Hari pertama aku masuk sekolah, saat hari itu papi yang mengantar aku ke sekolah dengan mobil.
Papi dengan girang nya menggoda ku dan membuat muka ku menjadi memerah
"Selamat sekolh kembali putri papi yang cantik, silakan keluar"
(Gubrakk,suara pintu mobil tertutup).
"Makasih papi,"(aku menjawab)
Aku terlihat seperti orang bodoh, masuk pagar sekolah. Melihat kesana kemari, mencari kelas ku,. Saat aku berjalan aku bertemu dengan 2 gadis cantik yang satu menggunakan kaca mata dan yang satu ia tidak berkaca mata.
Penampilan mereka begitu sederhana, berbeda dengan aku yang berpenampilan heboh dengan sedikit eyeshadow,dan make up sedikit.
Mereka menemui aku, mereka bertanya" hey kamu anak baru yah"
(Mereka bertanya)
Dengan gugupnya aku, akupun menjawab" hhhh,,iyah aku anak baru"
Mereka pun memulai percakapan" kamu masuk jurusan apa".
Dan akupun menjawab" aku masuk jurusan ipa, kalo kalian"(aku berbalik bertanya).
Dengan muka senyum dan ramah mereka menjawab" wahhh ternyata kita sama, yah,, kamu mau k kls? Kamu blm tau kelasnya, bagaimana kalau kita bareng saja ke kelas"(mereka membujukku)
Dengan wajah yang bahagia aku pun menjawab" hhhh okehh okehh ayokk"
Lalu kami pun berangkat bareng kr kelas, setelah sesampainya di kelas kami pun duduk, kami duduk berbelakangan,.
Sungguh indah hari pertama sekolah ku, awal pertama sekolah saja aku sudah menemukan 2 teman yang ramah yang namanya nana dan nini.
Saat sedang pembelajaran, aku dipanggil olehh gru yang mengajar dikelas, guru itu pun meminta aku untuk memperkenalkn diriku di depan kelas,.
" hayy teman teman perkenalkan nama aku hanna aku pindahan dari yogyakarta aku pindah ke Bandar Lampung karna papi aku ada kerjaan tetap, makasih".
Dan guru itupun mempersilahkan aku untuk duduk kembali.Saat pembelajaran berlangsung sekitar 3 jam, tiba tiba bel berbunyi.". tettt,tettttt,tettt".
Guru itupun mengupkan salam untuk menyelesaikan pembelajaran
"Selamat siang anak2, terimakasih,sampai bertemu esok hari"
Murid2 dikelas pun menjawab" "selamatt sianggg bu" (serentak menjawab.)Aku duduk terdiam di bangku ku, dan tiba2 nana dan nini mengjakku untuk ke kantin
"Hey,han kantin yok,laper nihh"
(Dengan muka konyolnya mereka)
Akupun ikut dengan mereka.
Saat aku nana dan nini sampai di kantin, aku memesan makan begitu juga dengan nana dan nini.
Saat makanan yang kami pesan kami langsung menyantapnya, berbeda dengan aku, nana dan nini makan begitu lahap, tanpa malu2.
Mereka pun bertingkah konyol" heyy hanna jangan malu malu kali
Makannnya,".
Hanna pun hanya tersenyum menanggapinya,.
Saat kami makan, aku melihat segenk anak2 kece yang datang menuju kantin.
Mata ku tak lagi berkedip.
Sangking melihat laki2 yang benar
Benar cool dan kecee badai,
Akupun terbengong bengong melihatnya.
Nana dan nini takjub melihat ku yang tak berkedip saat melihat genk si vino,.
Mereka menegurku," heyy han, makan kali makanan nya ntr dingin lho, kenapa lu suka sama geng si vino?" Mereka bertanya
Aku pun menjawab malu2" hhh, nama dia vino?" Aku berbalik nanya
Dan mereka menjawab" iyah mereka satu geng, tapi yang kamu lihat terus dri tadi dari salah satu mereka namanya vino, heheheh dia anak yang pintar,ramah,dan kecee badai"
Muka ku pun mulai memerah, dan suasana makan pun berubh seketika
Geng vino datang ke kantin.
Hari pertama ku masuk sekolah sungguh berkesan. Next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Berbalut Luka
RomanceSeketika tuhan menitipkan aku pangeran indah yang tuhan ciptakan untukku, namun kami harus dipisahkn oleh kota, aku di lampung dan ia di palembang. Kami menjalani hubungan sudah sekitar 2 tahun, kami hanya berjumpa dengan media sosial,vidio call,d...