Tak terasa pembelajaran sekolah pun begitu cepat berlalu, dan bel pun berbunyi" tetttt.... tettttt.. tetttt"
Saat ku keluar kelas,aku segera berjalan menuju pagar,.
Dan saat aku berjalan,aku mendengar suara teriakan dari belakang" heyyyy,cewek ceroboh,"(pria tampan itu berteriak sekuat2ny)
Aku tak mau memperdulikan,dan sok jual mahal.
Namun hatiku berkata lain.
"ngapainn sih sok jual mahal. Padahal lo berharap lebih sama dia,dan dia itu pria yang aku impikan"(harapkudalamhati)Iya,aku langsung untuk menuruti apa kata hatiku, dan aku langsung menoleh kebelakang,dan ia tetap menungguku melihat kpdanya
"Heyy kamu ini sok budeg,atau emng gak denger sih"(pria tampan itu sok kece)
Akupun menjawab,"apasih kamu ini, emang nya kenapa kalo aku tidak ingin menoleh kepada mu? Ada masalah dengan mu?
(Suara kerasku mulai ku perlihatkan)
"Tidak ada masalah sih, tapi aku hanya ingin berkenalan dengan mu," (vino buat hanna baper,
Lalu sang pria tampan yang sok kece sok cool kalo ketemu cwek2 kini saat bertemu dengan ku
Ia berubah drastis.
Dan ia langsung menjulurkan tangannya,
"Namaku vino, namamu siapa?"
(Vino mengenalkan dirinya)
Aku sok sipekkin dia" hey kamu ini tidak tau malu yah.
Sudah ngatain aku budek tadi,trus kamu mau tau nama aku?."
(Hanna marah)
Vino meredakan keadaan"iyah maafkan aku yah, bagaimana jika kamu ksh tau nama kamu saja dari pada kita marah marah seperti anak kecil saja"(pria tampan idaman banyak wanita,kini membuat hatiku berasa nyata memiliki hatinya)
"Iyah nama aku hanna"(aku tak lagi menjulurkan tangan ku, krna aku msh marah dengannya)
"Ohhh hanna, hanna apakah aku boleh meminta nomor hp mu?
(Vino membuat jantung hanna dagdigdug)
"Silakan,"(hanna memberikan hpnya dan vino memberikan hpnya ke hanna dan saling tukar nomor tlpn"
"Terimaksih hanna, ohh iyah maaf aku harus buru2 krna papi sudah menungguku"(vino lari kluar pagar)
"Iyahh hati2 yahh"(suara teriakan ku dari kejauhan,mungkin saja vino dengar tapi ia tak perdulikan kata2kuYa tuhan terimakasih atas sebagian kejutan yang kau berikan untukku hari ini,. Kau telah memberikan ku waktu agar aku dapat dekat dengan pangeran impian ku saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Berbalut Luka
RomanceSeketika tuhan menitipkan aku pangeran indah yang tuhan ciptakan untukku, namun kami harus dipisahkn oleh kota, aku di lampung dan ia di palembang. Kami menjalani hubungan sudah sekitar 2 tahun, kami hanya berjumpa dengan media sosial,vidio call,d...