hari ini hari dimana gue kembali di Indonesia, HELLO INDONESIA!!! I'M COME BACK!! Kangen ya? Ciee ciee :3
gue sekarang udah ada didalam mobilnya Vino, keadaan didalem mobilnya Vino diselimuti oleh keheningan.
dia bedehem pelan sebelum ngomong "ehm.. thanks ya ra" thanks buat apa?
gue menaikkan sebelah alis gue "for what?"
"untuk semuanya, makasih"
"sama sama" kata gue singkat, padat dan jelas, eh? sebenarnya gue belum tau makasihnya vino buat apa (terus ngapain makasih?!-,)
Vino nurunin kaca mobilnya, dan tentunya ini sudah didepan rumah gue "dah baby Ra" Vino memang meminta gue manggil dengan nama yang menurut gue jijik, gue emang gak suka yang namanya manggil pake sayang sayangan atau semacamnya itu, bukan gak suka sih tapi gue ngerasa lebih ke jijik gimana gitu.
"gausah pake baby! Maura ajalah" protes gue dan berlari masuk kedalam rumah.
gue ngebuka pintu utama dan berteriak "MAURA PULANG!!!" suara gue menggelegar senatero rumah, widihh keren amat suara gue inih yak? :3
"oi, gausah teriak juga kale, lo kira gue sama bi sumi budek apa?" Bang Romi ngerangkul gue dan nuntun gue buat keruang keluarga. Dikirain gue gatau jalan pake dituntun segala?
"bang, ura pengen lolipop" pinta gue pas udah duduk didepan Tv sama abang gue dan tentu saja gue ngeluarin puppy eyes gue. Gue selalu berhasil ngebujuk abang gue dengan cara inih.
"iya besok abang beliin" katanya sambil fokus ke Tv
"itu bukannya mama?" tanya gue yakin, gue yakin kalau itu mamanya gue. Tapi kenapa bisa masuk tipi gitu ya? Tapi hebat loh, keliatan jago banget masaknya.
"iya itu mama, sekarang mama dikontrak selama 2 tahun buat jadi chefnya di acara itu. Jadi mama selama 2 tahun terakhir bakal jarang ketemu kita, papa juga udah tau kok" ujar bang Romi
"kok ura gak tau?" kenapa cuman gue yang ga tau? Gue merasa diasingkan didalam bumi (eh anjay, emang lo gak tinggal dibumi ya? Esmosi gue, eh maksud gue emosi, sukur gak es teh tadi:v)
"kan lo di belgia dodol!" ejek bang Romi sok sok-an dinyolotin suaranya. Tapi cuman pura pura kok. Yaiyalah cuman pura pura, masa dia tega nyolotin adiknya yang cantiknya cetar, manisnya jauh lebih manis daripada gula, dan cutenya gak bisa diboongin ini? Ya gak mungkinlah.
***
"pagi bang" sapa gue ke abang gue yang lagi mainin Iphonenya diatas meja makan
"pagi" jawabnya singkat, aneh, kenapa abang gue gini?
"ada masalah ya bang?" gue tau abang gue, bang Romi gak mungkin jawab singkat atau cuek dan apalagi kalau gue ngomong dia gak ngadep gue kalau gak lagi ada masalah.
Bang Romi menghembuskan nafas lega "lo emang adek gue, lo tau tentang gue" yaiyalah gue adek lo bang, emangnya lo kirain gue siapa? Tapi tadi bang Romi ngomong pake sebutan Lo-gue? Udah lama banget dia gak pake lo-gue lagi.
"lo beneran ngomong pake lo-guekan bang? Ini kuping gue yang bermasalah atau gue emang gak salah denger?" tanya gue gak percaya
"sekarang Rellia udah bolehin gue buat ngomong pake lo – gue lagi, dia udah gak larang larang gue lagih asalkan gue gak macem macem" gue ngeliat senyum diwajah bang Romi, berarti gue udah bikin Mood abang gue baik lagi. Dan pastinya gue gak mau bahas tentang apa masalahnya dia.
"maura pergi dulu ya bang" pamit gue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
Teen Fictionsemuanya bermula saat kita bertemu dengan cara tak biasa. ---- DILARANG MENGCOPY PASTE KARYA ORANG LAIN. HARGAI KAMI