5

4.1K 135 0
                                    

Mulmed: diky rian alfaro.

Hari yg paling gw bosenin hari apa?? "SENIN"

"Huaaaaah....." ceritanya nguap. Gw pun bergegas ambil handuk buat mandi dan setelah siap gw turun kebawah.

"Loh kok?? Ada mama ama papa  sih??" Tanya gw bgitu ngeliat mama and papa  yg ada di meja makan.
"Duduk papa  mau ngomong!"  Ucap papa dgn tegas.
Gw pun duduk samping mama dan berhadapan dgn papa
"Jdi gini papa udh titipin kamu ke temen papa untuk merubah sifat kamu yg susah diatur, sementara itu papa dan mama akan pergi ke australi untuk berlibur selama 1 bulan. Tugas ceo sekolah kamu udh papa serahin ke julio, nama anak temen papa diky bentar lgi dia jemput kamu kesini. Julio udh berangkat duluan. Selamat tinggal papa berangkat." Jelas papa panjang lebar.
"Knpa sih papa selalu ngurusin dunia papa sendiri?? Knpa papa titipin aku ke org?? Sebenarnya aku anak papa atau anak org? Papa ama mama gk sayang ya sama aku?!"  Ucap gw  sambil berteriak dan menangis.
Terus gw lari kekamar dan banting pintu dan nagis sambil teriak. 

Tiba tiba "ting tong#bunyi bel"
Gw jalan dan buka pintu
"oh lu yg namanya diky?"  Ucapku sinis.
" bukan neng saya tukang pos mau nganter paket" ucap tukang pos yg sukses bikin gw ketawa malu.
"Sorry bang kirain diky, abis abangnya masih muda hehe,, mau nganter apa bang?"
"Ini loh neng paket. Tolong tanda tangan dulu disini neng"
Setelah gw tanda tangan abang pos nya pergi dan  gw pergi ke kamar langsung buka paketan nya.
"Ohh!!shit..!!" Knpa gw dikirim seragam? Oh no baju nya pun gede bgt gk level lah ya mending gw pake baju kecil dan rok mini gw.
Setelah rapi pake baju gw, gw tinggalin baju yg tadi dikasur dan lari kedepan buat brangkat sekolah tiba tiba ada yg narik tangan gw.
"Mama dirumah ada setan!!" Teriak gw dan gw dapet 1 jitakan
"Heh! Gw bukan setan tau! Kok lu pake baju ini? Pake baju yg tadi udh gw kirim gece!"  Oh ini yg namanya diky, oh shit! Waktu itu dia bikin gw terpesona. stop cil dia gk jelas jgn terpengaruh ama dia
"Gw denger umpatan lu!" Kata diky dan dia dorong gw masuk kedalem kamar.  Gw bete!!bete!!bete!! Yaudh gw masuk kekamar dan ganti lagi.

**diky POV**

Gw udh ngirim orang buat pura pura jdi tukang pos.
Ting..tong.. #bunyi bel
Pintu dibuka
"Oh jadi lu yg namanya diky?" Ucap cecil sinis.
"Bukan neng saya tukang pos mau nganter paket"
Ucap tukang pos yg sukses bikin dia ketawa malu. Haha gw ikut ketawa
"Sorry bang kirain diky ,,abis abangnya masih muda sih hehe,, mau anter apa bang?" ucap dia sambil cengar cengir gk jelas
"Iniloh neng paket, tolong tanda tangan dulu disini neng".
Setelah dia tanda tangan dia langsung kabur gitu aja dan bodohnya dia gk nutup pintu kalo ada maling yg merhatiin dya gmna ini? Gw langsung ikutin dia sampe depan kamar,gw diri disamping pintu kamar nguping apa yg dia omongin.
Finnaly dia keluar pake seragam dia bukan seragam yg gw kirim tadi.
Waktu dia lari gw tarik tanganya dan dia teriak
"Mama dirumah ada setan" gw jitak palanya
"Eh gw bukan setan tau! Kok lu pake baju ini? Pake baju yg tadi udh  gw kirim gece"  dia bengong sambil ngomong pelan tapi bisa gw denger sumpah aneh nih anak
"Oh.. ini yg namanya diky, oh shit! Waktu itu dia bikin gw terpesona. Stop cil dia gk jelas jgn terpengaruh ama dia."
"Gw denger umpatan lu" jawab gw sambil dorong dia kekamar dan akhirnya dia nyerah lalu masuk kamar.

Sorry ya gk update lama.. soalnya aku lgi ulangan jdi ya gitu deh gk ngurusin wattpad.
Tpi sebagai permintaan maaf aku,aku udh bikin part ini panjang banget.
Panjang kan? Gk? Yaudah lah nyerah aja.
Dedek mah salah mulu 😂😂

Cecil si troublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang