Aku Tidak Butuh Bodyguard!

5.4K 241 1
                                    

'' Otou-sama.. Otou-sama.. '' panggil gadis kecil di ruang kerja milik ayahnya.

Berharap ayahnya memperhatikannya, namun sayangnya tidak.

'' Otou-sama '' panggilnya lagi.

'' Hinata, mari main dengan Okaa-sama '' sang ibu langsung membawa gadis kecil itu menjauh dari tempat ayahnya bekerja.

'' Aku ingin main dengan Otou-sama '' dengan polosnya dia mengatakan hal yang memang tak pernah dirasakannya belakangan.

'' Otou-sama sedang sibuk nak, besok saja ya kita mainnya '' hibur sang ibu.

Selalu seperti itu setiap hari sepanjang waktu. Hingga gadis kecil itu beranjak dewasa.

~ * ~

Di sebuah kamar, seorang gadis tengah duduk didepan meja rias merapikan rambutnya.

Dia termenung sejenak, menatap wajahnya didepan cermin. Sesaat dia menghembuskan nafas perlahan.

Tak berapa lama dia keluar kamar dan turun kebawah sudah lengkap dengan seragam sekolahnya.

Dimeja makan semua berkumpul, Ayah-ibu-juga dirinya. Namun hanya keheningan yang dirasakan gadis itu.

Ayahnya sibuk dengan lembaran pekerjaan bersama sekertarisnya Sasori-san. Ibunya sibuk menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

Hinata POV

Ku hembuskan nafas kembali, aku merasa seperti tidak terlihat oleh mereka berdua.

'' Tolong panggilkan Hidan-san '' pintaku pada pekerja rumah tangga dirumah.

'' Baik ''

Lima menit kemudian yang kuminta datang.

'' Kita berangkat sekarang Hime? '' tanya Hidan-san yang notabene adalah pemegang cabang namun disulap menjadi supir pribadiku.

'' Iya '' aku langsung bangkit meraih tas dan berlalu.

Ya, aku langsung pergi tanpa berpamitan pada orang tuaku. Kenapa? karna percuma. Mereka terlalu sibuk dengan urusan mereka sendiri-sendiri.

Sejak perusahaan Otou-sama maju pesat semua berubah, meski anak buah Otou-sama sudah puluhan bahkan ribuan namun tak juga mengubah suasana dirumah.

Otou-sama slalu bahkan hampir tak pernah punya waktu untuk keluarga. Dan Okaa-sama, beliau sepertinya tertular kesibukan Otou-sama.

Hinata POV End

Disekolah

'' Ohayo Hinata '' sapa gadis surai pink sahabat Hinata.

'' Ohayo '' jawab Hinata tersenyum.

Hanya disekolah Hinata merasakan kehangatan dari teman-temannya. Keramaian yang tak pernah dirasakan dimanapun.

'' Kita kedatangan murid baru pindahan dari Luar Negeri, masuklah '' terang Kakashi acuh.

Yang dibicarakanpun masuk ke dalam.

'' Perkenalkan namamu '' perintah Kakashi.

'' Uchiha Sasuke '' ucapnya sedikit membungkuk.

'' Kyaaaaa indo '' teriak histeris para gadis dikelas.

'' Hei jangan berisik, carilah tempat dudukmu '' perintah Kakashi lagi.

Dia berjalan dan berhenti tepat dibangku sebelah gadis surai indigo.

'' Aku mau bangku ini '' ucapnya penuh percaya diri.

Lavendernya menatap aneh pria yang tengah bediri disampingnya itu. Betapa tidak, dia menginginkan bangku yang jelas-jelas sudah ada pemiliknya.

SasuHina - My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang