Day 3

2.4K 210 21
                                    

Karena hari ini baik tim J maupun T tidak ada kegiatan, Beby dan Shanju agak kesulitan melacak keberadaan Okta.

Shanju sibuk membuka history chat LINE grup JKT48 dan Team T melalui akun Desy.

Shanju mencoba menganalisis interaksi Okta dengan member lain belakangan ini. Sementara Beby, ia mencoba mengontak beberapa member yang dekat dengan 'yang diwaspadai'.

"Beb, kayaknya emang bener deh cuma yang disebutin Desy yang bener-bener deket sama Okta. Sisanya paling cuma interaksi seadanya."

"Baguslah. Jadi ga ada kemungkinan penyelidikan kita lebih luas dari yang udah kita rencanain kan?"

Shanju mengangguk. Ia mengambil pocky kemudian menggigit ujungnya.

"Eh? Rasa coklat? Kan kamu aku suruh buka rasa stroberi..."

"Masa sih Nju? Yaudah sih gapapa toh kamu semuanya suka kan,"

"Tapi kan aku mau makan yang stroberi dulu ihhh Bebyyy,"

Shanju meninju pelan lengan Beby. Beby sedikit meringis kemudian tertawa. Betapa manjanya Shanju jika hanya berdua dengannya. Kalau diluar... Shanju itu err... serem deh pokoknya. Apalagi sejak jadi kapten tim J.

"Kayak bocah aja sih, lagian kamunya juga dimakan-makan juga kan ujung-ujungnya,"

"Iya sih, hehehe,"

"Sini deh, aku bisikin Nju."

"Ada apaan?" Shanju mendekat ke Beby. Beby kemudian menempelkan stiker pocky ke pipi Shanju.

"BEBYY!!! ASAL BANGET KAMU YA!!!"

"Biar Shanju makin lucu kayak Dudut, aku tempelin stiker Dudut hahahaha,"

"Oh, jadi menurut kamu aku gak lucu?" Shanju menatap tajam Beby.

"Yaaaa... lucu sih tapi kan beda tipe gitu. Dudut lucunya kayak panda, Shanju lucunya kayak tante~"

Shanju langsung meraih handphone Beby lalu berdiri.

"Becanda sekali lagi aku banting loh." Ujar Shanju datar. Beby bergidik.

"A-ampun Njuuu jangan banting hpkuuuu..." Beby berdiri. Shanju pikir, Beby akan meraih handphonenya. Maka Shanju mengangkat tangan kanannya setinggi mungkin agar Beby tak dapat meraihnya.

Perkiran Shanju tepat. Beby tak dapat menggapai tangan kanannya. Tapi kemudian Beby tersenyum licik.

Beby mendekatkan wajahnya ke wajah Shanju. Tangan kanannya memegang dagu Shanju...

Slap.

Tangan kirinya berhasil mengambil handphonenya yang berada di tangan kanan Shanju.

"Ehehehe." Tawa Beby. Shanju yang sudah menutup mata, mengira Beby akan menciumnya, perlahan membuka matanya.

Sebelum Shanju meledakkan emosinya, bibir Shanju sudah terbungkam oleh ciuman Beby.

"Beb... u..dah.."

"Jangan ngambek mulu. Ntar kayak tante-tante."

"Beb..."

Tung!

Sebuah notifikasi mengintrupsi percakapan mereka. Buru-buru Beby mengecek handphonenya.

"Nju."

Beby menunjukkan layar handphonenya. Di situ terlihat foto Gracia memegang sebuah bunga matahari sambil tersenyum ke arah kamera.

Yang memotret? Okta. Karena foto yang tadi diposting Okta di twitternya.

"Buruan cek lokasinya Beb!"

Beby & Shanju: Comblang Mission!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang