duapuluh

11.9K 965 92
                                    

Calum

(kelanjutan peristiwa a6)

"Cal,stop deh. Lu gak bisa kaya giniin gue. Not when i'm ready to move on and forget about us. About you," kata Thalia dengan tegas.

Jujur hati gua rada potek, tapi gimana. Gue udah punya Katie,trus modusan gua juga banyak. Mungkin gua masi setengah hati ngelupain thalia, tapi... emang harus kaliyak.

"Gua ga bermaksud apa apaan thal. Gue cuma mau lu tau doang kalo dulu gua sayang sama lu itu asli,"

"Ya. Gua tau." Yah elah dingin lagi anjing kaya kulkas.

"Lu kenapa sih ngejauhin gue thal?"

"Gatau lum"

"Thalia. Liat gue."

Thalia mendongakkan kepalanya kearah gue dan gue ngeliat alisnya yang tebel hampir nyambung karena dahinya mengernyit.

"Biasa aja alisnya," ejek gue dan dia hampirrrrr ketawa. Hampir.

"Apa? Lu mau ngomong apa?" Kata Thalia.

"Jawab jujur. Lu kenapa ngejauhin gue? Gue line gabales gue sapa di koridor sekolah ga nyaut. Lu kenapa?" Mata gue menajam kearah thalia.

Hahahah mampush lu mau ngapain hayolo HaYolo

"Mau taw apa mau taw banged?"

"Kipak lu anying cepet gua ceburin ke empang lu thal"

"Fine fine. Karena well--lu udah sama yang lain dan gua mau move on. Gua juga males sama lu karena lu kerjaannya modus mulu. Gue gasuka attitude lu sejak lu main sama harry dkk. Lu berubah dan it fucking kills me at first,tapi sekarang gue ga ngerasain apa apa."

Deg.

Kretek.

Jos.

Gue ga ngerasain apa apa.

Mampus bego lu cal. Mampus.

"Jadi lu bakalan ngelupain janji kita? Yang mau temenan? Gak asik lu thal."

"Bukan gitu cal. Gue cuma gamau jadi pho aja. Gue udah selesai sama lu dan i will stay done. Gue sama lu itu ibarat piring pecah. Gaakan balik ke bentuk awal," tegas Thalia yang semakin membuat gue potek.

"Maafin gue cal. I did love you,Calum hood."

Past tense.

Sakit woy!

"Iya thal. Iya. Uhmmmm.."

"Hmm?" Kata thalia sambil noleh kearah gue yang sekarang ada di sampingnya.

"Bisa gak kita makan marshmallow lagi disini? Mumpung malem malem saik kan. One last time,"

Please jangan nolak

Please

Please

"Okay. Lu yang ambil tapi! Ambilin gue air putih dingin juga,"

Alhamdulillllaahhhh dia kaga nolak.

"Fine. Brb yap,"

"Tiati awas jatoh"

.

Pagi harinya

Gue kebangun di sofa rumah mike, semalem satu geng mutusin buat nginep karena kita lagi libur long weekend.

Thalia sama leah tidur di kamar mikey. Dan alhasil,

Kita berempat ngedeprak di sofa ruang keluarga.

Masih Sayang? :: c.t.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang