Setelah gue dan mesty resmi pacaran. Gue semakin populer disekolah.
Emang gue udah populer sih.
Sejak gue dan mesty pacaran,gue udah jarang ngeliat pramestya cewek yang gue buat bahan taruhan. Dimana dia? Sudah terhitung sejak kejadian dikantin itu dia udah jarang bahkan udah ga terlihat lagi dihadapan gue. Apa dia pindah? Tapi denger-denger dia anak pindahan masa udah pindah lagi?
"Dave?"bisik alre dibelakang tempat duduk gue.
"Kenapa?"gue menoleh dan tetap mengawasi bu yasmin yang sedang menulis rumus dipapan.
"Tya,masuk rumah sakit dave"alre menekuk nyesal wajahnya,terlihat kesedihan diwajah alre. Gue yang mendengarnya kaget bukan main pasalanya tya terlihat sehat aja kalo ketemu.
"Tau dari manalo?"tanya gue. Namun alre diam dan fokus memperhatikan penjelasan bu yasmin. Akhirnya gue juga mencoba fokus pada rumus dipapan tulis. Namun pikiran gue slalu mikirin cewek itu.
-——
Bel pulang berbunyi menyisakan 4 orang didalam. Alre,yoyo,dave dan gilo mereka berkerumun membicarakan apa yang alre katakan pada dave tadi."Lo serius ?dapet dari mana info itu ?"dave mengintrogasi alre.
"Dari dio sekarang dia lagi dia lagi dirumah sakit menjaga tya"
"Sialan,kenapa tuh orang gak ngasih tau gue"dave mulai marah,tangannya terkepal .
"Sebenenarnya harus ada yang kalian tau,dio itu mantan pacar tya dulu"alre menjelaskan rahasia dio, sebenarnya juga ini rahasia dio dan alre. Namun alre tidak bisa diam begitu saja.
"Tap.."baru alre ingin melanjutkan bicaranya namun terlihat sosok mesty didepan pintu kelas,pasti dia nunggu dave.
"Dave,ntar gue sms lo yah"alre menggendong tasnya dan keluar bersama yoyo,gilo.
Dave pun bergegas keluar,dilihatnya mesty yang menunggunya dengan senyum bahagia.
"Hai"mesty melambaikan tangannya kearah dave.
"ayo pulang"dave berjalan terlebih dahulu dan meninggalkan mesty dibelakangnya.
Sampai diparkiran dave menyambar motor trail berwarna hijau miliknya,disusul mesty yang duduk dijok belakang. Dave pun melaju menuju rumah.
———
Maaf kalo ceritanya gaje yah?hmm baru belajar ...doain semoga makin bagus nih cerita. ♥