8

470 29 0
                                    

Kamar hotel

Rizky tengah memandang sebuah fhoto dirinya dengan anisa,di fhoto itu mereka terlihat bahagia sekali,fhoto waktu mereka SMA,dimana mereka masih menjadi sahabat,sebelum suatu kejadian yang membuat anisa berubah 80% sikapnya kepadanya.

Rizky menaruh fhoto itu di ranjang bersama uang dan hp milik anisa yang memang dia bawah,lalu memegang ranselnya.
"Selamat tinggal nis .... semoga lo bahagia dengan pilihan lo"gumam rizky lirih.

Rizky berjalan keluar kamar hotel,sebelum benar-benar pergi dari kamar hotel itu,dia menengok kebelakang,tepatnya ke arah fhoto itu di taruh.
"Gue benar-benar mencintai lo setulus jiwa gue nis .... tanpa lo tahu"batin rizky lalu pergi.

Ketika anisa keluar dari lift justru rizky masuk ke dalam lift,anisa terus berlarih agar dia tidak terlambat,namun ketika membuka pintu kamar hotel,anisa kaget karna kamar sudah kosong,barang yang rizky letakan di bawah sofa sudah tidak ada,anisa masuk perlahan-lahan mendekati benda-benda yang ada di atas ranjang.

Di ambilnya fhoto itu dan di pandang sedemikian rupa,anisa pun mrneteskan air mata setelah melihat fhoto itu,dia teringat kejadian 3 tahun lalu,ketika dia baru merasakan yang namanya cinta.
"Lo tahu kenapa gue gak peka ? ... karna dulu juga lo gak peka sama gue ky ... lo gak perna peka,dan karna lo gue jadi menderita"pekik anisa pada fhoto itu.

On flasback

Taman

Seorang gadis ini tengah menunggu seseorang,dia begitu bersemangat untuk bertemu orang yang dia tunggu,senyuman tak perna luntur dari bibir cherrynya,setiap menit dia melihat jam tangan berwarna putih itu,setiap melihat jam dia selalu bilang di dalam hatinya'cuma 2 jam',itu artinya dia sudah menunggu 2 jam lamannya.

Sekali lagi dia melihat jam tanganya sebelum dia benar-benar kesal dan meninggalkan tempat itu.
"Kenapa lo phpin gue ky ... kenapa ? ...kalau dari awal lo gak bisa ketemu bilang,gue juga gakkan berharap seperti ini"batinnya serasa berjalan.

Dia terus berjalan keluar taman kota,untuk menuju ke mobil merahnya,sebrlum dia benar-benar pergi dari taman itu,dia melihat lagi taman itu,lalu masuk ke dalam mobil dan menjalankanya.

12 oktober 2013

Gadis itu berniat mengerjai sahabatnya,agar sahabatnya tahu jika hari ini adalah hari yang spesial untuknya,dia pun pura-pura ngambek.
"Kenapa si ky ... lo selalu perduli dengan orang lain ... lo gak perna perduli sama sahabat lo sendiri .. dan buat apa lo repot-repot kasih kejutan ulangtahun kepadanya"kesal gadis itu pura-pura.

Sahabatnya yang di pangil ky ,lebih tepatnya rizky nazar pun mrmegang bahu anisa.
"Siapa bilang ... gue lebih perduli sama dia karna dia bukan sahabat gue,tapi temen gue ,lo ..lo yang sahabat gue,yang jelas akan selalu ada di hidup gue"jelas rizky.

Gadisitu nampaknya kesal beneran setelah tahu penjelasan dari rizky,dia kesal karna rizky tidak peka-peka terhadap perasaannya.
"Terserah lo aja dehh .... gue kecewa berat sama lo"kecewa gadis itu lalu pergi.

Gadis itu berjalan dengan kekecewaan,ternyata sahabatnya tidak ingat dengan ulangtahun dirinya,cuma sahabat sekaligus sepupunya yang ingat.
"Kurang gue apa si ? ... gue sudah baik sama dia,gue sudah kasihkode yang jelas tapi tetep aja tuh orang gak perna peka"batin anisa kesal.

Ketika berjalan melewati lorong kosong,ada sebuah gudang yang terbuka,tiba-tiba gadis itu di dorong ke dalam kudang itu,kemudian menguncinya,anisa yang terdorong ke dalam gudang,langsung berbalik dan menghampiri pintu gudang itu.
"Tolong .... tolongg jangan tutup pintunya .. buka ... buka"teriak anisa ketakutan.

Anisa melihat seisi gudang yang kosong namun terlihat kumuh,banyak sarang labah-labah dan tikus,anisa begitu ketakutan membuatnya terduduk di pojokan dan memeluk lototnya.
"Buka .... buka pintunya hikksss"lirih anisa ketakutan,tubuhnya gemetar dia terus meneluk lututnya,bayang-bayang kejahatan menguasai fikiranya.

IAM NOT SUPERSTARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang