Part 1 [pertemuan pertama]

555 48 7
                                    

"Dek, haloo! Bangun!!" Suara itu mengusik telinga gadis mungil yang sedang tertidur dipinggir jalan. "Kenapa kamu bisa sendirian dijalan ini dek?!" Setelah sepenuhnya sadar dari tidurnya, gadis itu memicingkan matanya untuk melihat jelas siapa yang membangunkan dirinya,

"om siapa?" Ucap gadis kecil itu ragu, karena yg berada dihadappannya adalah orang-orang asing. "Saya om Herry, kamu siapa dek? Dimana orang tua kamu? Dan bagaimana kamu bisa ada dipinggir jalan seperti ini?" Pertanyaan itu membuat gadis kecil ini terlihat sedih dan dengan ragu dia menjawab "aku (namakamu) om, aku tak tau, semalem itu gelap dan aku ketakuttan, orang tuaku meninggalkanku sendirian disini" raut kesedihan datang dimuka gadis kecil yang ternyata bernama (namakamu) itu.

"Ya Allah bagaimana bisa orang tuamu meninggalkan kamu disini, sudah jangan menangis" ucap wanita berhijab yang berada disamping om Herry, "bunda! Kita kan mau pergi, tapi kenapa malah gini sih?" Gerutu pria kecil yang kelihatannya seumuran dengan (namakamu).

"Baal, kamu gak boleh gitu apa kamu gk kasihan liat (namakamu) dia sendirian" kata Bunda Rike ibunda dari Iqbaal, "tidak aku tidak kasihan, dia telah membuat rencana kita gagal" bibir kecilnya mengucapkan kalimat dengan raut kesalnya pada (namakamu).

"Iqbaal kamu gk boleh kayak gitu" om Herry menyela perkataan Iqbaal yang pasti telah membuat (namakamu) semakin sedih. "Tante! Om, jangan tinggalin (namakamu) sendiri" kata (namakamu) sedih. "Iya iya kita gk akan ninggalin kamu, ya udah ayu ikut kita kedalam mobil, selama beberapa hari ini kamu bisa tinggal dirumah Tante, tante dan om akan mencari orang tua kamu sayang" ucap Bunda Rike menenangkan (namakamu) sembari menuntun (namakamu) kedalam mobil.

Ada seseorang sedari tadi menggerutu kesal melihat (namakamu). Dia Iqbaal, Iqbaal sangat sebal pada (namakamu) karena (namakamu) telah mengambil perhatian orang tuanya, karena (namakamu) juga rencana Iqbaal dan orang tuanya jadi batal, tadinya mereka akan pergi kebukit, tapi karena (namakamu) semuanya gagal, dan sekarang mereka kembali pulang kerumah.

^^^^^

Beberapa hari kemudian...
"Tapi kenapa kamu begitu tega dengan anakmu?" Tampaknya diruang tamu ini terdapat dua orang wanita yang sedang membicarakan suatu hal yang penting.

Tbc?

--------
Halo semua!! Maaf ceritanya gaje:' dan maaf kalo ngaret, aku disini masih belajar jadi maaf kalo ceritanya agak sedikit berantakan:'v, part 1 dan 2 kayaknya IqNk nya masih kecil ya:v, ikuttin terus yaa, dan jangan lupa vomment nya 😍, mudah²han yg baca makin banyak 😁 bye!!

SUNSHINE ❌IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang