8.Irresistible (pt.2)

223 5 0
                                    

"Eh hai Lex, sorry ya gue gak sengaja. Gue lagi buru-buru nih, sakit ya?" dia memegang bahu gue, muka dia keliatan panik banget dan gue memegang tangannya agar dia melepaskan pegangannya di bahu gue.

"Engga kok gapapa, gue tau lo gak sengaja. Lo kenapa gak masuk kelas?" dia menggaruk-garukkan kepalanya.

"Hhmm, iya nih gue males banget pelajaran Bu Mary. Daritadi dia kerjaannya ngomel mulu jadi gue bilang aja mau izin ke kamar mandi padahal sih aslinya mau kabur." dia tertawa garing, "dan kalo lo? kenapa gak ikut pelajaran?"

"Gue males juga dikelas, bosen. Jadi gue juga bilang mau izin ke kamar mandi." Darren melihat-lihat sekitar. Gak ada tanda-tanda guru bakalan lewat.

"Yaudah kabur aja yuk, kita pergi ke danau." gue mengangguk. Senang banget ada yang mau bolos bareng gue soalnya gue udah benar-benar bosen banget dikelas.

Gue dan Darren menuju ke danau. Seperti biasa, gue dan dia duduk dibangku pinggir danau.

"Eh gimana hubungan lo sama Ilma? udah makin deket belom?" dia menunjukkan muka senangnya, berarti ini tanda kalo semuanya berjalan lancar.

"Eh iya, ternyata Ilma itu orangnya asik juga ya, rencana gue buat move on dari lo sekarang udah berhasil. Gue jadi semakin penasaran sama dia." tuhkan benar. Rencana itu pasti bakalan berhasil. Gue tau kok Darren bakalan berhasil.

"Wah hebat juga lo, selamat ya. Kalo lo udah benar-benar suka sama dia mending langsung lo tembak aja. Oh iya, Bryan udah ngasih tauin lo belom?"

"Acara hari minggu ya? gue juga mikir itu waktu yang pas banget buat gue nyatain suka ke Ilma. Kalo menurut lo gimana?" dari mukanya sih kayaknya dia lagi bimbang banget antara masih mau nyari tau kebiasaan Ilma yang lain atau nembak dia langsung pas di hari minggu.

"Kalo menurut gue sih, kalo lo udah ngerasa cocok sama dia ya langsung lo tembak aja." dia mengangguk setuju, "mendingan lo bilangnya pas didepan rumahnya aja, abis nganterin dia pulang dari jalan." lagi-lagi dia mengangguk. Sekarang dia yakin kalau bakalan nembak Ilma hari minggu.

"Lo sama Bryan gimana? udah deket?" omongan gue sama dia sekarang udah kayak gak ada beban lagi, gue udah bisa bebas curhat ke dia seakan dia adalah sahabat gue sejak lama.

"Gatau nih Ren, gue gabisa nebak perasaan dia ke gue kayak gimana." Dia diam mendengar jawaban gue, "Eh balik yuk, nanti dicariin lho. Pelajaran juga pasti udah selesai kalo jam segini." gue melihat kearah jam. Ya, udah jam satu. Pasti sekarang di kelas udah gak ada pelajaran.

Gue dan Darren balik menuju sekolah dengan melihat keadaan sekitar, gue takut kalau nanti tiba-tiba ada satpam yang ngeliat gue dan Darren kabur pas jam pelajaran.

Sampai depan kelas, gue mengucapkan terimakasih ke Darren dan gue masuk ke kelas buat ngambil tas.

Hm, sekarang udah hari jum'at. Berarti dua hari lagi gue bakalan jalan sama Bryan. Gak sabar nih gue.

Gue harus nyari Ilma dan bilang kalo kita harus cari baju buat dipakai pas jalan nanti. Pasti gue gamau keliatan kampungan banget lah didepan Bryan, dan begitupun dengan Ilma didepan Darren.

Gue berhasil menemui Ilma di kantin, dia lagi beli cokelat, Sudah kuduga.

"Ilma, dua hari lagi nih. Cari baju yuk." Ilma mengangguk setuju.

"Yuk, gue mau nyari juga nih." Ilma berbicara sambil memakan cokelatnya.

Gue mengirim pesan untuk nyokap gue buat bilang kalau gue bakalan pergi sama Ilma dan pulang naik bus.

Gue dan Ilma memutuskan untuk pergi ke mall yang paling dekat dari sekolah. Gue melihat baju-baju yang sangat lucu. Lalu, ada satu baju yang benar-benar menarik hati gue. Baju itu simple dan gak keliatan norak banget.Gue memutuskan untuk membeli baju itu dan Ilma juga sudah menemukan baju pilihannya jadi kita pulang kerumah karena hari sudah hampir malam.

Gue sampai dirumah, gue ngerasa capek banget hari ini jadi gue mandi dan langsung tidur.

Oh, gue berharap minggu akan cepat datang.

---------------------------------------

Haiii, gue mau ngasih tauin kalo pict diatas itu yang kanan adalah baju yang bakal dipakai sama Alexa dan kiri adalah baju yang bakal dipakai sama Ilma.

inget ya Dont be a silent reader, okay? :)

The TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang