9

2.6K 272 4
                                    

Sherryl selesai mandi ngeringin rambut. Abis itu milih milih baju buat pergi bareng Joe. Padahal ini udah jam 7 kurang sepuluh tapi belom juga selesai. Tau lah Sheryl gimana orangnya lelet nya gak ketulungan mandi aja bisa sampe seabad. Eh ga deng. sejam doang.

Gak lama. Kedengeran suara klakson kek maksa gitu. Tapi Sherryl masih bingung mau pake baju apa. Yaudah deh dia pake atasan kemeja warna pink plus cardi warna biru muda, dengan rok selutut nya. Sip dia udah siap, diluar Joe udah lama banget nungguin bidadari nya, eitss. Sherryl keluar, Joe bener bener terpesona sama penampilan Sherryl.

"Eh nganga lu biasa aja napa? Gue tau kok gue cantik" kata Sherryl dengan pedenya sambil ngibas rambut.
Kicep deh Joe liatnya.

Cus, mereka langsung berangkat.
Diperjalanan Sherryl dan Joe tiba tiba dihadang sebuah mobil sedan hitam, beberapa saat orang itu turun ternyata dia adalah Bryan, bisa bisa nya pas orang mau ngedate aja dia datang.

"Sher, lu tunggu sini dulu aja, jangan turun"
"Iya, cepetan"

"Eh Joe, gue tuh ga nyariin lu ya" Bryan jalan ke arah pintu Sherryl, langsung buka pintu mobilnya secara paksa.
"Eh eh apa apaan lo" Sherryl gak turun tapi ya tetep aja Bryan maksa.
"Lepasin ga tangan gue?"
"Enggak"
"Lepasin woy sakit"
"Eh Bry lu lepasin ga, lu jadi cowo kok kasar sih?".

Joe berusaha lepasin tangan Sherryl dari Bryan.
"Gue gak ada urusan sama lu, napa lu yang ribut?"
"Ya gak usah kasar juga kali bodoh"
"Sher? Lu mau ya balikan sama gue, gue sayang banget sama lu, yang kemaren kemaren itu gue khilaf, lu mau kan ya?"

Sesaat setelah Bryan minta balikan Bryan mencium bibir Sherryl, tentu saja Sherryl menolak ciumannya, mana sudi kan ya, tiba-tiba diputusin, tiba tiba datang minta balikan, tiba-tiba cium bibirnya. Joe yang liat kejadian itu bener-bener kesal sama Bryan, Joe ga tega liat Sherryl diginiin. Tinjuan Joe langsung mendarat di wajah Bryan. mampus. Ga lama air mata Sherryl bercucuran, reflek Joe langsung meluk dia.

"Sher mending kita pulang aja ya?" bujuk Joe

Tapi keadaan cuma diisi tangisan Sherryl, semua diam ga ada yang berani ngomong. Bryan cuma bisa mengepalkan tangannya sambil mengerang kesal. Hening banget sampai akhirnya Sherryl berhenti nangis.

"Joe gue mau pulang aja"
"Iya Sher"
"Sher, tapi lu belum jawab pertanyaan gue"
Bryan masih ga mau nyerah minta balikan.
"Pertanyaan lu ga penting"
Joe dan Sherryl pulang, beda dengan Bryan dia gak mau pulang dia pergi ke club malam, mabok mabokan.

*

"Sher, lu masih sayang ya sama dia?" tanya Joe lembut.
"Hm?" Sherryl langsung noleh ke Joe tapi nunduk lagi denger pertanyaan nya. Trus nangis lagi.
"Eh jangan nangis dong, gue gak maksud" Joe berhentiin mobilnya
"Tapi hati gue rasa keiriris aja kalau lu masih sayang sama dia"

***

LABIL | oshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang