Orang itu masuk lewat pintu belakang,di rasa tak ada Orang di Ruang tengah,Menjadikan Dia leluasa menjelajahi Ruang tengah Rumah Anisa.
"Dokumen .. dokumen .. lo dimana si"gumam Orang itu.Orang itu terus mencari dokumen itu di rak-rak buku dan dokumen yang tersusun rapi.
"Siall .. Cewek itu nyimpen dokumennya dimana lagi iisstttt"lirihnya kesal.Dia masih terus mencari dokumen itu di Ruang tamu.Namun tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dari arah Tangga.Orang itu panik dan langsung mencari tempat Untuk bersembunyi.
"Aduhhh ... pakai ketinggalan lagi"umpat Anisa.lalu kembali naik ke atas.Orang itu mengelah nafas legah dan Keluar dari tempat bersembunyiannya di balik goreng cokelat pudar ruang tamu.
"Syukurrr ... jangan turun dulu yah,sebelum gue menemukan berkas itu .. oke"lirihnya.Orang itu kembali Mencari Dokumen yang Dia inginkan.Sebenarnya Dokumen apa yang Dia cari ?.
"Sial tuh cewek turun lagi .. lebih baik gue keluar dari rumah ini"kesalnya lalu pergi.Benar saja Anisa kembali turun setelah mengambil Barang yang Dia tertinggal di kamarnya.Ternyata Ponsel yang Dia tinggalkan di Kamarnya.
"Untung saja Batrenya masih ada .. walau tinggal 50 % , ini cukup untuk menelfon atau berchat ria dengannya"ujar Anisa.Anisa pun mengambil Cemilan yang ada di laci Dapur.Setelah itu membawahnya ke ruang tv.menyalahkan tv dan duduk santai sambil Chattan bersama Rizky.
Luar rumah
"Sorry za ... gue gagal mendapatkan dokumen jadwalnya rizky .. Cewek itu nyimpen dokumennya sangat pintar sekali"ujar Orang itu yang tengah menelfon seseorang.lalu langsung di matiin dan pergi dari depan rumah Anisa.
Dalam rumah
Anisa mulai chattingan dengan rizky dengan melihat laptopnya.
"Padat juga jadwalnya"guma, anisa di sela menunggu chatnya di bales oleh rizky.Chat
Anisa: ping .. ping
Rizky:kenapa sayang .. kangen yah ?
Anisa:engak juga .. iseng aja mau ngeganggu kamu.
Rizky:yakin nih cuma itu aja ? .. gak kangen sama ciuman aku ?
Anisa:hi ngeres terus otaknya .. kayanya aku harus gendutin badanku nih.
Rizky:kenapa meski gendutin badannya ?
Anisa:biar kamu otaknya engak ngeres terus ,kalau lihat aku
Rizky:iyah deh aku gak aksn ngeres lagi .. tapi setiap hari harus ada ciumsn hangat untukku.
Anisa:mau banget yah ? .. memangnya belum puas tadi .. kamu hampir ciumin semua bagian wajahku .. terus hampir semua leherku kau kasih kissmark.
Rizky:engak ada kata bosen jika memandang dan menikmati keindahan kamu sayang .. jadi gimana boohkan ?.
Anisa:iyah .. apa si yang engak buat kamu
Rizky:memang pengertian sangay nih pacarku yang satu ini
Anisa:yang satu ini ?.. emangnya pacar kamu ada berapa selain aku ?
Rizky:yah engak ada atuh sayang .. pacar rizky nazar cuma kamu seorang.
Anisa:dinda kirana .. siapanya kamu tuh (cekikikan)
Rizky:eaattt bukan siapa-siapa yah ..dia cuma temen gak lebih .. temen juga kayanya engak deh sayang .. soalnya orangnya rese si
Anisa:hi jahatnya ... tapi aku ngerasa gak nyaman dengannya sayang.
Rizky:gak nyaman ?.. emang apa yang dia sudah lakukan ke kamu ?
Anisa:ngelabrak aku ... dia nyuruh aku buat jauh-jauh dari kamu
Rizky:kurang ajar sekali dia .. nanti aku bilang ke PH gak mau kerja sama denganya.
Anisa:jangan gitu sayang .. kalau rezekynya sama dia gak boleh di tolak
Rizky:tapi ini soal perasaan sayang .. mana ada seorang pacar lihat pacarnya di gituin sama rekan kerjanya ? ..lebih baik aku tidak mendapatkan rezeky itu kalau hati pacarku sakit karnanya
Anisa:sudah deh gak usah bahas dia lagi ... aku mau bahas hubungan kita ..kamu serius gak sama aku ?.
Rizky:serius dong !! ..tanpa kamu terfikirkan itu,aku sudah memikirkannya
Anisa:masa ?? ..aku gak percaya sama mulut manismu (senyum)
Rizky:kamu meragukanku ? .. apa perlu malam ini juga aku datang kerumah untuk membuktikan keseriusan aku .. dengan cara menghamili kamu malam ini ?
Anisa: aahhh .. gila kamu .. bagaimana dengan pengemar-pengemar fanatik kamu kalau mereka tahu kamu sudah menghamili managernya sendiri
Rizky:bodoh amat .. yang penting aku miliki kamu .. lagian kamu adalah manager spesial aku .. Aku janji sama kamu .. tahun depan aku akan melamar kamu
Anisa:duhh kok makin jauh si ... sudsh ahh jangan bercanda
Rizky:aku serius sayang .. buat apa aku memendam cintaku ini sejak SMA jika tidak untuk menbawahmu ke jenjang itu
Anisa:iyah aku percaya sayang .. aku memang tidak salah memilih kamu
Rizky:kamu belum ngantuk ?
Anisa:ngantuk si sayang
Rizky:yah sudah good night .. semoga mimpi indah yah .. I love you sayang
Anisa:love you to ..