Third POV
Di perjalan pulang Joe kayanya bahagia banget, iyalah baru baru ini dia deket banget sama Sherryl, awalnya mereka teman dekat, mungkin ga untuk sekarang Joe ngerasa ada yang mengganjal di hatinya bahkan dipikirannya. Saking senangnya dia malah senyam-senyum sendiri bahkan orang sekitar aneh melihatnya.
Pernah terbersit di pikirannya gimana cara nya mereka putus. Tapi Joe ga pengen liat Sherryl terus terusan nangis gara gara Bryan bangsat itu.Masih di perjalanan pulang hampir sampai ke rumah Joe inget kalau dia musti beli buku petak buat matematika soalnya yang lama udah abis. Rajin bener. Untung aja ada toko buku deket situ.
"Mba buku petak satu dong"
"Oke"
"Berapaan mba?"
"Kaya biasa"
"Gatau mba"
Ya, joe biasanya nitip kalo beli buku, jadi mana tau kalo soal harga.
"Elah. 2500"
"Nih mbaa"
"Gaada duit pas?"
"Ngga"
"Songong lu"
'Elah kok gue yang dibilang songong, serem nih si mba nya' batin Joe
"Kaga ada kembalian nih"
"Ya gue juga ga punya duit pas mbaa"
"Ahelahh, bentar gue tukarin ke kedai sebelah"
"Iya"
Duh si mba lama banget, gue laper lagi
Dari arah belakang terdengar suara 2 orang, cewe cowo kayanya. Joe memandang keduanya, lagi lagi mereka adalah Bryan dan Diana, bener tu cewe yang katanya lagi deket sama Bryan. Joe mendengar sedikit percakapan mereka.
"Beb kaki kamu udah baikan kan?" Tanya Bryan ke Diana
"Jangan keras keras Bry nanti ada yang denger gimana, kan ga enak ntar aku dibilang pihak ketiga lagi di hubungan kalian muka aku mau ditaro dimana"
"Gapapa kali, lagian aku dari awal ga suka suka amat sama Sherryl, dia aja yang ngerjar ngejar aku"
"Ya tapi kan tetep aja"
"Yaudah deh. Kalo gitu besok atau ga ntar malem aku putusin dia ya sayang" ucap Bryan sambil mengacak rambut Diana, Diana hanya tersenyum mendengarnya.
Mendengar itu semua Joe makin panas, ga nyangka aja sama apa yang dibilang Bryan. Joe serasa pengen ngehajar cowo hidung belang itu. Joe berjalan menghampiri Bryan.
"EH MAS, DUIT KEMBALIANNYA INI!" Joe berbalik ambil kembalian beli buku tadi.
"MAS MAS, GUE MASIH SMA INI, MASIH MUDA KEREN GINI DIPANGGIL MAS KAN GA BANGET MBA"
"LAH KOK GUE DIBENTAK"
"...."
Bryan dan Diana mendengar perkelahian itu. Mereka terdiam melihatnya. Lah iya dari tadi adem damai tentram tiba tiba ada yang teriak kan kaget. Alay.
Bryan dan Diana terus natap Joe. Itu membuat Joe kesel dan natap sinis mereka berdua.
"APA LO LIAT LIAT?!"
Bryan ngerasa aneh liatnya dan malah diem aja.
'Itu anak napa sih? Pms? Atau jangan jangan.. ' batin
"Eh Bry? Kenapa diem aja? Pulang yuk" Diana mencoba untuk menghentikan lamunan gebetannya itu.
"Eh iya, ayuk"
---
Why so serius guys? :v
Vomment dong 🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | osh
Fanfiction'Gue masih bingung harus milih sahabat atau pacar' -sherryl ©2016