Sepeda motor dave berhenti tepat didepan rumah yang bercat elegan. Ya,itu rumah tya cewek yang diantarnya pulang.
"Makasih yah dave"tya turun dari motor trail hijau milik dave.
"iyah"dave juga turun dan merapikan rambutnya yang tertiup angin.
"Sok ganteng deh"ledek tya.
"Emang ganteng kan?wajar dave itu memang ganteng" bela dave.
"Apa? Kamu pede banget"tya tertawa geli.
"kamu?romantis banget"ledek dave.
Tya menengok kearah rumahnya dan tampaknya dirumah tidak ada orang kecuali jj hewan peliharaannya.
"hm,mau masuk dulu?"tawar tya.
"Gausah makasih"jawab dave.
"ohya minta nomor lo dong siapa tau butuh bantuan lo"dave mengeluarkan ponselnya dari saku celana.
"Yaelah kode banget"ledek tya sambil tertawa kecil.
"Iyah,emang aku kode sama kamu"dave tersenyum bahagia sambil mengusap rambut tya.
"Apaan sih dave,pake megang rambut segala"tya mengerucutkan bibirnya. Dave terkekeh geli melihat muka tya.
"Mana mau nomor gue apa kaga?"tya mendengus kesal. Dave menyodorkan ponselnya ke tya.
"Nih udah dave"tya mengembalikan ponsel milik dave.
"Iyah cantik makasih yah"dave menggoda tya sambil tersenyum.
"Yaudah hati-hati dijalan"tya berjalan mundur dan masih menatap dave yang siap untuk pergi.
Bremmmm..
Suara motor dave melaju cepat dan menghilangkan sosok dave. Tya akhirnya masuk dan menatap rumahnya yang begitu sepi. Tak ada mama dan papanya yang dulu sering menyapa tya setiap pulang sekolah. Tak ada lagi yang bercanda diruang tv dan tidak ada lagi suara marah-marah mama yang sekarang tya rindukan. Dengan gontai tya menaiki tangga menuju kamarnya.
Tya menaruh tas ranselnya dimeja belajar. Menghempaskan tubuhnya yang lelah kekasur super empuk miliknya. Dan kini matanya menatap sendu langit-langit kamarnya yang bercat biru.
sebelum memejamkan matanya,getaran ponselnya membuat tya tekekeh kesal.
"Siapa kali malem-malem kirim pesan"batin tya dalam hati. Setelah melihat pesan yang tertera dari nomor yang tidak dikenalnya. Kini mata tya menyipit dan membentuk kerutan didahinya.08124546****
hai lagi apa?
Tya hanya berdecak bingung. Siapa yang mengetahui nomor ini selain dav? Yah sekarang tya ingat siapa yang mengirim pesan ini dia dave. Cowok yang mengantarnya pulang.
To:08124546****
Gue lagi tiduran,kenapa?
Sent.
Beberapa menit kemudian ponselnya bergetar lagi.
08124546****
Hehe kangen nih.
Tya terbelalak kaget,dave ternyata kangen padanya . Padahal baru beberapa jam ia ketemu. Tya langsung menekan keyboard pada layar ponselnya.
To:dave.
Yaudah gue mau tidur. Jangan ganggu gue oke?
Sent.
From:dave.
Yaudah princess bobo aja,nice a dream yah tya. :*
Tya terkekeh geli melihat balasan dari dave yang ber-emot cium. Buat apa coba? Akhirnya senyum bahagia terukir dibibir tya baru kali ini dia mendapat perlakuan istimewa dari dave.
-—-——————-
Notes:sedikit?emang. Takut kalian bosen sama ceritanya ♥