Cowok itu siapa?

141 13 0
                                    

H-1!!!!!!
Sekarang gue lagi dalam perjalanan menuju sekolah, gue semobil sama Vino sekarang.

"lo yakin sama rencananya fabian vin?" tanya gue memecahkan keheningan.

"yakin kok. Walaupun sarap gitu dia pintar loh, lo lupa dia juara kelas?" tanya Vino balik

"bukan gitu, gue cuman khawatir kalau gagal. Apalagi ini buat nyadarin geng bully itu" ucap gue

"tenang kali ra" ucap Vino nenangin gue

sekarang gue udah ada di parkiran sama Vino, kita lagi nunggu Qiran sama fabian yang datang.

"kedalem yuk ra, gue takut lo kepanasan" ajak Vino, ciee perhatian ciee.

"gak ah, disini aja lagian gue gak apa apa kok" gue sama Vino udah mutusin tetep make Lo-Gue biar gak terlalu canggung.

tak lama kemuadian lamborghini hitam terparkir tepat di samping mobil Vino.

"datang juga kalian" gumam Vino

"udah lama nunggu? Langsung kedalam aja yuk" ajak Fabian yang barusan turun dari mobilnya

"bentar, nunggu Fairuz sama si Fitri nih lama amet!" omel gue

sebentar setelah itu mobil jazz putih terparkir disebelah mobilnya fabian.

"bukannya itu mobilnya kak Nevill, ran?" tanya gue meyakinkan.

"iya itu mobilnya kak Nevill, kenapa dia kesekolah? Bukannya gak ada pertemuan OSIS?" tanya Qiran balik yang gue jawab dengan mengangkat bahu.

"itu emang mobilnya kak Nevill kali, liat aja platnya" ucap gue meyakinkan.

"siapasih kak Nevill Nevill itu? Sampe dihafal mobil, kegiatan, sampe sampe plat mobilnya juga dihafal" Sindir Vino yang gue rasa dia cemburu sama kak Nevill. kak Nevill ini kakak kandung Fitri yang juga ketua OSIS di CHS ini.

"cemburu ya?" sindir gue yang berhasil ngebuat muka Vino jadi panas

"ciee ciee blushing ciee, lucu deh lo" sumpah, mukanya Vino ngegemesin banget.

"Maura, Qiran, Fabian sam...?" kak Nevill menggantungkan kalimatnya karna tak tau soal Vino

"Vino kak, dia pacarnya maura loh kak" bisik Fairuz cukup keras yang ada disebelahnya.

"pacarnya Maura? Berarti kak Nevill gak bisa godain maura lagi dong yah? Gak bisa main ps sama maura lagi dong? Kak Nevill sedih nih" kata kak Nevill, mukanya sok sok-an dibikin sedih gitu.

"apaan sih si kakak nih ih, biarin ajalah si maura. Dari pada dia ngejones teruskan?" ledek fabian

"udah ih, masuk aja yuk" ajak gue menyudahi dan kita semuapun berjalan menuju aula tempat Ekskul dance hip hop dimulai.

"btw kakak udah denger ceritanya dari Fitri" kata kak Nevill yang membuat gue bingung

"cerita apa kak?"

"tentang kejadian pembullyan Queen yang kalian bela itu" gue Cuma ber-oh aja, kak Nevill ngebuka pintu aula dan terlihatlah anak hip hop yang lagi latihan.

"tentang kejadian pembullyan Queen yang kalian bela itu" gue Cuma ber-oh aja, kak Nevill ngebuka pintu aula dan terlihatlah anak hip hop yang lagi latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang