Day 1 and 2

4.7K 241 22
                                    

Di suatu tempat di mall dua huruf, Beby dan Shanju tengah duduk berdua sambal ngemil-ngemil lucuk.

"Beb,"

"Apa Nju?" jawab Beby tanpa mengalihkan pandangannya dari handphonenya. Ia sedang asik main game.

"Ada yang nyariin kamu nih,"

"Siapa Nju?" Beby menghentikan permainannya kemudian menatap Shanju.

"Malaikat pencabut nyawa,"

"Ngawur kamu!"

"Hehehe, abisnya serius banget muka kamu, Beb. Aku jadi pengen diseriusin. Eh, maksudnya godain,"

"Dasar tante. Udah tua suka ngelunjak. Untung sayang," gombal Beby.

"Hih, udah-udah. Back to topic, ada klien baru nih. Dari team T."

"Heeh? Serius Nju? Bukannya sejak Andela grad, team T nggak ada pairing yang mencolok?"

"Itu dia masalahnya. Klien kita ini mungkin mau jadi ace pairingnya team T. Tapi masalahnya ada di orang yang jadi pairingnya."

"Coba liat dulu deh keluhannya,"

Shanju pun memberikan secarik kertas pada Beby. Sambil menunggu Beby menelaah tulisan di kertas itu, Shanju menyedot lemon teanya.

----

Biro Tanjobi! Membantu anda dengan mencomblang. Kami nyomblang anda senang!

Silahkan isi form untuk keluhan~

Nama Klien: Maria Desy

Team: T

Doi: Inisial A.S.O

Keluhan: Doi belakangan ini mulai melipir sana-sini. Aku yang udah mulai nyaman sama doi, mendadak jadi nyelekit gara-gara doi juga bikin nyaman yang lain :( Kan aku butuh kepastian...

Yang harus diwaspadai: - Feni

- Shania Gracia

- Shani

- Nadse (um... Sepertinya ini tidak terlalu)

Waktu: Setidaknya sebelum Mei.

----

"Gimana beb?"

"Boleh juga nih. Kayaknya seru." Beby memasukkan kertas tadi ke dalam map.

"Berapa hari waktu kita?

"Cukup lama, beberapa minggu bisa."

"Nice. Jadi kapan kita mulai gerak?"

"Lebih cepat lebih baik. Aku ingin segera menyelesaikan kasus ini. Mencomblangkan itu seru, iya kan, Nju?"

"Yaa terserah."

"Bu boss kok jawabnya gitu? Gak nyambung tau, hahahaha."

"Udah ah, udah. Mending kita siapin CCTV sekarang. Katanya lebih cepat lebih baik,"

"Oke sip Nju! Yuk,"

"Eh tapi berdua aja nih, Beb?"

"Iya lah, Nju. Kan yang lainnya lagi sibuk sama klien lain. Lagian gak mau berdua aja?"

"Ish ntar kamunya,curi-curi kesempatan,"

"Daripada sama yang lain? Yeee, tsundere dasar." Beby menjulurkan lidahnya.

***

Sambil menunggu backstage sepi, Beby dan Shanju duduk di pojokan sambil makan kentang goreng.

Beby & Shanju: Comblang Mission!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang