Thalia
H+3 putus
Kringggg kringggg
Siapesih nelpon pagi pagi? anjir. dengan males gue ngambil telpon di meja deket ruang makan.
"Halo?"
"Thalia?"
tumbem mantan nelfon kerumah.
"Calum? Kenapa?"
"Thal rumah michael yok"
"Hah? Sekarang? Masih pagi anying mending tu manusia udah bangun"
"Udah lah cepet ayo gua jemput. Gua otw nih 10 menitan lah cepet mandi kek apa kek"
"Iya iya selo dong. Bye"
Tumben rumah Michael.
Mau ada apaan?
.
Calum: gua depan rumah
Yoi cepet banget anjir baru ae gua selesai sisiran eh jemputan udah ada diluar.
"Eh eh mau kemane lu? Pagi pagi mau ngebolang"
Lupa ya gua kenalin? Nih abang gue. Ansel. Hobinya tidur shirtless. Jadi gua udah ga heran ngeliat dia shirtless tiap pagi kalo dia lagi dirumah.
"Mau maen kerumah temen. Mama mana?"
"Ke pasar ama papa. Yaudah nanti abang bilangin"
Asik abang gue mah baik kalo bangun tidur. Coba siang? Kaya dajjal.
"Oke thanks bang bye"
"Eeeehhh tunggu tunggu," bang ansel narik tangan gue lagi pas gue mau turun tangga.
"Apaan lagi sih bang?" Ck udah dijemput juga.
"Pergi ama siapa?"
"Uhmmm... Calum,"
"Ohh atiati clbk" kata bang ansel sambil ngelepasin tangan gue.
Apaansih.
Jaman cinta lama bersemi kembali?
Yang jaman tuh cinta bersemi di musim ceri.
Yeu kutu kuda.
Pas gue nyampe depan, Calum lagi ngerokok. Dasar dugong. Kemaren udah janji ga ngerokok lagi.
"Woy apa apaan ngerokok depan rumah gua?" Gue teriak ae sambil buang puntung rokoknya trus gua injek injek. "Janji doang lu. Najis"
"Baru sekali Thal. Ya Allah udah 2 bulan ga ngerokok kan,"
"Serah. Ayo cabut,"
.
Sesampainya dirumah michael, ashton,luke sama leah juga udah ada disitu. Mereka berempat lagi duduk di depan rumah mikey.
"Good morning troops!" Sapa gue dan Leah langsung lari meluk gue.
"Whoa whoa hold up. Tumben anak segeng ngumpul. Ada apaan?"
Ashton berdiri dan ngebuang puntung rokoknya. "Udah lama gak komplit. Jadi seharian ini hangout bareng aja yuk? Sorry gua ga kasih tau lu. Mau surprise ceritanya"
Calum baru turun dari mobil. Au dah abis ngapain. Abis nelfon doi baru kali.
Uh kok gua jadi sensi?
Nevermind.
Kita semua akhirnya main dirumah michael. sarapan bareng,main uno,dan gue sama luke sampe tanding main fifa dan akhirnya si krempeng menang.
"Maen di garasi yok. Thal ngedrum dong," kata Ashton.
Lah si dongo?
Dia kan bisa ngedrum.
"Kan lu drummer dongo"
"Mau denger lu ngedrum aja. Iya gak lum?"
"Hah?" Kata calum sambil ngedongak dari hp nya. Daritadi main hp mulu asli pen gua ceburin kaya di mv blank space.
"Dongo. Udah garasi kuy," kata si tuan rumah berambut merah.
Gua gatau kalo michael punya drum. Mungkin ini punya ashton. hwuAt? Nvmnd.
Semua orang bersorak sorak nyuruh gua ngedrum.
"Alright lets give this a shot"
Dum tek dum ces dum tek dum dum dum tek ces ces ces dum tek dum
(Liat video Cara main drum di youtube heU)
"ANJING! dewaaaaa!!" Teriak Leah.
Calum ngeliatin gue dengan ekspresi terhibur. Tadi gue juga liat dia snapchatin gue. Dugong.
"Udah udah ah movie marathon ae yok. Di garasi gua ae lah kuy bentar gua ngangkat tv. Ton bantuin gua males si luke krempeng" ejek mikey dan luke cemberut.
Abis itu, kita semua duduk di sofa di garasi,nonton About Time. Leah cuddling sama luke karena mereka sahabatan dari TK. Mikey sama ash sibuk makanin snack yang dibeli mikey kemaren di indomaret.
"Cuddle?" Bisik Calum.
nOoooooOOOOo cal cal plis gue gabisa moveon nanti.
"Ehm okay."
I mentally cursed myself.
Calum meluk gue dan pelukannya selalu hangat. Yang lain melirik kearah kita, tapi gue ga peduli.
All I need is Calum Hood.
"Tiati balikan," ejek luke.
"Bacot krempeng." Teriak Calum sambil memeluk gue makin erat.
"Gue masih sayang sama lu. Lu harus tau itu," bisik Calum pelan di telinga gue.
Astaghfirullah gue baper asli anjing lu lum
"Feelings mutual,cal."
A/n
.
.
.
.
.
Slfl jkt is in 2 days yay! Who's excited cos i am bHak meskipun gua ga nonton:""")But jangan galau kawand
Mereka setia menemanimu:))
Lolz cr random fivesos on LINE :3
Next or nah?;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Sayang? :: c.t.h
FanfictionPutus tinggal putus. Make segala direncanain. Kan kampret.