Jatuh Cinta Padamu

2.3K 154 2
                                    

Pagi ini usai sarapan, mereka diberi tugas untuk melanjutkan observasi sebelum pulang. Masih ada waktu hingga jam dua.

Semua pergi sesuai kelompok masing-masing.

" Sasuke-kuuunn " panggil gadis surai pink manja.

Kali ini mereka hanya berempat. Hinata, Sasuke, Sakura dan Kiba. Karin sedang tak enak badan jadi dia menunggu di bus.

" Baiklah sekarang kita ke.. "

" Aku ingin kesana dulu " Sakura memotong dan langsung menyeret Sasuke.

" Hoi Sakura " panggil Kiba.

Hinata berjalan mengikuti mereka dari belakang. Cemberut.

" Hinata kau baik-baik saja? " tanya Kiba yang melihat Hinata lemas.

" Ah iya, aku hanya sedikit lelah " jawab Hinata mengusap keringat di dahinya.

" Minum? "

" Arigatou "

Sasuke POV

Aku terus memperhatikan mereka. Entah kenapa aku menjadi sangat kesal. Sangat!. Ingin rasanya ku buang mereka dan hanya berdua dengan Hime.

" Biar aku yang membawa " Kiba mengambil alih koper yang sedari tadi digeret Hinata.

Apa? kenapa dia yang bawa? Hey aku pengawalnya bukan Kiba! Arrrgggg

Tenangkan dirimu Sasuke, tenang.

Sebelum pulang kami sempatkan diri membeli sovenir juga mencicipi beberapa makanan disana.

" Kau mau? " Kiba tampak menawarkan roti isi pada Hinata.

" Boleh? " tanya Hinata.

" Tentu, ambilah "

" Arigatou Kiba-kun "

Arrrggg emosiku naik. Panas. Ada apa denganku? Kenapa aku begitu aneh hari ini. Kenapa aku begitu benci melihat hal itu. Apa yang salah denganku?

Hime, kalau kau hanya ingin pamer padaku. Oke, kau sukses membuat darahku naik. Meski aku tak tau dengan apa yang kurasakan saat ini.

Tapi tunggu, apa aku mencintai Hime?

DEG

Jantungku kembali berdegup.

Aku mencintai Hime

DEG

Sakit. Tiap kali ku ulangi kata itu aku merasa Sesak. Aku sakit apa?

" Hinata.. untukmu " Kiba memberikan sebuah gantungan kunci.

" Ah lucu.. arigatou Kiba-kun " Hinata tersenyum bahagia.

Sungguh, aku semakin benci melihat mereka. Terutama Kiba. Tak sedikitpun aku memalingkan pandangan dari mereka. Meski aku muak namun aku tak beranjak.

Sasuke POV End

" Sudah waktunya, kita kembali sekarang " ucap Kiba setelah melirik jam tangannya.

Sudah jam 1, mereka memang harus segera kembali.

Di tempat yang telah dijanjikan. Masih sepi. Masih banyak yang belum kembali. Waktu terus berjalan kalau belum juga ada yang kembali kemungkinan mereka akan telat pulang.

" Sensei aku menunggu di bus saja ya " Hinata tampak lelah.

" Ya, yang lain jangan kemana-mana aku akan menghubungi yang belum datang " Kakashi sibuk sendiri.

Hinata memasuki bus dan langsung duduk dekat jendela. Terlelap karna lelah. Sasuke yang melihat kesempatan itu langsung bangkit dan masuk ke bus meninggalkan sakura begitu saja.

SasuHina - My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang