Hari kedua ku bersekolh di smp ku.
Aku bangun kesiangan gara2 hingga larut malam aku masih memikirkan vino, si pria tampan disekolah ku.
"Ia adalah pangeran yang tuhan titipkan,"ujarkudalamhati
Hingga saat ku terbangun pagi hari alarm jam beker ku telah berbunyi.
"Kringgg ... kringg...kring"
Saat ku lihat jam beker ku sudah menunjukkan pukul 06:30 pagi.
"Aku meloncat dari tempat tidurku
Dan berteriak.
" mamiii,,
Papiiiiii,akuu kesingann"
Akuu laju untuk segera masuk kamar mandi, saat mata ku masih terasa kantuk,.
Sampai aku terjatuh dan terpleset dikamar mandi"gubrakkkk"
"Awwww,, aku lekas bangun"
Inilahh akibat aku tak bisa tidur tadi malam,.
Hingga akhirnya aku mandi dan jam sudah menunjukkan pukul 06:45.
15 menit lagi aku harus selesai ganti baju.
Akhirnyaaa 15 menit itu pun aku selesai ganti baju,.
Aku langsung kemeja makan dan makan sepotong roti dan segelas susu hangatlalu aku lari menuju pak supir yang telah menunggu lama. Karna aku yang terlalu terledor akan waktu. Buru2 hingga berkata" mi, pi, aku berangkat"
Tanpa ku sadari aku lupa untuk mencium tangan kedua orng tuaku,.
Pak supir yang telah menungguku di luar pagar, " tinnn,tinn,, " pak supir mengklakson.
" iyahhh pak iyahh sabar kalii" (dengan nafas terengah2 aku masuk k dalam mobil.)
" iya non maaf" (supir pun merasa malu)
"Pak buruann donkk aku sudah telat nihhh".(aku marah2)
Sekitar 15 menit aku sampai di sekolah dan jam telah menunjukkan pukul 07:15.
15 menit lagi bel akan berbunyi, aku lari dari pagar, hingga nafas ku tak karuan,.
"Omggg,,, rambuttku, makeupku,eyeshadow ku, tak lagi karuan, bagaimana jika aku bertemu dengan vino jika menampilanku sudah burukk sperti ini".(ujarnya dalam hati).
Akuu terus berlari membawa sebagian buku ku yang berada di tangan ku,.
Hingga aku berlari aku bertabrakan dengan pria tampan idaman wanita, yang tadi malam aku impikan
" ohhh tuhann apakah ini nyata?"
(Mataku tak lagi berkedip)
Buku ku yang tadi telah berantakan, dan vino membereskan bukuku sambil berkata" makanya kalo jalan jangan lari2 kalo kamu jatuh dan kamu terluka bagaimana?"(vino membuat hanna baper).
Hanna sambil membantu vino membereskan buku tadi. Dan hanna hanya membalas perkataan vino tdi dengan" maaf saya buru2 ".(hanna pun lekas lari kembali,).
"Dasarr cwekk ceroboh"(ujar vino dari kejauhan).
Dengan nafas terengah engah, hati
Berdebar, jantung dag dig dug,
Dan mata berlinang2.,
Ia sampai tepat pada kelasnya pukul 07.30. Dan pada saat ia masuk kelas bel berbunyi" tettttt,tettttt,tetttt".
Dan guru pun datang memasuki kelas kami.
Dengan wajah girangku, bahagianya aku hari ini dan hari ini mungkin saja menjadi sebagian kejutan dari tuhan untukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Berbalut Luka
RomanceSeketika tuhan menitipkan aku pangeran indah yang tuhan ciptakan untukku, namun kami harus dipisahkn oleh kota, aku di lampung dan ia di palembang. Kami menjalani hubungan sudah sekitar 2 tahun, kami hanya berjumpa dengan media sosial,vidio call,d...