[II] Flashback = Gamon(?)

195 6 0
                                    

Yap, gue pernah ngerasain yang namanya pacaran. Dan karena wattpad ini, gue jadi ngalamin yang namanya flashback. Kalo lo tanya gimana rasanya putus padahal masih cinta? Itu rasanya kaya telpon gebetan pake pulsa pas-pasan. Pas lagi asik-asiknya kalian ngobrol, tiba-tiba berhenti karena satu pihak(sang penelpon) sudah tidak bisa melanjutkan obrolan tersebut. Bukan karena gaada bahan obrolan, tapi karena ada faktor yang memaksa mereka buat berhenti. Di ilustrasi barusan, faktor pemaksanya adalah pulsa habis. Jadi, bagaimanapun parahnya kalian putus, pasti ada alasan dibaliknya.

Apa yang terjadi kalo kalian putus tanpa alasan yang jelas (atau bahkan tanpa alasan)?
Itu artinya lo buang-buang waktu cuma buat orang yang gak sayang sama lo.

Paham?

Gue sendiri? Gue putus karena alasan. Gue dianggep suka sama cewek lain dan waktu gue nyoba buat njelasin, cewek gue gak percaya. Dan disaat itu, kita ngerasa udah gak cocok lagi dan memutuskan buat pisah. Gue sadar, kita putus karena alasan. Itu yang bikin gue gak susah buat move on. Kenapa? Itu karena gue tau kalo waktu yang pernah gue pake bareng-bareng sama dia, bukan waktu yang sia-sia. Artinya, kita memang pernah saling mencintai, bahkan sangat mencintai. Tapi memang seberapa cocoknya lo sama pasangan lo, kalo bukan jodohnya, Tuhan pasti punya jalan buat memisahkan kalian.

Gue udah move on kok.

Cuma kadang-kadang aja stalking.

Dan jadinya baper lagi.

Lika-Liku Cinta KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang