Gue duduk dibangku depan sekolah menunggu nyokap dateng sedangkan Ilma udah pulang dari tadi sehabis bel pulang bunyi. Gue bener-bener bete sendirian dan gaada temen buat ngobrol jadi gue memutuskan untuk membuka Instagram. Tiba-tiba seseorang duduk disamping gue dan dia adalah......BRYAN! YaAllah kenapa sih nih anak harus duduk disamping gue? 'Oke Lex relax aja. Anggep gaada orang disamping lo' gue berbicara dalam hati.
"Hai lex" Mampus dia nyapa gue.Mampus.Mampus.Mampus. Stop! gue bisa! gue pasti bisa! gue ngelirik ke dia dan hanya tersenyum. Kayaknya dia abis latihan basket, mukanya keliatan capek tapi gila bau keringatnya wangi banget, "Kok lo belom dijemput? temen lo mana?biasanya kan lo berdua mulu sama dia" tanya dia dengan menghadapkan mata biru tua nya yang sangat indah kearah gue. Duh berarti dia merhatiin gue pas gue lagi jalan sama Ilma, keGRan banget nih gue jadinya.
"I-Iya nyokap gue rada telat jemputnya, ada pertemuan orangtua disekolah adek gue.Ilma tadi udah langsung dijemput pas bel pulang." gue berharap dia ga terlalu merhatiin suara gue yang pasti terdengar gemeteran banget.
"Lex, gue boleh minta ID LINE lo ga?" shit. ngapain dia minta ID LINE gue? Kok gue jadi nge fly gini?.
"Boleh kok add aja Alexadrn" Gue melihat mobil nyokap dihadapan gue dan gue berdiri menebarkan senyum yang paling indah, "gue pulang duluan ya."
Gue gabisa menahan senyum di bibir gue, mimpi apa gue semalem? kenapa dia bisa tiba-tiba duduk disamping gue?
"Lex, tadi tuh siapa? pacar kamu ya? pasti kamu lagi mikirin dia ya sekarang." ternyata daritadi nyokap merhatiin gue lagi senyum-senyum sendiri.
"Engga kok ma, dia temen aku. Baru juga kenalan kemaren." Gue menjawab dengan bibir gue yang masih tersenyum.
"Kok dia ganteng banget sih? kalo mama jadi kamu sih udah mama deketin dia dari dulu kali, eh tapi jangan deh kamu harus fokus belajar dulu biar nanti dapet nilai bagus." Nyokap sekarang fokus menghadap kearah jalan. Seandainya perkataan nyokap tadi jadi kenyataan, gue deket sama dia? ya pasti mau banget lah. Tapi masalahnya, deket sama dia itu banyak resikonya karena para fans nya disekolah pasti langsung nge judge di semua sosial media gue.
Sampai dirumah gue langsung menuju ke kamar. Gak lupa gue ganti baju biar ga diomelin lagi sama nyokap yang sangatlah bawel. Tiba-tiba HP gue bergetar di dalam kantong dan ada satu notif LINE dari Bryan.
Bryan Agler : Hai lex, addback ya.
gue langsung loncat-loncat ga berhenti dikasur sampai gue bener-bener capek. Gue tiduran dikasur dengan jantung yang berdetak sangat kencang dan gue membalas LINE dari dia.
Alexa : Hai Bryan.
Gue merasakan sekarang ini ada aura positif yang tiba-tiba keluar dari tubuh gue, pengen banget gue ciumin semua orang yang ada di dunia ini.
Bryan Agler : Gue ganggu ga?
Alexa : Engga kok, santai aja kali.
Bryan Agler : Lo di dunia asli sama dunia maya beda ya.
Alexa : Beda gimana?
Bryan Agler : kalo didunia asli lo tuh keliatan kayak pendiem banget ngobrol sama gue tapi kalo disini kayaknya lo bisa jawab leluasa.
Anjir dia merhatiin gue! Dia merhatiin yang gue lakuin pas gue ngobrol sama dia.
