"gue ga nyangka banget kalau geng kita jadi geng terpopuler di sekolah, ga ada yang berani jadinya sama kita, haha" ucap Fitri.
yup!! Dia bener, Gengnya gue sama yang lain jadi Most Popular Geng di CHS. tapi bukan berarti ga ada yang berani sama kita, karena masih ada Geng Pembully Di CHS ."lo lupa? Masih ada anak anak yang gak takut sama kita kali Fit" kata mengingatkan
"siapa?" tanya Fitri mengangkat satu alisnya
"siapa lagi kalau bukan mereka" gue nunjuk pake dagu kearah belakang Fitri, fitri tampaknya ngikutin arah sorot mata gue, dan selang 2 bangku di belakang fitri ada Mya Cs. Disana Mya, Isabell, sama angela yang lagi ngebully seorang cewek, mereka itu Queen Geng of Bullying di sekolah tapi setiap ada yang lapor selalu gak dipercaya karena ga adanya bukti.
"bentar deh ra, itu bukannya Queen?" tanya Fitri nepuk nepuk meja
'apa? Queen? Gue harus bantu dia'batin gue
"yuk urus" ajak gue ke Fitri dengan wajah serius. Fitri ngangguk dan bangun dari tempat duduknya, begitupun gue
tiba tiba Fairuz sama Qiran balik bawa makanan yang kita pesan
"mau kemana? Makanannya nih gimana?" tanya Fairuz yang lagi naruh makanan di atas meja sama Qiran
"ngebela si Queen yok, kasian dia di bully sama Mya Cs" ajak gue dengan wajah serius, gue yakin kalau mereka bingung sama sikap gue yang peduli apalagi ini disekolah
"ayok" jawab mereka singkat
kita jalan ngedeketin Queen sekaligus Mya Cs
"lagi apanih? Kayaknya seru" Fitri duduk di samping Queen, gitupun gue sama yang lain. gue ngelirik Mya yang ngeliat Fitri dengan tatapan membunuh.
"mau apa lo kalian huh?" tanya mya yang masih melototin kita
"apa? Oh... gara gara kita duduk disini?emangnya gak boleh huh?" tanya fitri santai.
angela, melototin Fairuz, Fairuz gak terima kalau di pelototin kayak gitu
"bisa santai gak tu mata ya?" tanya Fairuz sedikit menggebrak meja.
dan semua mata tertuju ke kita. Dan tau apa yang gue lakuin? Cuman mainin Iphone, ngobrol sama Simsimi yang gak nyambung, tapi gue suka ngobrol sama simsimi (jadi curhat kan? hadeeehhhh)
"lo panggil nama gue? Gue kakak kelas lo Bangke!!!" Mya balas menggebrak meja lebih keras dari Fairuz.
"Emang kenapa kalau lo kakak kelas? Kalau lo kakak kelas gue harus takut gitu? HAHAHAHAHAHA" Fairuz tertawa keras dan membuat Mya Cs semakin.. um.. marah.
"takut sama kalian? HAHAHAHAHAHAHA... Thats Impossible baby" Ejek Qiran, yang bagi gue itu Pedes banget. Mya berdecak sebal
Queen belum punya temen karena dia anak baru, dia punya, Exel. Tapi Exel gak datang karena ada acara keluarga, biasa perjodohan. Gue ngeliat Queen yang terus terusan nunduk dari tadi, jadi ngedeketin wajah gue ke kupingnya Queen.
"Gausah takut, gue ada di pihak lo kok. Gue tau kisah lo sama Exel, percaya aja sama gue, lo kalau disekolah gaul bareng kita aja jangan sendiri terus" bisik gue. Queen kaget dan dia mendongak ngadep gue dan dia tersenyum kecil ke gue, guepun ngebales senyuman itu.
sepertinya Mya Cs perhatiin gue yang bisik bisik ke Queen.
"woee lu yang bisik bisik!!" gue ngeliatin dia dengan tatapan yang santai
"ngapain lu bisik bisik ha?! Ngapain juga lo cuman maenin hp lo dari tadi ha?!!!" tanyanya menggebrak meja.
Fitri bangun dari tempat duduknya tapi gue gue tarik supaya dia duduk kembali dan gue liatin fitri dengan tatapan yang seakan akan bilang gue yang urus.
gue ngeliat Mya sama 2 temannya itu "malah ngurusin gue lagih" gue tersenyum miring sambil tetep fokus ke simsimi. "urusin tu bulu mata lo yang copot sebelah" kata gue nyindir.
Angela tiba - tiba mengambil jus jeruk yang ada di meja dan hendak menyiram gue. Tapi dengan cekatan Fairuz merampas Jus jerus itu dari tangan Angela dan nyiram isabell. Wkwkwkwkwk ekspresi Angela pas kena jus jeruk ituloh udah kayak beruang madu yang lagi berusaha ngambil sarang madu diatas pohon tapi pas dapet malah madunya tumpah semua kebadan. Lengket! Angela pergi keluar kantin sambil nahan malu tentunya, mungkin pergi ke toilet buat ganti seragam.
