Temen Baru (?2)

55 5 2
                                    

G

"Hai, Rei." Sapa gue yang langsung duduk di sebelah Rei, si anak baru bule.
"Hi, why?" Dia masih ngomong bahasa inggris toh.
"Engga. Eh, lu kurang fasih bahasa indonesia ya?" Tanya gue to the point. Binggung gue siapa? Gue Leika. Masa gatau.
"Yes, Masih tridak visa." Njirr, Visa. Ternyata si Rei anak Meme :v //ditabok.
"Gi.. gitu ya. Mau gue ajarin? Tenang, gue orang Indonesia asli." Tawar gue.
"Really? Ya, mau. Tolong ya." Rei, si bule itu antusias.
"Heh! Pada ngapain lo pada! Gue ga diajak!" Rengek si Kai. Set, ni anak maunya apa.
"Gue mau ngajarin si Rei bahasa. Kenapa? Mo ikotan?" Seperti biasa, gue to the point.
"Cih,ni bocah ngapain sih sama Leika. Si Leika napa lagi, ngajar bahasa? Yang bener aja tu anak." (Pikir Kai)
"Gak mau" dia nolak. Udah gue duga.
"Yodah. Yu Rei, kita capcozh." Kata gue alay.
"Ok. Btw, capcozh apa?" Rei nanya polos, kek kancut yg baru dibeli. Anjirnya, dia ngikutin cara gue ngomong pas 'Capcozh', pas bagian Cozh-nya itu, dia monyongin bibir dia. Napas dia juga keluar banyak, untung kaga bau. Tapi, yang namanya bule mah, mau manyun kek, apa kek, tetep aja ganteng. Apalagi si Rei kawaeh gituh. karena iba, gue tahan ketawa gue.
"Ya, kurang lebih sih, artinya ayo. Tapi, sebenernya ngomong nya capcus." Jelas gue.
"Oh, oke, yuk Capcozh." Anjir.
"Pftt, Rei, jangan ngomong itu lagi, ya. Itu gabaik buat kesehatan." Gue gabisa nahan ketawa gue.
"Ok, ok. I'll stop it." Dia juga ketawa. Prenli juga dia. Eh, Btw gue lupa sama Kai. Kemane dia?

-Kai P.O.V-

Gue yang masih duduk disebelah mereka cuma bengong. Apalah yang mereka omongin gue ga tau. Yang pasti, ada kata capcus apalah itu. Btw, napas leika bau pas ngomong itu //ditabok Leika.
Oke, gue gak mau ngomongin kejelekan sahabat gue. Ntar gue gadapet jahat makan emih kari spes*al. Soalnya, dia udah janji mau nraktir gue emih itu.
Back to the topic.
Yeah, gue dikacangin Leika. yah, dia asik ngobrol sama si bule yang walau ngomong sambil monyong sampe mulut emak-emak rempong(?) tetep aje ganteng. Kalo gue, gimana yak. baru ngomong aja udah di tempeleng kali tuh ama si Leika. Bilangnya "jiji" atau "ga cocok, najis" atau "njir, kek anjing buldog kepedesan. Bengkak, bhawahahahawha" ke gue. Gue hanya bisa mengelus dada, karena kegantengan gue yang pudar sementara (auth: mpoz lu, mang enak gue kasih cobaan :v) diem lu thor :'v. Apalagi ini, Ditambah bocah bule baru. Menghilang aja dah gue :'v.
Mendengar mereka yang masih asik ngobrol tentang 'capcozh' itu, gue ninggalin Leika(dan Rei) sebagai tindak protes karena dikacangin. Dikacangin itu gaenak bro, apalagi ditambah kuaci, permen, ama mijon(?) (Auth: lu kata jualan cangcimen :v!. Kai: hehe :v). Tapi, walau dikacangin gaenak, yang paling gaenak itu nonton bola tanpa kacang elang, ntar kena hukuman (auth: njir, namanya bukan kacang elang woi :'u! Gue punya chara gini amat ya :"u. Kai: biar ga sponsor, kan gue ga dibayar, jangankan dibayar buat nawarin iklan, kacangnya aja gamau diiklanin ama gue *mirisnya* . Auth: pinter juga lu :'v. Mukalu mayan dah kalo jadi bintang iklan, paling penontonnya langsung pada kesurupan doang(?) :'u *ditabok*)
Abaikan dialog gue dengan Author itu.
Gue kabur ke atap sekolah. Disini sejuk bro. Gue suka buat nenangin perasaan disini. Dan, biasanya Leika nyariin gue disini kalo gue ngilang. Uhm, yu now lah gue disini ngapain. Yap! Membuktikan bahwa Leika masih pengen temenan ama gue atau kaga, masih peduli dan nyariin gue atau kaga!.
.
.
.
5 menit..
10 menit..
20 menit..
Sejam.
"Sialan ni anak." Gue turun dengan tangan hampa. Malu-malu in gue di depan pembaca aja dah.
Gue ngintip mereka. . weit, bukan ngintip macem-macem kok :'v.
Gotcha! Mereka lagi berduaan di taman(?) Disana terlihat para penonton bayaran tengah bersorak ria(?) Meminta makan dan upah dari majikannya(?). Oke, Leika lagi ngajarin ntu bule bahasa indonesia.
Gue yang ngintip dari belakang pohon, cuma bisa membara. Karena takut pohonnya kebakar(?) Gue ngejauh.

-#:#*!:(#;#(#/2(;#8#;#9¥¥+

Yo, author jones is kom bek :'v
Maap cerita kali ini agak absurd atau semacamnya. Tapi, saya akan berusaha sebaik mungkin :'u.
Saya juga mohon maaf atas update yang lama. Soalnya, Auth baru aja abis UTS. Semoga nilai auth bagus ya. Aamiin :v (kai: murni gak?. Auth: ... murni... saya gak nyontek, tapi nanya :v)
Abaikan kejujuran yang memalukan itu.
See yaaa~
Tetap sama auth yaa~
Sankyuu~~

;#+#:#*7282hsbzhssk8#

Sementara itu, Leika.
*swushhhh* *kai membara*

"Gue merasakan hawa pembunuh..." *merinding*
"Hm?" Rei dengan polosnya.

-salam, author jones ~

Disgusting?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang