Judul : Phobia
Penulis : Delle_nis
Harga. : 68.000 (diskon PO 62.000 rupiah)
====================== Sinopsis :
Jung Haena, gadis berusia 22 tahun yang melawan rasa takutnya. Berada di lingkungan yang menyesakkan, semakin membuatnya tak tenang.
Hidup tak selamanya indah, namun bagi Haena setiap harinya adalah rasa takut yang baru.Pilihan bagi Haena adalah, memilih sendiri dan merasa tenang atau kah dalam keadaan ramai dan merasa tertekan? Salah? Tapi itu yang terjadi padanya.
Sementara, Jungkook seorang pria tampan yang begitu menyukai gadis penakut itu. Akan kah dia bisa membuat Haena bahagia dan merasa tenang?
Bukan hanya kisah percintaan sejoli, hanya saja kisah seorang wanita yang berjuang untuk hidup bahagia. Ketika Haena berhasil menerima Jungkook dalam hidupnya, akankah dia bisa terlepas dari rasa takutnya itu?
.
=========================
Info & Pemesanan :
.
WA : 089525821150
LINE : @dez1713l***
FAQ PO 'Phobia' :
1. Kapan PO akan ditutup?
- sampai tgl 05 Januari 2020 Setelah itu harga buku akan kembali ke harga normal ya.2. Cara pesannya bagaimana?
- silahkan WA/LINE admin @redaksiAiriz di (WA : 089525821150 atau LINE : @dez1713l)Bisa dilihat kontaknya di bio IG @redaksiairiz
3. Bukunya tebalnya berapa?
- Sekitar 200an.. Bonus Penstick BT21 lucu.. harga masih terjangkau kan 😊4. Boleh pesan dulu, terus bayarnya belakangan?
- BOLEH, asal pembayaran tidak lebih dari tanggal PO5. Giveaway nya seperti apa?
-ditunggu saja, pantengin IG @redaksiairiz, follow juga ya!6. Boleh kah batal pesan setelah pembayaran?
- boleh, uang akan dikembalikan setelah dipotong 25%7. Transfernya kemana?
- ke Bank BCA (no rekening akan disampaikan setelah kalian chat admin)8. Bisa bayar lewat indomart/Alfamart
- Bisa. Caranya? Chat admin saja.9. Harga belum termasuk ongkir kan?
- belum ya10. Apakah ada di Shopee?
- Ada di Shopee akun Airizpublishing. Tapi khusus ready stok. Jadi akan ready setelah buku selesai cetak.11. Kapan buku akan dikirim?
-kondisional, tergantung dari percetakan bukunya. Kami usahakan 10-14hari setelah buku tutup PO.12. Bukunya apakah ada di toko buku?
- tergantung buku yang terjual saat PO. Tapi saat ini, hanya dijual di toko buku online saja.13. Lalu, bukunya ber-ISBN?
-Jelas dong!14. Bayarnya bisa nyicil?
- chat admin ya 😅***
Ayo yang suka sama cerita aku, monggo di order. Thanks and i love you guys
KAMU SEDANG MEMBACA
PHOBIA (jungkook ff)[SUDAH DI TERBITKAN]
Fanfiction"Its hard for me to accept you, but too hard to leave you."