perhatian

208 14 0
                                    


Pict: Maura Cassandra Butler***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict: Maura Cassandra Butler


***

"iya ma... udah bilang bi sumi kok.... iya, bang romi katanya tidur dirumah temannya... iya iya.... maura cuman tinggal hari ini kok mah, besok baru pulang... terbang pagi.. iya.. byee mom, muah" kata gue mengakhiri sambungan telepon, gue abis ditelpon sama nyokap gue, dia kedengarannya khawati. Biasalah.

"nyokap lo ngomong apa aja ra?" tanya fitri yang dari tadi ngemilin snacknya

"kaya ga tau nyokap gue aja" kata gue ngerampas cemilan si fitri

"beli sendiri napa" dia ngerampas balik dari gue

"pelit lo" kata gue sambil maenin  Iphone gue

cklek!!

"gue balik!!" teriak Qiran yang baru pulang dari mall "Cieee kita kedatangan tamu nih" tambahnya lagi.

"iya, lu bawa apa aja nih?" tanya fitri yang langsung loncat dari kasur dan ngerampas belanjaannya Qiran

"ada cupcake sama macaron" jawab Qiran yang langsung masuk ke kamar mandi.

"asik, gue kabarin fairuz dulu. Dia lagi di mall sama yang lain, gue suruh dia pulang bawa makanan yah, kita makan - makan!!" kata Fitri yang secepatnya nelpon fairuz.

"yodah" jawab gue datar sambil terus maenin Iphone gue

Gue emang bisa dibilang labil, kadang ceria dan banyak ngomong tapi kadang jadi cuek dan pelit ngomong. Tapi gue begitu cuman sama sahabat dan keluarga gue doang. Kalau sama orang laen mah, gue dingin kali.

***

hari ini gue sama yang lain bakal balik lagi ke jakarta, Busnya di acak, gue naik di bus 1 sama Fitri dan Exel, Fairuz sama Queen di bus 2, Qiran, Vino sama Fabian di bus 3, sama yang lain juga yah bukan cuman kita.

di bus, gue cuman diem sambil ngomong sama Simsimi Aplikasi anak ayam yang super duper ganyambung dan nyebelin.

gue duduk bareng Exel, tapi pas nyampe bus dia langsung nyender di bahu gue dan tidur, mungkin dia capek jadi gue biarin ajalah berhubung juga dia udah jadi sahabat sama ttm-annya gue.

"ciee yang udah akur nih yeee" ledek fitri.
hadeh fit fit, itu pujian atau ejekan fit? Tapi gue cuman diem dan fokus sama simsimi, karena hanya simsimilah aplikasi anak ayam yang ga nyambung, gue lagi berusaha buat nyambung (:'v)

"yah gue dikacangin lagi, udah berapa kali gue dikacangin huh?" Fitri berdecak sebal, tapi lagi lagi gue kacangin dia

"dikacangin, ohhh~ dikacangin, Ohhh~" kata fitri sambil ber irama

"berisik lo" jawab gue datar tanpa ngadep dia

Pletak!!

"nih anak ya, dinginnya gak ketulungan" Fitri ngejitak kepala gue, aiss ga tau apa itu sakit? Ishh

"is apaan sih lo? Sakit tau" gue megang jidat mulus gue yang baru dijitak sama Fitri.

Exel tiba tiba bangun. Ngedenger gue sama Fitri berisik kali.

"gue ngomongnya kekerasan ya? sampe lo bangun gitu" kata gue liatin Exel yang bangun.

"gak ra, Sorry ya gue ketiduran jadi lama gue nyendernya, Thanks juga" katanya sambil ngucek ngucek matanya. Dan gak lama Exel tidur lagi. Buset dah ni anakkkk, baru bangun kok tidur lagi? Tapi ini memang udah malem sih jadi wajar kalau dia tidur lagi.

"ya gapapa" jawab gue dan kembali fokus ke Iphone gue, tiba tiba ada notifikasi dari Line.

Divino RB.
di bus 1 kan ra?

Maura Cassandra B.
iya

Divino RB.
sama Exel juga?

Maura Cassandra B.
iya, kenapa?

Divino RB.
gapapa kok ra

sebuah senyum jail tersungging di wajah maura

Maura Cassandra B.
Lo gak cemburu kan?

Divino RB.
kepedean lu, btw ga usah terlalu deket - deket sama Exel ya ra

Maura Cassandra B.
kenapa? Gue bakalan sama Exel terus habis ini

jawab Maura berbohong, karena ingin membuat vino cemburu.. wait.. cemburu?

Divino RB.
kalian mau kemana? Gausah ajalah, lebih baik lo istirahat dirumah lo ajalah, kan pastinya lo capekkan? Jadi istirahat aja ya ra?

Deg

jantung gue berdegup lumayan kencang, gue gak ngebales pesan dari vino, gue ngelirik jam tangan gue yang udah menunjukan pukul 21.26 tapi gue belum bisa tidur

tiba - tiba ada panggilan suara dari Vino

"halo, kenapa no?"

"kok lo gak ngejawab pesan gue sih? Dan kenapa lo belum tidur? Udah tau sekarang udah malem"

"kenapa lo peduli?"

"karena.. karena .. emm... karena gue suka itu" gumamnya pelan tapi gue bisa denger

"suka apa?" senyum jail terukir di wajah gue

"eh, eng.. enggak deh, lo tidur sekarang ya, bye" katanya mengakhiri percakapan singkat lewat sambungan telepon.

***

Haee guys!!! gue balik nih, gue akhir akhir ini sering kehabisan ide, jadi maaf ya kalau ga seru :)

Makasih udah baca cerita absurd gue ya guys !! muah
byee guys gue pergi dulu.. btw jangan lupakan Vomment ya guys, kasian loh kalau Vommentnya di lupain :'I. bubyeee!!

My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang