"Tapi hati gue serasa keiris kalau lu masih sayang sama dia".
Deg! Masalah baru datang menghampiri Sherryl lagi, demi apa Joe ga mikir kalo Sherry masih sedih gegara Bryan tadi.
Sherryl noleh seketika Joe nyatain perasaannya, diam, membisu sesaat, ga ada kata kata yang bisa diucapin, bener bener diam sampai akhirnya nyampe rumah Sherryl. Sherryl turun abis itu langsung masuk rumah tanpa kata pamit.
Perasaan Joe makin kacau, dia merasa bodoh dengan perkataannya tadi. Dia merasa dalam keadaan paling bodoh tadi.
Sedangkan di kamar Sherryl, udah kaya kapal pecah, diberantakin, stress kali, semua diacak acak. Beeh kacau. Sahabatnya sendiri nyimpan rasa ke dia, gimana gak gila.
Ditambah lagi Bryan yang minta balikan, lebih gila lagi kan ya.
Bingung adalah kata yang paling mengganggu di pikirannya, dia gak bisa milih, dia masih sayang sama Bryan, di sisi lain Joe selama ini udah bikin dia nyaman waktu Bry ninggalin dia.
Dia gak mau nyakitin salah satu.Drrttt
Ponsel Sherryl getar, itu telfon dari Joe, diangkat langsung."Hm?"
"Lu masih marah?"
"Eh"
"Kayaknya lu masih marah deh, maafin gue, gue ga maksud, maaf"
"Joe kayaknya gue gak bisa sedekat dulu lagi sama kalian, gue butuh waktu sendiri"
'Astaga gue ngomong apa sih'
"Eh, tapi kan, eh yaudah maafin gue, gue tutup dulu, bye"
Keputusan yang datang entah darimana diucapin Sherryl barusan ke Joe, ada rasa menyesal terbersit di hati Sherryl, apa boleh buat ini buat kebaikan dia juga, untuk sementara waktunya yang tanpa Joe dan Bryan bisa digunain buat move dari Bryan, juga rasanya ke Joe, dia gak boleh nyimpen perasaan sama sahabatnya sendiri.
Beda dengan Bryan, dia gak hubungin Sherryl, mungkin dia rasa udah gak ada kesempatan lagi untuk dia, emang iya kan ya.
Sekarang berangkat sekolah, jam istirahat sekolah, pulang sekolah gak ada lagi yang namanya Bryan dan Joe.
---
1k+🎉
Alhamdulillah ya, akhirnya karya gue banyak yang baca, makasih banget 🎉👻
Makasih juga buat kalian yang udah vote dan comment, juga yang add ke reading list, seneng banget.
Happy 1k, meskipun gue update lamaa banget.
Thank you🎉🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
LABIL | osh
Fanfiction'Gue masih bingung harus milih sahabat atau pacar' -sherryl ©2016