"lama amat lo ganti baju doang ra, udah jam 3 nih, ntar kita telat lagi" omel bang romi sambil ngeliat jam tangannya. Hari ini gue janji ke bang romi bakalan nemenin dia buat ketemu pacarnya.
"bentar, elah bawel lu bang" gue mendecak sebal dan keluar dari kamar
"yok pergi" ajaknya sambil menuruni anak tangga.
dimobil abang tengil gue cerita banyak soal pacarnya ini, kata bang romi sih sifat pacarnya rada mirip gue, dikampus cuek tapi kalau udah berdua bakal jadi manja. Emang gue manja? Gak tuh, gue ga manjakan? Iyakan? Iya aja ya #maksa.
gue mengangkat sebelah alis "loh kok ke tempat ngegym sih bang?" tanya gue waktu bang romi memarkinkan mobilnya di tempat parkir yang ada disana, ya masa di pluto (?)
"dia lagi disini" jawab bang romi sambil turun dari mobil, gitupun gue.
gue ngekor, ngikutin bang romi yang masuk ketempat ngegym itu, bang romi menyapa kak Rellia.
bang romi mendekati kak rellia yang lagi ngelap keringat "ciyee yang rela datang demi pacarnya inih" ejek kak Rellia sambil meluk bang Romi.
"idih peluk peluk lagi, bau tau kamukan habis ngegym" ledek bang romi, ya ampun tega banget abang gue ya? Prihatin gue jadinya :'v
"gini gini juga kesayangan kamu kan?" protesnya "eh ada Maura juga ya?" kata kak Rellia yang ngeliat gue. Pake ditanya lagih-, padahal gue jelas jelas depan mata dia,mungkin kak rellia butuh Aq*a (korban iklan :'v)
"eh iya kak" jawab gue sambil senyum
tiba tiba ada orang yang nepuk pundak gue "maura?" kata seseorang dibelakang gue dan guepun berbalik, dia ngajak gue ke cafe diseberang.
"lo ngapain disini?" tanya gue sambil jalan ngikutin vino, iya VINO.
"nemenin kak Rellia, soalnya kakaknya gak bisa nemenin" jelasnya.
"oh yaudah" kata gue sambil duduk.
gue berdehem pelan sebelum ngomong "btw,apa yang lo omongin sama abang gue waktu itu di kafe Vanilla?" tanya gue penasaran.
"urusan cowok, gausah tau" jawabnya sambil senyum ke gue.
"pake rahasia rahasiaan segala lagi" kata gue cemberut.
tiba tiba Bang romi datang sama kak Rellia dan duduk sama gue dan juga Vino pastinya.
"pesan makanan gih, Maura yang traktir sekarang" celetuk Bang romi. Are You F*ck*ng kidding me ?! apa apaan abang tengil gue ini?
"apaan?! Gak gak, seharusnya bang romilah, kan bang romi yang ngajak, gimana sih?"
"ayolah ra, kamu traktir yah ra?" tanyanya ngeluarin puppy eyesnya
"udah udah, biar Vino aja yang bayar" kata vino menengahi percakapan romantis gue dan abang tengil gue inih.
bang romi tersenyum ria ngedengernya "nah gitu dong no, kalau gitukan lo jadi calon adik ipar yang baik" kata abang gue sambil menepuk pundak vino yang duduk di sebelahnya.
"kan vino juga harus traktir calon kakak ipar" vino senyam senyum gaje, nih orang udah gila ya senyam senyum gitu? Terus apaan lagi kakak ipar? Apaan lagi adek ipar? Oh.. karena bang romi sama kak rellia bentar lagi bakalan Maried ya? Tapikan Vino bukan adik kandung kak rellia, jangan jangan.. ah pikiran gue kepedean deh ah. Au ah gelep.
gue ngadep ke bang romi "adik ipar apaan? Kakak ipar apaan?" tanya gue sambil ngangkat sebelah alis ke bang romi.
"ya gitu deh" jawab bang romi santai. Bang romi sama vino senyam senyum gaje. Wah wah wah, 2 cowok ini sepertinya harus masuk RSJ nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
Teen Fictionsemuanya bermula saat kita bertemu dengan cara tak biasa. ---- DILARANG MENGCOPY PASTE KARYA ORANG LAIN. HARGAI KAMI