Sesampainya aku tadi siang di rumah aku segera memikirkan baju yang akan aku kenakan nanti malam.
Sungguh pusing kepala ku dibuatnyaAku segera menemui mami yang ada di dalam kamarnya
"Tok tok tok. Miiiii"
(Aku memanggil mami)
Dan dibuka kan pintu kamarnya.
"Ada apa sayang"
(Mami menyakan keadaan)Aku langsung to the point saja,
"Mii, siang ini kita ke salon yuk"(hanna mengajak mami)
"Yasudahh,tadinya mami yang mau ngajak kamu ehh kamu duluan yang ngajak" (mami tertawa)Yasudah aku ganti baju dulu yah mi(hanna berlari menuju kamar)
"Iyah"
(Mami menjawab)Seketika aku selesai ganti baju, kami pun langsung menuju mobil pribadi kami, krna pak supir lagi tak bekerja. Makanya kami mengendarai mobil sendiri
Di dalam mobil kami berbincang bincang,
"Kamu ngapain mau ke salon, ada acara apa"(mami kepo)
"Ginii lhoo mi, aku diajak vino makan malam"
"Vino anak mana sayang, kayaknya mami gak pernh denger kamu cerita tentang vino"(wajah mami merenggut)"Vino mi, vinno itu cowok paling keren di sekolh ku,paling cool disekolah ku, dan paling menjadi idaman wanita wanita di sekolah ku, entah kenapa beberapa hari ini dia dekat dengan ku, kami sering maen berdua, main di taman dekat sekolah dia mengajaku malam ini
Makan malam
Aku pun agak bingung entah benar atau tidak
Apa yang ia bicarakan kepadaku tadi siang. Dia menyuruh ku berpenampilan beda,.lebih cantik dan anggun mi, makanya aku ajak mami ke salon. Gituuuu mi ceritanya"
(Hanna menceritakan semuanya)"Wahhh wahhh, ternyata ada yang sedang jatuh cinta yah" (mami mengajakku bercanda)
"Ahahahahah, tidak jatuh cinta mi, hanya jatuh hati azekkkk"(hanna tersenyum)Tak terasa kami telah sampai di salon,kami memilih apa yang akan kami lakukan, mami memilih untuk perawatan kuku.
Dan aku memilih untuk perawatan rambut. Karna aku ingin tampil lebih cantik nanti malam.Selama perawatan berlangsung aku memainkan handphone ku,.
Iyahh, sambil mencari refrensi baju yang akan ku kenakan nanti malam.Setelah perawatan ku selesai dengan beberapa jam, aku langsung menuju mami yang masih perawatan,.
Sambil menunggu mami sebentar lagi, aku lanjutkan mainkan handphone ku, dan seketika itu pun mami sudah selesai, dan kami langsung membayar semuanya.
Setelah semuanya di bayar kami
Pun langsung keluar
Dan menaiki mobil kami
"Miii, sekalian ke mall yuk, aku mau cari baju untuk nanti malam"
(Hanna merayu maminya)
"Yasudah ayuk"(kami menuju mall)Dan dalam perjalan menuju mall kami isi dengan mendengarkan musik musik, dan membuat ku mengantuk di dalam mobil.
Untung saja mata ku tak di pejamkan,.Dan tak kusangka kita pun sudah sampai di mall, langsung kami parkirkan mobil kami, dan memasuki mall tersebut.
Kami langsunh masuk ke tempat baju2, mencari baju yang akan ku kenakan nanti malam.
Sesaatnya mencari mencari aku menemukan gaun yang cocok yang akan ku pakai nanti malam.
Dengan balutan gaun putih dan balutan pita pink menjutai.
Aku ambil bajunya dan ku bayar ke kasir, tidak mahal gaunnya hanya sekitar rp.970.000"Mii sudah ketemu ayuk kita pulang"(hanna mengajakk pulng"
"Yakin sudah ketemu, tidak ingin beli apa apa lagi,?(mami langsung menanyakan)
" tidak mi, ayukk pulang sudah sore juga nih,."(hanna menuju mobil)
"Yasudah ayuk"(mami ikut menuju mobil.)Di perjalanan menuju rumah aku sangatt capek sekali, lelah sekali hari ini, mulai dari perawatan,ke salon,ke mall cari baju.. huahhhhhh lelahh
Dan tak kusadari kami telah sampai dirumah.
Aku langsung masuk rumah dan beristirahat di kamarku karna nanti malam aku akan tampil berbeda dengan rambut baru ku.
Huahhh senangnya aku menyiapkan tampilan berbeda hanya untuk makan malam bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Berbalut Luka
RomanceSeketika tuhan menitipkan aku pangeran indah yang tuhan ciptakan untukku, namun kami harus dipisahkn oleh kota, aku di lampung dan ia di palembang. Kami menjalani hubungan sudah sekitar 2 tahun, kami hanya berjumpa dengan media sosial,vidio call,d...