hai guys, nama gue Maura Cassandra Butler. gue anak dari 2 bersaudara, gue punya abang yang alhamdulillah sayang banget sama gue. Namanya Romio Darryl Butler. Gue sekolah di Colton High School yang sering banget disingkat CHS. CHS ini punya orang tua dari sahabat kecil gue dan nanti bakalan diwarisin ke dia, namanya Fitri Natasha Colton. Fitri ini punya Kakak cowok, namanya Nevill Arnav Colton. kak Nevill inih ketua osis di CHS, hebatkan hebatkan? Iyalah. Oh ya gue belum ngenalin orang tua gue ke kalian ya? Oh oke gue kayaknya mulai pikun, langsung aja. Gue Lahir dari keluarga terkaya kedelapan didunia. Tapi gue gak mau sombong, kalaupun gue mau sombong gue bakal mikir lagi kenapa gue sombong padahal semua itu bukan punya gue, melainkan punya orang tua gue.
Papa gue itu Bussinesman kalau mama gue itu Chef terkenal otomatis kedua orang tua gue sering keluar kota, tapi mereka selalu nyempetin waktunya buat anak anaknya tercinta. Btw gue juga punya 1 sahabat kecil lagi, namanya Fairuz Shayla Walker. Orang tua dari fairuz ini punya restoran yang terkenal banget di Australia sama New York, nama restorannya adalah Walker's Restaurant yang udah punya 20 lebih cabang di seluruh dunia dan cabang utamanya di NYC.
-Start-
pagi ini gue memulai hari dengan biasa biasa aja, dari mulai gue berangkat kesekolah sampai gue kekantin bareng Qiran, oh iya gue lupa kenalin Qiran. Jadi Qiran ini temen gue dari gue baru masuk ke sekolah ini. Oke gue lanjut, pas dikantin Qiran ninggalin gue yang lagi makan dengan romantis ditemani oleh jus alpukat tercinta dan Exel. Exel ini pernah dijodohin sama gue tapi gue nolak dijodohin sama dia dengan brutal (?). Pas bel masuk berbunyi gue buru buru kekelas dan gak sengaja gue nabrak sorang cowok.
***
29 Januari 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story
Teen Fictionsemuanya bermula saat kita bertemu dengan cara tak biasa. ---- DILARANG MENGCOPY PASTE KARYA ORANG LAIN. HARGAI KAMI