Thalia
2 minggu post-breakup
"Thal,si Calum kemanadeh?" Tanya mikey sambil makan burgernya.
"Mana gua tau kan dia homo homoannya ama lu"
Seminggu lalu, Calum masih hangout sama geng kita. Tapi setelah itu, dia selalu makan sama Harry dan kawan kawan dan dia mulai berubah jadi cowok player.
"Lu sadar gaksih thal semenjak kalian putus kita semua sama calum jadi kaya jauh gitu?" Kata Luke.
"Iya gua setuju" timpal ash sama leah.
"Lah anjing lu kok jadi nyalahin gue?"
Asli lah jing gua baper banget hari ini. Ga cukup ae kemaren gue liat calum berduaan depan loker sama gebetan barunya si Katie.
"Loh kita gak nyalahin lu thal. Kita cuma--"
"Ah udahlah gua mau cabut. Urusin sendiri aja si calum. Gua ga peduli"
Gua tinggalin makanan gue dan cabur dari kantin terkutuk ini.
"Thalia!"
"Thaliaaa!"Mereka masih manggil gue tapi asli.
Bodo amat jing.
.
Ashayton : thal maapin kita ya ga makdud bikin baper
Ashayton : *maksudThalia : iya gpp
Ashayton : gua otw rumah lu nih
Thalia : what the fuck?
Read
Anjing ashayton suka gitu deh tibatiba mau maen kerumah gue ga bilang bilang.
Bener aja bel rumah gue tibatiba bunyi.
Dan bener itu ashayton.
"Nape lu kerumah gua?" Gue dinginin ae lagi siapa suruh bikin gua bete
"Ih baper. Bole masuk gak?" Kata Ashton.
Gue menghela nafas keras keras dan mempersilahkan dia masuk.
"Minum ga?" Lagi lagi gue nanya ga ikhlas.
"Nanti aja gampang. Duduk sini" kata Ashayton sambil nepuk nepuk sisi sofa disebelahnya yang kosong.
Gue duduk sambil mendengus dan tangan gue disilang di dada.
"Apaan?"
"Thal maafin kita kita kalo gabisa jadi temen curhat yang baik buat lu akhir akhir ini. Kita tau lu lagi masa masa galau putus ama calum cuma lu harus tau, kita itu bakalan selalu ada buat lu. Dan gua. Lu tau gua kan? Kalo lu butuh apa apa lu chat gua aja atau ngapel rumah gua sokin" kata ashayton yang ngebuat gue agak cheer up sedikit.
Sedikit.
0,5%
"Trus abis itu, kalo masalah calum ga main ama kita lagi. Itu pilihan dia okay? Gue tau lu kesel cuma jangan memperbesar masalah lah. Katanya lu gamau anjing anjingan ama dia. Ya jangan dongo dongoan lah sekarang. Santai aja. Tunjukkin kalo lu tuh bisa lebih seneng daripada pas sama dia. Tunjukkin kalo dia itu ga ngaruh lagi," ashayton ngomong udah kaya motivator ulung.
Gue cuma tersenyum kecil sama ashayton.
"Ya ya makasi ashayton. Permintaan maaf diterima" kata gue sambil nonjok bahu si sayton.
"Ye anjing ashayton. Shayang ae mending"
"Ngarep babi"
Ashton udah kaya kakak gue sendiri jadi dia meluk gue erat banget. Otot tangannya ashayton itu kaya meregang gitu kalo meluk gue.
Lu pasti tau ashton berurat.
Tangannya :))
"Sssshayton--gua gabisa napas."
Ashayton ngelepasin pelukannya dan nyubit pipi gue.
"Inget thal. Calum itu udah masa lalu, mendingan lu fokus ujian oke? Itu masa depan."
Resmi anj ashayton jadi mario teguh asli asli asliii
"Iya papah."
"Aw you call me daddy" ejek ashton.
Daddy? Daddy dores iyekali
"Geliii anjeng kebanyakan baca wattpad sih lu dada dedi dada dedi."
Apa ashton pernah baca smut ya?
Yang mengandung daddy kink.
Patut dipertanyakan.
"Alah lu aja kali yang suka baca cerita smut di wp. Makanya pikiran lu ngeres"
Skak mat.
"Seterah lu deh. Makan yuk gua laper,"
"Pizza?"
"Pizza it is ashayton."
A/n
gettin sum thalia ashton moment:))))))Cos calum sucks atm:)))
OWH IM UPDATING COS BOPUNK DAH PADA DI JKT YEU HEHEHEH READY TO ROCK TOMORROW!1!1!2
IM SO FUCKING HYPED THEY UPDATED THEIR SC AND ASHTON SAID INDONESIA FANSNYA KEREN ANJIS
Iya ayah. Iya.
Ha min atu.
Vomments? Lapyu ol
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Sayang? :: c.t.h
Fiksi PenggemarPutus tinggal putus. Make segala direncanain. Kan kampret.