Keesokan harinya...
"Lucia, lo harus ceritain semuanya ke gue!"
"Lo cerewet banget sih, jangan ganggu gue! Ini tuh masi pagi, gue males ngomong!" ucap gue geram, karna dari tadi Bella terus memaksa gue menceritakan peristiwa bertemunya Kevin.
"Lo jahat banget sih! Gak tau diri banget, gak ada balas budi lo. Padahal gue kemaren udah bawain tas lo, dan nyariin lo ke semua sisi sekolahan. So, gue malah ketemu lo dikantin lagi pacaran!"
Kemaren emang pas pulang sekolah gue sama Kevin masih di kanti.
Gue udah ngajak dia balik. Tapi dia malah nahan gue di kantin, katanya males di luar pasti rame. Padahal jelas-jelas kantin juga rame, diserbu anak-anak yang males pulang dan lebih milih nongkrong dulu di sekolah.
Tapi bener juga sih, diluar pasti lebih rame. Dan gue sama dia pasti jadi bahan tontonan. Melebihi disini.
"Yee yaudah kalo gak ikhlas lain kali gak usah bawain tas gue Non, dan camkan baik-baik, gue sama tu cowok gak pacaran!"
"Elah, alesan aja lo. Bilang aja iya! Jahat lo, mentang-mentang udah punya gebetan lupa sama sahabat." Kata bela sambil melipat tangan dan cemberut.
"Hmm, Bella Bella. Iyauda gue ceritain, tapi lo berenti bacod ya. Rusak gendang telinga gue bego!"
Dan gue pun menceritakan semuanya ke Bella dengan detail, termasuk rencana Bu Siska yang mau jadiin gue pasangan di pawai besok.
Tapi gue sama sekali gak menyinggung tentang Kelvin, yang ada di masa lalu gue.
Biarin aja, biar cuma gue yang tau semua ini.
. . .
"Whatttt? Sumpah lo? Demi apa? Gila ya Lo beruntung banget jadi cewek, coba gitu kanakzvkabJbab" teriak Bella, yang langsung gue tutup mulutnya. Seisi kelas kontan menoleh karna teriakannya.
"Sekali lagi lo berisik, gue gak bakal cerita apa-apa lagi ke lo!" Kata gue berbisik, sambil membuka tangan gue dari mulut Bella.
"Sorry, gue kan shock" kata Bella pelan.
"Tapi sumpah lo beruntung banget, coba gitu gue ikut lo bolos." Lanjut Bella setelah memastikan seisi kelas gak lagi menoleh ke arah mereka.
Gue cuma mengambil nafas panjang.
Apa mungkin ini keberuntungan? Jadi cewek pertama di sekolah ini yang di kenal Kevin?
"By the way tu cowok keren banget ya gila, tipe cowok idaman banget.
1. Dia gentle, udah mau ngebela lo di depan KepSek, guru BK, dan salah satu guru terkiller di sekolah ini.
2. Dia manis banget gilaaa, gue gak bayangin gimana ekspresi dia pas jelasin ke Bu Siska kalo lo dapet. It's so cute, you know? Ketauan banget dia tipe-tipe cowok yang care sama cewek. Sampe dia tau, gimana kebiasaan cewek pas lagi Mens.
3. Dia smart, dan pastinya kaya. Karna dia pernah sekolah di Amerika. Amerika Lucia, bayangin! Pasti susah sekolah disana, belum lagi biayanya yang bisa-bisa 10 kali lipat dari sekolahan ini. Bokapnya kerja apa yah?" Gue memukul kepala cewek tolol satu ini.
"Dengerin baik-baik ya Bella Kirana!
1. Itu emang kewajibannya dia, karna dia yang ngajak gue lari. Padahal gue gak ada niatan mau kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Boyfriend
RomanceMencintaimu adalah sebuah kebodohan yang selalu aku lakukan. Mencintaimu sama saja membunuh diriku secara perlahan. Akankah cinta ini berujung kepada kebahagian ? Ataukah malah berujung kepada tangis penyesalan ? -Dhila