Alexa : Engga kok, gue ya tetep aja gue dimanapun dan kapanpun.
Udah dulu ya gue ada private piano.Gue emang ada private piano setiap hari rabu, fyi.
Bryan Agler : Oke dahhh:).
Dan gue pun menemui guru private dengan penuh rasa gembira. Gue berlatih piano dengan penuh semangat seakan-akan ada Bryan disamping gue yang lagi nyemangatin gue.
Setelah selesai, gue pergi kekamar dan satu notif LINE muncul di layar HP.
Ilmonyong : Woy ayo Skype! gue bosen banget nih.
"Kak, ayo makan sekarang. Udah siap semua nih." Dori memanggil gue dari lantai bawah. Pas banget sekarang gue udah bener-bener laper.
"Iya dek, kakak turun bentar lagi."
Alexa : Bentar ya, gue makan dulu. Perut gue udh keroncongan parah nih.
Ilmonyong : Dasar! iyadah gue tungguin. Cepetan makannya!
Gue berlari turun kebawah dan melihat ada ayam goreng melambai-lambai kearah gue. Gue langsung mengambil nasi dan makan dengan sangat cepat.
"Kak makannya pelan-pelan nanti keselek baru tau rasa." nyokap mengomeli gue yang emang gue makannya kayak orang yang gapernah makan selama 5 tahun. Gue memperlambat makan gue dan setelah selesai, gue naik lagi kekamar dan menyalakan laptop dan juga nge LINE Ilma
Alexa : Woy ayo! gue udah on nih.Ilmonyong : Akhirnya, oke gue call ya.
Ilma nge call dan gue langsung answer panggilan dari dia.
"Ma lo harus tau! tadi pas pulang sekolah Bryan minta ID LINE gue!" Ilma menutup mulutnya menandakan kalo dia shock.
"Shut up! lo pasti boong kan?" Ilma bertanya seakan-akan dia gapercaya dengan omongan gue tadi.
"Gue serius ma. ngapain gue boong ke lo? gue aja sebenernya ga percaya dia bakalan minta ID LINE gue. Makasih banget Im. Makaasiihhhhh." Ilma pun tersenyum dan menujukkan muka bangga nya ke gue.
"Sama-sama Lex. Lo enak banget udah bisa deket sama Bryan . nah gue? ngebuat Darren peka sama kodean gue aja susahnya setengah mati." Ilma emang udah lama suka sama Darren, tapi Darren gapernah bisa peka sama Ilma dan Darren itu temennya Bryan. Dia anak basket juga tapi ga se-famous Bryan.
"Gini deh, lo kan udah bantuin gue deket sama Bryan nih. Nah sebagai balasannya gue juga mau ngebantuin lo supaya bisa deket sama Darren." mata Ilma berubah menjadi sangat cerah pas gue ngomong itu. Dia langsung seneng dan muter-muter di kursi putarnya dan dia tiba-tiba berhenti pas didepan layar laptop.
"Tapi caranya gimana?" dia bertanya sambil menaikkan alisnya.
"Udah gampang itu mah gue aja yang ngatur." dia bener-bener seneng banget mendengar perkataan gue tadi, "Eh udah ya gue mau tidur dulu sekalian mikir apa yang mau gue omongin ke Darren."
"Oke dahh keleeexx." dia tau kalo gue bakalan marah ke dia karena dia manggil gue dengan sebutan Kelex jadi dia langsung buru-buru matiin skype nya.
Dasar sialan.
---------------------------------------
Foto diatas itu fotonya Darren ya dan di part 2 dan 3 itu adalah Bryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth
Teen FictionJika kalian berfikir kalau kehidupan kalian membosankan karena tidak seperti dongeng princess yang sering kalian baca, maka kalian salah! Sebenarnya kehidupan kalian sudah cukup menyenangkan apabila kalian menikmatinya. Inilah kehidupan gue, Alexa...