5

3.4K 348 10
                                    

[13.55]

Joe: oy?

Joe: ntar pulang barengan yaa?

read

Joe: bales coba, emang lu belajar sama siapa?

read

Joe: serah deh ntar gue kelas lu.

read


[[Pulang sekolah]]

Sherryl: joe, lu dimana? katanya mau pulang bareng?

Joe: iya, bentar ini Pak Beni lama banget keluar

Sherryl: yodah gue tunggu di depan kelas lu

Joe: iya

read

Waktu gue lagi asik mantengin hp, tiba tiba aja ada yang jatoh sekitar 2 meter dari gue, MAMPUS LO JATOH, gue cuma bisa tertawa dalam hati bisa kali tertawa dalam hati ,  nah tapi ada yang ngebantuin, cieelah. tunggu kok yang ngebantuin mukanya rada familiar sih?

what?

plis!

yang ngebantuin itu Bryan, dan yang bikin gue lebih sakit lagi, mereka deket bangeeet, gapernah deh rasanya gue sedeket itu sama Bryan. Sakit sumpah ini, gue cuma bisa diam mematung liat mereka berdua mesra mesraan kaya monyet gelayut di kingkong jijik sumpah geloo. jantung gue serasa mau meledak, om my god, gue sumpah gakuat gue gatau musti gimana, saking sedihnya gaberasa air mata gue mengalir. apa lebih baik gue putus aja?

"eh, sher lu udah lama? sor-- " joe keluar kelas langsung nyamperin gue dan dia kaget banget liat gue nangis mematung.

"sher lu kenapa? kok nangis? gue lama banget ya? maaf deh kalau gitu, cup cup cup" plis deh Joe disaat greget kaya gini dia masih aja becanda, bloon amat tuh bocah. gue tetap menatap duo kingkong dan monyet tadi alias bryan sama siapa sih tuh cewe ganjen gataulah namanya, buat isyaratin ke joe kalo itulah penyebab gue nangis.

"maksud lu Bryan? kan gue udah bilang dia lagi deket sama anak ipa1 dan itu cewek yang gue bilang"

"nyante banget mas ngomongnya-_-, sakit ini " gue cuma bisa marah marah gajelas sementara Joe malah biarin Bryan pergi begitu aja, tangkep kek kayak di film-film tonjok dikit biar tau rasa, lah ini malah diem liatin gue nangis.

'lah ini anak baper banget, alay lagi tapi gue suka hehe' batin joe

"yodah, gausah pikirin lagi dia, biarin aja dia, toh dia gapeduli elu lagi, masa lu masih peduliiin dia? bodoh kan?"

gue makin merengek dengar perkataan Joe, Joe yang tadinya duduk disebelah gue sekarang berdiri didepan gue ngusap kepala gue, aduh Bryan yang pacar gue aja ga pernah giniin gue masa, kan gue jadi baper, eh-

"udah gausah nangis lagi, yok pulang" ajak Joe sambil hapus air mata gue.

gue mencoba berhenti nangis, yagitudeh. gue sama joe pulang, diperjalanan suasana hening entah kenapa entah badai apa yang membisukan kami berdua, asekk. Joe anterin gue sampai rumah.

"gue pulang dulu , bhay"

"iye"

"jan nangis lagi, ntar lu makin jelek"

"dihh, bodo"

"emang jelek kan"

"pergi lu sana", gue ancem lempar dia pake heels mami gue, gue cantik gini dibilang jelek gaterima dong gue. Joe ngibrit pulang takut ntar mukanya yang katanya ganteng  ntar ilang karna kena heels mami.

"eh, eh heels mami mau diapain?" tiba tiba mami datang entah darimana.


---

gaje ya? wkwkwk

emang gue gaje dari dulu:3

vomment nya ditinggal mas, mba




LABIL | oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang