Gadis ini berlarih sekuat tenaga ke rumahnya,bukan karna di kejar seseorang,namun dia di kejar waktu yang semakin membuatnya kalang kabut,dengan terpaksa dia larih dari depan komplek sampai ke rumahnya untuk mengambil sesuatu yang tertinggal.
"Makanya sayang ....kalau mau pergi itu harus di cek dulu semuanya,biar gak seperti inikan,kamu larih-larihan sudah seperti atlet maraton saja"nasehat sang mama,putrinya pun hanya mengganguk sembari mengatur nafasnya yang belum sepenuhnya teratur itu.
"Yah sudah ma ...nisa pergi dulu yah,waktunya sangat kepepet sekali .....mama tahukan artis yang sedang nisa manageri itu galak dan sombongnya seperti apa ?, ...bye"pamit gadis itu yang bernama Anisa rahma,anisa pun kembali berlarih ke depan komplek sebelum akhirnya naik ke taxi yang dia stop.
Anisa pov
Mmm .....mungkin jadi manager artis sangat mudah,yah memang mudah jika artisnya baik dan penurut ....namun sayangnya artis yang sedang gue manageri sombong dan galaknya minta ampun,membuat kuping gue sakit kalau dia sedang ngomel-ngomel gak jelas ....dia tampan,sedang tenar-tenarnya,sebentar lagi dia main di sinet elif versi indo,otomatis dia semakin sombong di depan gue ...hufff,gue nyesel taruhan sama dia,kalian tahu ,sebenarnya dia adalah musuh gue dari orok sampai sekarang,nasibnya saja yang lebih maju selangkah dari gue,dia jadi artis juga faktor keberuntungan,....akhirnya sampai juga di tempat neraka ini...
"Pak kembaliannya ambil saja"ujar anisa serasa keluar dari taxi,lalu menatap rumah yang begitu indah,namun sangat menyeramkan baginya,anisa dengan malas masuk ke rumah sang artis,di lihatnya rumah itu kosong,seperti tak ada orang,anisa tahu dia harus kemana,dia naik ke lantai 2 dan membuka salah satu kamar.
"Rizkyyyyy"teriaknya setelah masuk ke dalam kamar,di lihatnya artis yang sedang di urusnya,masih tidur nyenyak di ranjangnya,bukannya bangun artis itu hanya mengeliat dan menutup kepalanya dengan bantal,anisa mendengus kesal.
"Sampai kapan lo seperti ini terus ky ?,lo bisakan seharian saya engak ngerepotin gue ?, ....gue tuh cape jadi manager lo yang susah di atur macam ini"kesal anisa sembari memunguti tissu dan bekas snack yang berjejeran di kamar artisnya yang dia pangil rizky,lebih tepatnya rizky nazar,artis muda pemain sinetron yang sekarang sedang di kandrungi banyak kaula muda itu.
"Berisik banget si lo .....kalau gak suka jadi manager gue ...lo pergi saja,gak usah jadi manager gue lagi"ujar rizky sedikit membentak serasa menggangkat bantalnya dari mukanya,anisa yang mendengarnya tersenyum.
"Yang bener ?...yesss ,kalau gitu gue pulang dulu ...bye"saut anisa gembira serasa berjalan keluar kamar rizky.
"Kalau mau bayar ke gue 50 juta"gumam rizky yang masih memejamkan matanya,anisa pun yang mendengarnya langsung memberhentikan langkahnya di ambang pintu serasa matanya melotot.
"Akkkk ....lo temen macam apa si ....tega bener sama gueee ...kamprettt lo artis songgong"teriak anisa kesal sembari masuk lagi ke kamar,rizky pun tersenyum di balik selimutnya.
Skiip
Pukul 2 siang,anisa dengan sabar membawah perlengkapan syuting rizky,sedangkan yang punya barang,sekarang tengah bergaya-gaya coolnya yang sedang berjalan di depannya,anisa pun tak bisa membohongi hatinya,jika dia tidak menyukai cowok di depsnnya itu,lihat saja mukanya ?,dia memasang muka kesalnya melihat gaya rizky yang sok cool itu,dia pun ngedumel di dalam hati.
"Belagu .....sok cool,masih gantengan juga artis siapa tuh waktu itu ? ..oh iyah eza gionino itu"batin anisa yang memasang muka tak sukanya,tiba-tiba rizky pun berhenti,membuat anisa menabrak punggung rizky dan meringis sembari memegangi jidatnya.
