duasatu

11.3K 940 63
                                    

Thalia

Sejak gue keceplosan kemaren, se geng jadi pada kepo. Termasuk Calum. Cuma Leah doang yang diem soalnya dia udah tau rencana gue pindahan.

"We dek mau nasgor kagak?" Tiba tiba bang ansel masuk ke kamar gue.

Yup, dia masih disini. Liburan semesternya lamaaaaaaaaa banget.

"Nasgor? Ga. Ga nafsu makan," bang ansel merengut dan mencoba ngasih gue pilihan makanan lain.

Gue tetep gamau soalnya nafsu makan gue ambyar. Tapi katanya kalo gue makan nanti dibeliin shihlin ama chatime.

Siapa yang mau nolak coba?

"Okelah. Gua ganti baju bentar," bang ansel nutup pintu kamar gue dan gue langsung gc ganti baju.

.

Drrtt drttt

Mikey mouse: syg

Lah kobam garem ni manusia

Thalia: pansi garink

Mikey mouse: ANJING! BAJAK ASETON!!!

Thalia: yee gdnt

Mikey mouse: sori thal. Betewe ul dimandos

Thalia: kokas ama bang ansel napa

Mikey mouse: tiati

Thalia: kamsud?

Mikey mouse: gjd dah yauda gua mau threesome dulu

Anjiang guguk kuciang meong

Thalia: anjing lau!1!1 SAMA SIAPA?!

Mikey mouse: bangsat maksudnya thirdwheeling! Damn autocorrect.

Thalia: sok sok an autocorrect. Thirdwheeling syp btw

Mikey mouse: ashayton ama leah syp lg kalo bukan yang lagi berflower flower hatinya

Thalia: gluck m8

Mikey mouse: sok lu anjing. Udh y dah

Read

Akhirnya gue sama bang ansel di shihlin.

"Mas mushroom nya satu ya. Yang seaweed. Sedeng aja gausa pedes pedes," pesen bang ansel.

Abis bayar dan pesanan jadi, gue jingkrak jingkrak sampe orang se kokas ngeliatin gue.

"Apaansih anjing norak deh malu gua jalan ama lu," tukas bang ansel.

"Susu gua lah lu siape"

"Iya gua tau lu punya susu gausah dipamerin,"

Eh babi guling

"Maksudnya bukan itu abang!!"

"Yayayayaaya udah yuk cabs. H&M gak?"

"Asik! Gitu dong. Lagi banyak duit ye kaya bandar makanya ngajak kokas,"

"Iye. Gua abis ngejambret di terminal kampung melayu. Dah ah gc,"

Sampe di h&m, gue langsung masukin shihlin gue ke tas dan masuk kedalem. Lagi gak rame rame banget sih, mungkin orang udah familiar jadi gak se norak dulu pas h&m baru buka.

Bang ansel ngikutin gue kemanapun gue jalan, mungkin saking bosennya sampe dia ngeliatin dan ngekritik baju yang belakangnya bolong bolong kaya kurang bahan.

Akhirnya gue nemu yang selama ini gue cari cari. Parka item. Dan gue naksir banget sama yang satu ini.

pas gue liat price tagnya

Rp.499.000

Ah anyink kenapa harus ada 99 nya?

Nyepam taugak?!?

"Banggg bang sini deh. Beliin gue ini dong," pinta gue sambil menatap bang ansel penuh harap.

Pas bang ansel liat price tagnya, dia langsung geleng geleng.

Yah mampus gajadi deh. Gue ngebatin.

"Syaratnya satu ya."

"Apa bang apaaa?"

"Cuciin mobil gue selama 2 minggu kedepan," kata bang ansel.

Ah asu.

Tapi yaudahdeh.

"Iya deh gue jabanin."

"Oke. Cobain aja dulu nyari size lu nanti tinggal bayar. Gue tunggu deket kasir," kata bang ansel.

Akhirnya gue nyoba di fitting room. Pas gue ngaca, i look so punk rock.

Dengan jeans item gue dan baju gue yang bertuliskan 'all time low' sekaligus gue make sepatu nike warna item.

For fuck sake i can do what i want now

I'm punk rock.

Mirror selfie dulu buat bahan instagram. Lumayan, lighting fitting room h&m itu on point abis.

Cekrek

Menatap masa depan cekrek

Dah. Tinggal edit di VSCO.

Selesainya gue nyobain, gue langsung ke kasir nyamper bang ansel buat bayar.

"Udah nih," bang ansel yang lagi sibuk main hp langsung beranjak ke kasir.

"1 item ya. Kalo mau ganti ukuran price tag jangan dicopot dan struknya dibawa. Totalnya 499.000." Kata mba mba kasirnya.

Setelah selesai belanja di h&m, gue sama bang ansel pengen pulang karena nanti malem ada kondangan.

Pas gue turun lewat eskalator, gue ngeliat pasangan yang lagi ketawa bareng bareng.

Dan itu, tidak lain tidak bukan adalah.

Calum sama Katie.

Gue langsung ngumpetin muka gue di dada bang ansel, bang ansel panik dan nyuruh gue lepasin tangan gue tapi gue gamau.

"Ada apaansih?!"

"I--itu."

"Apaan?---ohhhh."

Artinya bang ansel udah ngeliat cal sama katie.

"Udah mereka udah lewat." Gue langsung berdiri dengan baik lagi dan ngerapiin rambut gue sambil turun dari eskalator.

"Lu, gapapa kan?" Tanya bang ansel. Gue cuma ngangguk pasif.

Gua baru sadar kalo itu yang michael ingetin ke gue di line.

A/n
Calum ndut kusuka skali kenyel kenyel rupanya sperti jelli heU

Masih Sayang? :: c.t.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang