E
"Kai, nonton yu." Ajak Leika.
"Hah? Nonton apaan sih?."
"Apa kek, yang lagi terkenal sekarang."
"Kaga ah males. Kaos ama celana dalem gue belom pada dicuci, masa gue pake bekas minggu lalu(?)." Dasar Kai jorok.
"Jorok lu. Yaudah, gue ajak Rika aja ama Mas randika."
"Eh, jangan ajak Rika, gini-gini gue masih ada perasaan ke dia." Ekhem.
"Serahlu, buru mo ikut gak? Besok."
"Alah, iye dah ikutan. Gua nyuci dlu yak. Kasian gua ama lu kalo jalan ama mereka, gua harus melindungi yang lebih muda." Nyatanya beda 2 hari kok Kai.
"Terserah."
"Hm."Si Jepang abal itu pergi ke kamar mandi untuk mencuci beberapa celana dalam yang bernoda(?).
Akhirnya, setelah pekerjaan menjijikannya(?) Selesai, dia bergegas pergi tidur untuk besok. (Sekarang udah malem, hari sabtu pula :"v)
"Kai, lu udah mau tidur? Masih jam 8 malem, yakin? Biasanya lu begadang ampe jam 12. " tanya Leika yang penasaran
"Maap bro, gua tinggal duluan, gua ngenes banget nginget ini hari sabtu. Malem minggu. "
"Ciaaaa :v pantesan lu mblo, tidur duluan, biasanya kalo hujan lu begadang karena kesenengan :v." /dilempar botol a*qua (sensor macam apa ini :v)
"Diem lu nes, nasib lu juga sama kaya gue. Jangan sombong." Kata-kata Kai, sukses bikin Leika drop, dan akhirnya ikut tidur juga.
Besoknya, Kai udah rapih dan Leika masih tidur.
"Liur gukguk, ni anak mgomomg doang. BANGUN OI!! ADA KECOA BUNTING LAGI TERBANG!!."
"KUTIL BABEH!." Leika tiba-tiba bangun.
"Hahha, akhirnya bangun juga. Mandi lu nes."
"Alah, iya iya."
Selang 5 menit Mas, dan Rika udah sampe.
"Eh, kalian udah sampe toh." Kata Kai.
"Yap, mana si Leika? Masih tidur?." Tanya Mas.
"Biasalah, baru aja mandi. Gue baru bangunin. Mungkin dia capek karena semalem."
"...."
"...."
Mas dan Rika diam tak bergeming.
"Semalem lu ngapain..." Tanya Mas hati-hati.
"MAS!! JANGAN SALAH PAHAM!! TADI MALEM DIA CUMA NYURUH GUE IKUT!! DIA CUMA NGELEDEK GUE!! GUE GA NGAPA NGAPAIN MAASS!!." Kata Kai kegalapan.
"Kalo kek gitu, apa capeknya?." Tanya Rika dengan muka pucat.
"Alaahh!! Lupain!."
Mereka cuma ketawa garing. .
"Anjir, Suara ketawa Rika imut bangeett.! " pikir Kai.
"Gue udah siap kai!!. " teriak Leika dari dalem.
"Oke, tunggu."
"Siap apaan???!!" Pikir Mas dan Rika.
"Eh, kalian udah dateng, yuk Otw langsung." Ajak Leika.
"Yop." Mereka kompak.
Disana mereka nonton pilem horror (kali.)
Judulnya "Pocong jadi juara catur dunia."
"Maass!! Judulnya gaenak banget mas!!." Leika kelayapan.
Sedangkan Kai cuma mojok sambil ketawa ngakak.
Mas dan Rika cuma cengengesan.
Di dalem bioskop, saat mereka nonton, Kai dan Leika teriak ketakutan. Mas dan Rika hanya menonton dengan wajah datar. Nampak menyesal telah membeli tiket itu.
anak cowo teriak. Emang serem apa.
Saat selesai, mereka jadi trauma sama pocong.
"Gile, gue gamau lagi nonton bagituan." Kai bunyi
"Iya gue juga." Lei setuju.
"Kalian..." Rika ngomong .
"Apa?." Mereka bertiga serempak.
"Liat pocong deket meja yg kosong di pojok gak? Katanya dia itu orang benerannya yang di film loh, tadi gue nanya, hehe dan katanya juga ini kisah nyata."
"A.. apa..." mereka gagap.
"Sekarang dia dibelakang lu Leika."
"MAMAAAA!!."62*!:¥¥+¥?2;@+¥/+
yeah, maaf, auth gabisa bikin komedi yang lucu banget :"u.
Mohon dukungannya!!. :"u
( Kai: promosiin cerita ini napa thor. Bisa jadi ajang cari jodoh buat gue juga kan. Galucu kali, authornya jones charanya juga.
Auth: cari ndiri aja lah. Eh gue punya kenalan cakep. lu mau ?:"u
Kai: oke 08xxxxxxxxxx. )
Yegsvshsjjwisk.
Udahlah gausah peduliin Kai /ditabok.
-babai :v