"Yah salam ky ....lo kalau mau berhenti bilang-bilang dong ...kan sakit nabrak punggung lo"kesal anisa yang sibuk memijat-mijat keningnya,rizky pun membalik tubuhnya dan melepas kacamatanya,kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah anisa,anisa pun melotot.
"Memangnya tubuh gue triplek apa lo bilang sakit ....dimana lokasinya,jauh amat,sudah pegel tahu kaki gur"ujar rizky yang tak terima dengan apa yang di katakan anisa,lalu menggangkat kepalanya dan bersikap biasa,anisa pun mendengus kesal.
"Disana "jawab anisa serasa menunjuk ke sebuah taman bunga,memang disitulah tempat lokasi syuting rizky nanti,rizky pun berjalan meninggalkan anisa yang tengah kerepotan itu.
"Dasar gak punya hati ...gak punya malu uhhh "umpat anisa sedikit berteriak,lalu menyusul rizky yang sudah sampai di lokasi syuting.
Sesampainya di lokasi syuting,anisa pun duduk di bangku kecil untuk sekedar melepas lelah dan pegal-pegal di tanganya,karna sudah membawah 2 tas sekaligus,yang berisi perlengkapan rizky syuti g,serasa menghipas-nghipasi wajahnya dengan tangannya.
"Lelah yah manager cantik"ujar seseorang,anisa pun mendongakkan kepalanya dan tersenyum malu mendengar ucapan orang itu yang menurutnya sangat berlebihan itu.
"Jangan pangil cantik dong,pangil saja nisa ....lo mah suka berlebihan"saut anisa malu-malu,orang itu pun mengganguk-angguk.
"Eh ...lo itu asisten gue apa asistennya dia"teriak rizky dengan muka tak sukanya,anisa pun menengok dan langsung mendengus kesal.
"Iyah...iyah bawel ....gue kesana dulu yahhhh"saut dan pamit anisa,ketika sedang berjalan anisa tak sengaja menyandung kabel.
"Hhakkk ...haap"teriak anisa yang hampir jatuh namun di tanggkap oleh artis pemuda itu.
"Issstttt .....hee ....hee jangan pegang-pegang asisten gue dong ....kamprett"larang rizky sembari menarik anisa dari pelukan artis itu,artis itu hanya heran melihat sikap rizky.
"Lo tuh jangan mau di pegang sama dia ....lo hanya boleh di pegang oleh seorang rizky nazar,aktor terbaik,yang perna main di TTC,seorang alex yang cinta sama bintang"ujar rizky mrmbanggakan dirinya sendiri.
"Prettt ....alex cinta bintang .....tetep aja gak bersatu "saut anisa sembari memalingkan wajahnya.
"Bukan gitu..penulisnya aja yang gak ngerti .....padahal waktu itu gue mau meluk dia .....tap ......"balas rizky terpotong.
"Stopp ......ini untuk ke 1155'nya lo cerita tentang tuh sinet .....sampsi bosen gue dengernya....kalau lo gak bisa move on,kenapa lo wsktu itu gak mutusin pacar lo,dan nembak deh si bintang lo itu ,,,,namanya siapa tuhh artisnya (rizky pun mengerutkan kening),gue sendiri yah hehehe"potong anisa,karna malu dia pun langsung menutup wajahnya dengan skrnario.
"Kalau tuh skenario buat nutup muka merah lo,kapan gue ngafalinya"ujar rizky,anisa pun melotot di balik skenario dan langsung memberikan ke rizky yang sedang duduk di kursinya,kemudian anisa pun berbalik,membelakangi rizky.
"Whatsss"kaget anisa ketika melihat sesuatu,dengancepat dia langsung bersembunyi di belakang rizky,rizky pun heran melihatnya.
"Ada apaan si lo"heran rizky sembari melihat anisa yang ada di belakang.
"Ada mantan lo ....gue gak mau tuh mantan lo,ngelabrak gue lagi"jelas anisa sembari menunjuk wanita yang sedang berjalan itu,rizky pun menggeleng-geleng dan bangkit kemudian melepas jaketnya dan jaket itu di pakaikan ke kepala anisa untuk menutupi kepala anisa agar gak kelihatan oleh mantan pacarnya rizky.
To be continue