Calum
"Cal tolong anterin ini ya ke rumah tetangga." Mali ngasih gue sekotak kue yang kemaren dia bikin. Katanya sih mau ngasih ngasih ke tetangga entah dalam rangka apa.
Gue langsung cabut ke rumah tetangga sebelah. Abis ngasih kue, gue izin ke nyokap mau pergi ke rumah Harry.
"Atiati sayang,"
"Iya ma"
Dialing harry styles
(Harry italic)"Hazz"
"sup cal"
"Gua mau main kerumah lu nih udah deket alfamart"
"Yahhh sorry cal gua ada acara keluarga. Lain kali aja cal,"
bangsat
"Yaudah deh. Da-ah"
"Yep bye cal"
Trus liburan UN gua harus dekem ae gitu di rumah? Najis dirumah mulu entar gua bertelor.
Mending cabut rumah luke aja lah.
Tok tok tok
"Lukeee"
Kakaknya Luke, abang ben, yang bukain pintu.
"Eh cal. Pakabar lu? Mau ketemu luke ya? Luke nya lagi keluar sama pacarnya. Siapa tuh namanya? Rajalele ya apa arja arja gitu dah gatau," kata bang ben.
"Yaelah anjis. Arzaylea bang"
"Nah ntu die namanya. Sorry bro luke gak dirumah," kata bang ben sambil liat gue make ekspresi melas.
Anjing apakah gue semelas itu cari temen main?
"Yah yaudah deh bang gue balik aja. Makasih,"
Tapi gue gak balik. Gue mutusin ke mall kelapa gading lah main ke starbucks sekalian cari wifi. Karena wifi rumah gue belom dibayar jadinya gua harus jadi fakir wifi.
Sampe di MKG, parkirnya gampang sih. Mungkin karena masih hari kerja jadi ga banyak yang maen ke mall.
Lagu kunto aji-terlalu lama sendiri pun bermain di speaker mall. Seolah olah ngejek gue kalo gue ke mall sendirian.
Persetan
Gue kan ijo lumut
Ikatan jomblo lucu dan imut
Gue akhirnya nongki di sbux, dan gue liat ada barista cantik yang ngelayanin gue. Akhirnya gue buat starbucks card karena si barista cantik yang nawarin. Si barista cantik itu pun senyum dan berterima kasih ke gue. Dengan sedikit kedipan flirting nya gitu.
You still got the charm,calum hood.
Sambil nunggu minuman, gue duduk sama main wifi.
Check ig.
Check snapchat.
Check path. Plus check in @ starbucks gading.
Check line
Check twitter.
Done.
Tapi gue balik lagi ke ig buat ngestalk ig mantan gue.
Dan gue nemu foto dia sama cowok lagi kaya gandengan tangan gitu.
thaliakale
2 weeks ago#tb when pikachu and i went to the weeknd concert and it was so frickin lit!1!11!
110 likes
12 commentsleahhhh: cieelah yang ditraktir
luke_is_a_penguin: mau merch the weeknd:-(
ashtonirwin: temen tetapi bergandengan tangan hmm
thaliakale: diem woI lu smuwa!
michaelclifford: thalia r u a volcano bcs i lava u
thaliakale: @michaelclifford lets play titanic u be iceberg n ill go down
Load more comments...
Anjing. Kenapa beginian? Bangsat ternyata michael ama thalia.
"Calum hood!"
Gue ngambil minuman gue dan cabut dari starbucks. Gue gak mood tibatiba abis liat foto thalia gandengan sama michael.
Ehm.
Apakah gue, masih sayang?
.
Thalia
"Mike. Lu taugak ada yang ngirimin gue kado misterius?" Alis mike naik. Pasti semua orang yang gue tanyain gitu alisnya pada naek.
"Lah lu belom cerita dah. Kapan woy?"
"Udah lumayan lama sih. Anjir gila flyknit. Ama kaos arctic monkeys. Itukan pasti mahal!" Mike ngambil hpnya dan nunjukkin gue online shop di instagram.
"Flyknit mah masih murah daripada yeezy. take it easy,girlie."
Loh? Kok dia malah nunjukkin gua ol shop? Wah aneh.
"kok lu jadi buka ol shop dah? Jangan jangan...."
Mike ketawa terbahak bahak. Apaan coba maksudnya? Sinting kali.
"Kalo lu pikir gua yang ngasih lu kado itu. Ya bukan lah! Mending gua beli bebek kaleyo dah daripada gua beliin kado mahal mahal buat elu,"
Jahat amat
"Tai lu!"
"Yaelah yang penting kan lu udah gua kasih cupcake pas ultah. Avengers lagi. Lucu kan? Iye lucu kaya gua." Kata mike membanggakan dirinya.
Michael jadi sering ngapel kerumah gue, lumayan sih. Dia bawain gue nasi pecel,nasi uduk,pecel lele. Katanya lebih enak makanan pinggiran daripada makan pizza mulu.
Tapi gue masih penasaran siapa yang ngasih gue kado itu. Butuh diselidiki lebih lanjut.
Drtt drtt
Leah hoe: ashton nembak! Ajdjajdjkwsjsnwjs
Thalia: uuuuuu shit girl!! Terima gak?!
Leah hoe: belom gue jawab:((( takut tau bentar lg kuliah:(
Thalia: ashton loves u
Leah: nanti kalo dia udh jadi populer lah gitu nanti gue dilupain:( lu taukan dia mau jadi drummer terkenal gitu
Thalia: ldr sucks
Leah hoe: ikr:(((( gmnnnnnnn
Thalia: terima aja. ashton kan baik dia setia tau :( unlike u know who
Leah hoe: ugh idung goa screw him
Thalia: yaZ rite girlie ok gtg lagi maen ama meki
Leah hoe: tiati jadian;)) ok
Read
Yekali gue jadian ama michael.
A/n
Thank you buat yang udah votes sama comments dari sejak pertama gue buat ff ini:"")) terhura aqThis chapt goes to yall <3
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Sayang? :: c.t.h
Fiksi PenggemarPutus tinggal putus. Make segala direncanain. Kan kampret.