Epilog

307K 11.7K 663
                                    


Kana menarik nafas pendek-pendek dan memandangi Emir yang seperti orang gila, memarahi semua orang yang dianggapnya tidak becus mengurus Kana. Kana meraih tangan suaminya itu. Kemeja hitam yang Emir kenakan sudah tidak berbentuk lagi.

"Emir...", panggil Kana lirih.

"Apa sayang ? Apa kau kesakitan ?", tanya Emir khawatir.

CERITA DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN

*****************************************************************************************************

Aaaahhh akhirnya selesai juga novel ini, cukup sampai disini yah teman-teman, yang menanti ekstra part maka dengan amat sangat sedih aku katakan kalau tidak ada ekstra part. Emir dan Kana selesai sampai disini hihihi...


Terima kasih banyak buat pembaca yang gak pernah bosan menanti tiap partnya yah,,

terima kasih buat yang rajin vote dan komen walau gak pernah aku balas karena ol di HP dengan daya terbatas hikshiks, tetapi percayalah semuanya aku baca...

terima kasih buat yang sudah kasih kritik membangun plus saran..

novel ini hanya fiktif belaka, novel ini ditulis dengan seluruh kekurangan yang saya punya, dengan ide yang amat sangat terbatas dan apa-adanya jadi mohon dimaklumi jika ada yang tidak masuk akal di sana-sini.  jujur dari bangku sekolah menengah pertama saya sudah suka menulis novel tetapi baru novel ini yang berhasil saya selesaikan hehehhe... dari awal membawa novel ini ke wattpad pun sebenarnya bukan untuk dibaca orang banyak, melainkan hanya ingin mencurahkan karya saya ke suatu wadah yang suatu saat tidak akan ditelan zaman (abaikan bagian ini).

terimakasih buat yang tidak MENJIPLAK, MENGOPY, MENCONTOH, atau apapun novel ini. karena saya sadari walau novel saya ini masih jauh dari kata sempurna, tetapi lumayan sakit kalau dicontek ^^

lalu saya ingin kasih tahu bahwa dalam waktu dekat (kurang dari satu bulan) saya akan tulis novel kedua saya di wattpad, dan anda tahu siapa pemeran utamanya ??

yes, she is ATHIYA~~~

Ok, kalau ada yang sebal dengan Athiya di novel ini saya minta maaf yah tetapi cerita kehidupannya sendiri belum selesai sehingga saya lanjutkan di novel kedua saya..

terima kasih buat yang sudah follow dan menambahkan novel ini ke library dan reading list kalian.. next, info mengenai novel kedua akan saya update di post saya dan tentunya di novel ini juga..

baiklah baiklaaaaah,,, pokoknya dan intinya hanya terima kasih yang bisa saya ucapkan !!!! dan bolehlah kapan-kapan merekomendasikan novel saya untuk di baca teman-temannya hehheheh (ngarep)


see you in the next storiesss, ok baby untuk berkenalan dengan novel kedua saya, this is sedikit (beneran cuma sedikit yah) kilasannya :


"Mengapa kau bercerai Athiya ? Karena suamimu kurang kaya ? Atau karena kau ketahuan berselingkuh ? Ah jangan-jangan karena suamimu tidak tahan menikah dengan wanita ular sepertimu ? Kasihan sekali dia baru menyadari karena telah menikahi wanita yang memiliki hati busuk."

Penghinaan itu menghentikan langkah kaki Athiya menuju pintu. Air mata Athiya menetes mendengar semuanya. Pria ini tidak tahu apa yang telah menimpa pernikahannya terdahulu dan Athiya tidak ingin menjelaskan apapun kepadanya.

"Aku ingin menemui mantan suamimu dan mengajaknya berpesta karena sudah cerdas memilih untuk meninggalkanmu. Aku yakin dengan sifat busukmu itu sampai matipun tidak akan ada pria yang akan betah hidup denganmu."

Athiya menghapus air matanya lalu berbalik menghadapnya yang tersenyum sinis memandang Athiya dengan kepuasan yang dibuat-buat, "Apa kau sudah puas  ?", tidak ada jawaban dari pria itu, "Siapapun pria yang menjadi suamiku, aku bersyukur kalau itu ternyata bukan dirimu. Karena kalau tidak, aku akan menjadi korban pria yang pedendam dan pedengki sepertimu."

okeeeiiiii, sampai jumpa di novel kedua saya "FINDING A MIRACLE" mmuuaaaaahhhhhhhhhh


TERIMA KASIH :*:*:*


LOVE IS A MIRACLE ( MIRACLE SERIES #1) ( TELAH TERBIT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang