Thalia
Gue terbangun dengan kepala yang pusing dan badan yang rasanya mau pecah berkeping keping.
Anjas
"Hoaammm jamberapa dah?" Pas gue liat jam, udah jam set 7.
Fakuy fakuy fakuy!!!
Anjing gue bisa telat! Padahal lagi ujian akhir semester!
Akhirnya gue cepet cepet mandi dan siap siap tanpa mempedulikan pusing dan cape gue.
Jadi anak kelas 12 itu jalannya berliku liku coy.
"Adek!" Teriak abang gue dari luar kamar.
"Iya bang sabar napa lagi make baju!"
Sebenernya gue masih milih baju, tapi lagi lagi pilihan gue jatoh ke celana jeans,kaos rolling stones, dan sepatu converse gue yang udah buluk.
"Kenapa bang?" Kata gue sambil menutup pintu kamar. Bang Ansel udah rapi make celana jeans dan kaos juga dan rambutnya udah rapi disisir kebelakang."Aeshhh tumben pagi pagi udah rapi. Mau kemane?"
"Nganter lu sekolah. Trus ada janjian ama temen, gc kalo lu mau sarapan. Entar telat lu nyalahin gua lagi kan tai,"
"Sans anying pagi pagi lu udah ngejelekkin adek lu ae,"
Psshhh kelakuan bang ansel dah kaya kucing garong ae pagi pagi.
.
"Thanks bang, ntar jemput gua gak?"
"Gabisa dek maap. Ntar pulang ama temen lu aja ya, tiati." Kata bang ansel sambil jalanin mobilnya lagi.
Kringgg kringgg kringgg
Pas banget. Gue dateng,bel. Emang sekolahan kayaknya masih sayang sama gue:-)
Pas gue masuk ke ruang ujian, satu kelas udah pada diem belajar. Untung aja tempat duduk gue gak terlalu di depan, jadi mungkin masih bisa ngebet.
"Sstt sstt thalia" bisik seseorang dari belakang.
"Hah apa?" Ternyata Leah.
"Dimohon kerja samanya,"
"Sa ae lu. Iya selo ae pertama IPA ini,"
Beberapa menit kemudian pengawas masuk dan ujian pun dimulai.
Apa itu GLBB?
Hitunglah percepatan benda jika benda diberi usaha 30 N dan massa benda 900 kg!
Yang mana hewan yang merupakan hewan vertebrata?
Anjas. Alhamdulillah gua udah belajar. Selo ae men
Gue mengerjakan semua soal dengan lancar. Well, ada beberapa sih yang gue lupa karena dicampur dengan pelajaran kelas 10. Tapi semuanya lancar tenan.
Kringgg kringgg
Bel istirahat bunyi, dan inilah yang gue tunggu tunggu daritadi.
"Oke semuanya LJK ditaro di meja ya. Kalian boleh keluar," kata si ibu pengawas.
Di koridor, gue ngeliat pemandangan yang udah menjadi makanan gue sehari hari.
Orang pacaran.
Di setiap loker pasti ada aja yang lagi berduaan,di depan kelas,sampe di depan ruang musik.
Ini sekolahan kali bukan taman suropati!
Sampe pemandangan yang familiar ada depan mata gue, mantan dengan gebetan barunya.
"Hi Thalia,Hi Leah!" Sapa si Katie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Sayang? :: c.t.h
FanfictionPutus tinggal putus. Make segala direncanain. Kan kampret.