baca!!

7.3K 418 90
                                    

Annyeong
Aku author ga jelas a.k.a anisa mau nanya Sesuatu.
kan aku rencananya mau bikin season dua phobia.
Kalian pasti nanya gini "apa yang mau di ceritain sementara pemeran utamanya udah mati?" "Sok banget seru sih thor"
"Cerita lu nge feel thor"
Tenang aja yaaa di season dua ini aku bakal bikin kalian bingung trus,nyesek terus,kaget terus,nangis terus?. Hahaha pokoknya aku mau bikin season dua ini lebih baik dari season 1 nya.
Tapi sebelum aku publish aku mau nanya.
Kalian setuju ga aku bikin season dua? Kalo ga stuju aku ga bakal bikin season keduanya.
Terus kalo kalian mau ada season duanya kalian maunya tetep di work ini atau aku anti work? Biar season dua dan kesatunya misah atau gabung aja biar ga ribet bacanya?
Aku mohon jawab yang cepet yaa.
Ohh ya btw alasan aku mau buat season keduanya adalah karena ff phobia ini udah 1000 vote. Wahhh aku seneng banget karena ff ini chapternya cuma sedikit tapi votenya ngalahin ff pertama ku. Nah karena srbagai rasa terima kasih aku,aku mau bikin season dua yang bakal bikin kalian kaget bingung kesel campur aduk gitu.
Jadi terimakasihg para readers kesayangan 💙💙.
Dimohon komennya yaaa.
Biar aku cepet publish. Hehheh
Terimakasihhhhhh.

-anisa- ;)

PHOBIA (jungkook ff)[SUDAH DI TERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang