Mereka masih di bukti.saling peluk adalah kegiatan yang selalu rutin mereka lakukan.entah itu di rumah di mobil.bahkan di lokasi syuting pun mereka selalu melakukan kegiatan itu.baginya itu sudah menjadi kebutuhan hidup mereka.
"Jika nanti kita keblabasan kamu gak boleh menolak untuk aku nikahi kamu oke my princess"ujar Rizky tersenyum genit,kini mereka sudah duduk di sebatang kayu tumbang.Anisa mengganguk serasa menyenderkan kepalanya ke bahu Rizky.Rizky pun menaruh tangan kirinya di punggung Anisa.
"Aku seneng banget,ternyata jodohku adalah orang yang sangat aku kenal"ujar Anisa begitu manja.Rizky tersenyum mendengarnya lalu mengelus-elus rambut Anisa.
"Aku juga bahagia,karnaku yakin jika kamu adalah takdirku,pelengkap hidupku"saut Rizky lembut.Anisa tersenyum serasa memejamkan matanya.
"Gue rasa ada yang mengawasi gue dan Rizky saat ini"batin Anisa yang merasakan kehadiran orang lain di tempat itu.
"Sepertinya ada yang lagi ngawasin kita sayang di balik semak-semak itu"bisik Anisa.Rizky pun menengok sekilas lalu mengganguk.
"Sudahlah din,gue tahu lo sedang mengintip kita "ujar Rizky serasa meninggikan suaranya.Dinda pun kaget mendengarnya.
"Tahu darimana gue ada diaini ?"batin Dinda binggung kemudian keluar dari tempat persembunyiannya dengan wajah bete plus cemburu .Anisa dan Rizky bangun dan menghampiri Dinda.
"Oh jadi lo ngintip kita ,kalau tahu lo ngintip kita mungkin aku bakal hem-heman sama dia di depan lo ,agar lo sadar cinta gue sudah ada yang miliki yaitu cinta sejati gue Bintang alias Anisa Rahma,bukan Virgi alias lo"ujar Rizky jutek.Anisa langsung memukul perut Rizky.
"Kok di pukul si sayang (muka dinda semakin bete) ,oh mau di cium di depan dia yah?"tanya Rizky heran dengan muka manjanya.Rizky sangat suka sekali mengoda dinda agar dia merasa bete.
"Kamu ini kalau ngomong asal deh .. mana mau aku hem-heman sama kamu disini ,aku maunya nanti kalau kita sudah nikah,dan lagian aku gak mau di lihatin cewek gak jelas ini"jelas Anisa kenapa dia memukul perut Rizky.
"Mereka pasti sengaja buat gue panas dan cemburu ,menyebalkan"batin Dinda bete.lalu dinda pun membalik tubuhnya membelakangi Anisa dan Rizky.
"Kenapa tuh sayang ?,oh jangan-jangan dia ngambek lagi"tanya Anisa pura-pura serasa tersenyum ngeledek.Dinda pun mengepal tangannya kuat-kuat.
"Awas lo nis,lihat saja,kalau gue sudah mendapatkan apa yang akan menjadi senjata gue,gue bakal hancurin hidup lo sampai ke akar-akarnya"batin Dinda menghancam lalu pergi.Anisa dan Rizky hanya tersenyum.
Skipp
Setelah acara ngambek-ngambekan di bukit yang selalu mereka datangi ketika masih SMA.Rizky mendapat kabar jika Anisa pergi ke suatu tempat dari melody setelah Rizky menghantarkannya pulang.Rizky langsung berangkat dari lokasi syuting untuk menyusul Anisa.