"apa apaan lo nyiram temen gue huh?!" Isabell mulai marah disini pemirsah :v
"emang kenapa badut?" sumpah, fairuz santai banget ngomongnya.
"badut?!" teriak Mya sama Angela bersamaan.
"gausah teriak napa? Kasian nih kuping gue" Fitri terkekeh pelan mendengar perkataan Qiran
"Isabell.. Isabell.. lo ga liat muka lo yang kayak badut itu? Bibir lu merah banget ya? Bwahahaha" seluruh kantin dipenuhi sama tawa dari semua orang yang ada dikantin kecuali Mya dan Isabell yang sudah semakin panas.
"kayak cabe tau ga?" celetuk Qiran yang membuat Mya dan Isabell nambah panas.
"aduh udah deh" kata gue yang udah mulai capek ngeladenin 2 kepiting temannya beruang madu inih "emang masalahnya apasih huh? Kenapa lo pada ngebully Queen? Gara gara dia masih anak baru, jadi Kakak kelas kayak kalian seenaknya di dia? Ditambah lagi dia yang masih belum punya teman, jadinya kalian ngecap Queen jadi bahan pembullyan kalian, iya?" tanya gue kembali.
"oh, atau gara gara Queen ngambil tempat duduk kalian di kantin ini huh?! Cari tempat lain sonoh! Gausah duduk sini lagi, asal lo tau ya tempat duduk dikantin itu sekolah punya! Bukan kalian punya! Jadi jangan seenaknya gitu!!" kata Fitri yang udah mulai muak ngomong sama 2 cabe inih.
"kenapa lo ngelarang kita huh?! Emangnya sekolahan ini punya lo? Emangnya sekolahan ini yang ngerancang dan ngebangun lo pada huh?!" tanya 2 cabe kering ke kita
"sorry ya cabe, ini sekolahan emang bukan punya gue, tapi ini sekolahan punya papi gue yang sekarang menjabat sebagai kepala sekolah disekolah ini, dan yang ngebangun sekolah ini keluarga kita kita, papanya fairuz yang ngerancang sekolah ini, dan keluarganya Qiran sama keluarganya maura bantuin papi gue buat bangun ini sekolah, dan satu lagi yang perlu lo tau, sekolah ini bakalan diwarisin ke gue, duh kenapa lagi gue ngasih tau ini semua sih, buang buang waktu aja" kata Fitri sedikit melotot namun masih santai. 2 cabe kering tadi kaget setengah melayang mereka tidak menyangka yang mereka lawan adalah anak - anak yang benar benar mempunyai keluarga hebat yang bisa melakukan apa saja.
Dari pertama didirikannya sekolah ini beredar kabar bahwa yang membangunnya adalah orang yang lumayan dihormati di dunia perbisnisan, dan Arsitekturnya juga sangat terkenal di Italia, Prancis dan Belgia dan lagi yang bekerja sama dengan pembuat sekolah ini adalah keluarga yang sangat kaya, dan dapat melakukan apa saja.
Kringggg..
bel tiba tiba berbunyi, dan gue denger Queen menghembuskan nafas lega namun pelan.
"astaga bisa gak sih lama dikit nih belnya ah, guekan pengen ngeberesin lo bedua dulu" Fitri mendengus sebal. Fitri tiba tiba sadar kalau dia ngomong sedang dalam keadaan menjadi pusat perhatian sekantin
"astagah gue lupa lo pada ngedengerin kalau gue anak papi" ucap fitri sambil nepok jidat "ntar pulang sekolah kita lanjut ya adu mulutnya, sekalian adu jotos ya en--"
"kalian rahasiain ya? Kita mau cabut dulu udah bel sih" cela Qiran tiba tiba. Gue pergi sama yang lain sama Queen juga tentunya. Gue bisa ngeliat dari ekor mata gue kalau 2 cabe tadi masih terpaku disana.
Fitri sama Fairuz misah dari kita dan masuk ke kelasnya.
"lo udah gapapakan win? Mulai sekarang lo main aja sama kita aja ya win?" tanya gue pas udah duduk dikelas, Queen cuman ngangguk ngejawab pertanyaan gue.
***
Haee kaliannnn!!! kangen nih gueeee ;) udah lama gak updet soalnya Wattpad gue sempet error sih :'D jadi gitudeh, okeh, makasih udah mau baca cerita abal abal dari gue inih :'D ceritanya gimana? jelek? yahhhh gapapa :'D okeh, jangan lupakan Vomment ya guys !!! :*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
Teen Fictionsemuanya bermula saat kita bertemu dengan cara tak biasa. ---- DILARANG MENGCOPY PASTE KARYA ORANG LAIN. HARGAI KAMI