Pagi yang cerah meski tidak secerah hati gadis surai indigo itu.
" Shizune siapkan bento ku, aku akan berangkat lebih awal " perintah Putri itu.
" Tapi Sasuke belum datang Hinata-sama " Shizune coba menahan.
" Aku akan pergi dengan Hidan-san "
" Hidan.. San..? "
Masih jam 6 pagi, tapi Hinata sudah tak ada dirumah. Pria surai raven yang selalu datang tepat waktu jam 6.15 terkejut mendengar Shizune.
" Sudah pergi? Dengan Hidan-san? " tanya pria emo itu.
" Ya, sebaiknya kau susul disekolah " perintah Shizune.
" Ha-i "
Mobil hitam itu langsung melesat dijalan.
Disekolah.
" Hime " panggil pria itu.
Yang dipanggil hanya diam, menoleh.
" Hime kenapa.. "
" Karin-san, kau ada waktu? Ada yang ingin kutanyakan " Potong gadis itu cepat.
" Hime.. "
" Gomen, aku pergi sebentar "
Hinata langsung beranjak meninggalkannya, onyx nya terus mengekor hingga Hinata tak terlihat lagi.
Tengtengteng
Jam pelajaran dimulai. Hinata bangkit dari tempatnya, pindah tempat. Sasuke yang melihat, bingung.
Pasalnya belum diadakan pergantian tempat duduk. Rupanya Hinata bertukar tempat dengan Karin. Kini Hinata berada jauh didepan.
Apa lagi sekarang? Pikir Sasuke bingung.
Jam istirahat. Biasanya mereka makan bersama dikelas. Tapi sekarang tidak.
" Aku ingin makan di taman " ucap Hinata yang siap pergi.
" Aku ikut "
" Tidak perlu, aku ingin makan sendiri "
" Tapi aku.. "
" Kubilang tidak perlu " suara Hinata meninggi tiba-tiba. Membuat semua mata tertuju padanya.
" Aku pergi " lanjutnya.
Hinata benar-benar tak ingin melihatnya. Kesal juga benci. Karna hingga saat ini baik Sasuke maupun Sakura sahabatnya tak ada yang memberitahu keadaan yang sebenarnya.
Pulang sekolah.
Kali ini Hinata tak menghindari Sasuke. Mereka satu mobil. Tapi tak ada percakapan yang terjadi seperti biasa.
Hinata bungkam. Sasuke yang sudah merasa ada yang janggal pun tidak berani menanyakan.
" Sudah sampai Hime " Sasuke membuka pintu mobil untuk Hinata.
Hinata turun.
" Mulai besok jangan menjemputku, aku akan pergi dengan Hidan-san lagi " perintah Hinata.
Onyx itu membulat tak percaya dengan yang dikatakan Hime-nya barusan.
" Apa maksud anda? "
" Sudah jelas bukan " ucap Hinata sebelum masuk kedalam rumah nan megah itu.
Sasuke mematung. Ini jelas ada yang tidak beres, pikirnya.
~SKIP~
Hari ini disekolah, kegiatan yang sama dilakukan Hinata. Menghindari Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuHina - My Bodyguard
Fiksi PenggemarCukup Hime aku tak sanggup. Kau menang Hime.. Kau benar tentang semua hal.. Aku jatuh cinta padamu..