Semua gara gara papi, yang selalu pindah pindah bekerja huahhh"ujar hanna dalam hati.
Kami sekeluarga tinggal di yogyakarta. Seketika tepat tanggal 1 january 2016 awal2 tahun baruu.
Aku dan kluarga ku haruss pindah ke bandar lampung hanya karna papi ada pekerjaan tetap disana,.dengan berat hati keesokan harinya aku,mami,papi meninggalkan rumah kami,.
Dengan langkah kaki yang berat kami berjalan meninggalkan rumah meninggalkan sahabat sahabt ku di SMA ku dulu.kini aku dan keluarga ku harus mulai memulai semuanya dari nol kembali.Supir papi yang menjeput kami telah datang dan kami mulai memasuki taksi tersebut, kami membuka kacanya dan tatapan mata kami masih menjuru ke halaman rumah kami yang menjadi history perjalanan hidup kami.
Setelahh 1 malam kami di dalam taksi lalu kami sampai di kota bandar lampung.
Kami mencari hotel untuk penginapan kami beberapa hari kedepan karna papi belum sempat mencari rumah baru
" mb kami pesan 2 kamar" (papi memesan kamar)
"Ini mas kuncinya" (pelayan hotel memberikan kuncinya).
Setelahh kami sampai di kamar hotel kami merenggangkan kaki kaki kami yang terasa lelah, dan mata kami yang mulai berkantung.
"Huahhhhh,sudahhmalam tidur ahh,"(hanna menguap dan lekas tidur).
Setelah beberapa jam keluarga kami tertidur. Keesokan harinya kami bangun dan lekas untuk mandi,aku yang terburu2 untuk mandi karna hari ini adalah hari pertama aku mami dan papi akan mencarikan sekolah untukku,.
Iyya, didalam mobil pun kami berbincang bincang, papi yang selalu buat bercanda." Cieee cieee yang mau carii sekolah baru,hemm nanti bakaln ketemu temen2 baru lagi, teruss nanti ketemu pacar baru lagii..."..
(Muka hanna mulai cemberut"
"Apasihhhh pi.... kok jadi pacarr sihh??( hanna yang mulai marah"
" iyahh iyahh maaf sayang papi kan hanya bercandaa".(papi mulai menenangkan keadaan)
Mami pun hanya tertawa melihat kami berdua..
Heheheh,, inilah kami.. dengan banyak gurauan.
Setelahh banyak bercanda. Kami menemukan satu sekolah yang begitu megah keren dan kayaknya ank2 nya pun berkualitas. Dan papi akan daftarkan ku disekolah itu.
Papi,mami,aku pun keluar dari mobil dengan membawa berkas2 sekolah ku.
Lalu kami menuju kantor akademik,
Papi berbincang dengan kepala sekolah nya. Dan akhirnya aku diterima disekolah ini...
"Yeeeeeeeeeeeee.... akuu diterimaa lalalayeyeye(hanna mulai girang).
Yupsss berarti esokk adalah hari pertama akuu masukk sekolahh... dan pakai baju putih abu2 kembalii...." yeeeeeeeee".
Dan kami pun kembali lagi kehotel setelah papi mendaftarkan ku untuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Berbalut Luka
RomanceSeketika tuhan menitipkan aku pangeran indah yang tuhan ciptakan untukku, namun kami harus dipisahkn oleh kota, aku di lampung dan ia di palembang. Kami menjalani hubungan sudah sekitar 2 tahun, kami hanya berjumpa dengan media sosial,vidio call,d...