Gue merasa perlu ngelanjutin ini lagi. Jadi gue bakal mulai.
[Segala sesuatu yang ditulis bersifat humor. Jika anda menganggapnya serius, berarti yang saya tulis adalah cerminan perilaku anda. Mohon maaf apabila ada pihak yang tersinggung. Selebihnya ini ditulis atas maksud menyenangkan hati pembaca.]
Gue gatau fenomena ini cuma ada di sekolah gue atau gimana. Yang jelas, selama jam istirahat, yang bakal keliatan dari kelas ke kelas adalah paling gak satu pasangan manusia di pojok ruangan berpegangan tangan (atau bahkan lebih dari itu).
.
.
.
.
.
DAN LO JOMBLO? AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Iya gue juga kok.Beberapa saat yang lalu, pastinya kita tau ada yang namanya valentine. Seakan-akan hari-hari menyakitkan seorang jomblo di sekolah, diakhari dengan eksekusi tanggal 14 Februari.
And you know the worst part of my valentine day?
Gue sekelas sama mantan (lho kok?)
Iya emang serba salah. Mau ngasih coklat salah, gak ngasih ntar dibilang udah ngelupain. Dan percayalah, kalo lo ngasih coklat ke seseorang di hari Valentine itu, lo bakal kesusahan buat ndeketin orang lain dalam jangka waktu kira-kira sekitar satu tahun atau sampai valentine berikutnya. Entah udah kutukannya begitu atau cuma sial aja.Jadi, kalo emang lo beruang (orang yang punya uang), berilah coklat ke satu sekolah. Kan lumayan tuh bisa menumbuhkan bibit-bibit percintaan. Yang cowok ngasih yang cewek, yang cewek ngasih yang cowok. Kalo udah mulai pada ngasih sesama jenis dan timbul perasaan yang lebih dari teman, lebih baik kamu hati-hati, karena bentar lagi sekolah kamu bakal digrebeg FPI.
Nah itu kalo yang beruang, kalo yang kanker (kantong kering) gimana? Mblo, kalo soekarno sama hatta aja belum ketemuan di dalem dompet lu, jangan harap lu dan gebetan lu bisa ketemuan. Bagi kalian yang udah ada kekasih namun perekonomian masih remidi, artinya buatlah kejutan kecil-kecilan, yang murah tapi mengejutkan. Contoh, mercon.
Pacaran kalo di sekolah itu ada enaknya, ada gak enaknya. Enaknya, belajar jadi semangat, masuk sekolah pakaiannya rapi, ada yang ngingetin kerja tugas.
Gak enaknya apa? Keliatan guru. Ini bahaya. Bayangin aja, lu lagi asik-asik pacaran tiba-tiba ada guru cewek masuk kelas.
"Kalian di sekolah pacaran aja. Sekolah itu tempat buat belajar!"
Setelah itu guru cewek tersebut keluar dan di depan kelas ngapus air mata, pas ditanya guru cewek yang lain, dia bilang, "Masa murid aja udah pacaran, lah aku gaada yang nembak. Kamu mau gak jadi pacarku."
Dan ditembaklah dia oleh orang FPI gara-gara muridnya banyak yang LGBT.