Aku akan menepati janji ku. Setelah pulang sekolah aku
Harus ke taman sklh untuk menemui vino."Tettttt,tetttt,tettt,"
Hari ini pembelajaran telah selesai
Dan aku lekas keluar kelas
Dan pergi ke taman sekolah, ternyata vino telah berada di taman sekolah,dan aku telat beberapa menit
Saat ku lihat ia, ia begitu cool dengan mengenakan jaket kulit berwana coklat.
Aku tak henti2 melihat vino.
" heyy vin maaf yah aku telat,"(hanna meminta maaf)
" iyah hann tidak papa"(vino tersenyum)Hanna yang bertanya pada vino" heyy vin ada apa kamu mengajak ku ke sini? "
Vino menjawab" aku hanya ingin mengobrol denganmu, bagaimana jika kita pergi saja ke lestoran, apakah siang ini kamu sudah makan?" (Vino mengajakku pergi)Hanna menjawab dengan malu2
"Hhhh, okehh aku juga belum makan nih"(hanna menerima ajakkan vino)Tak kusangka cwok cuekk, sok cool itu mengajakku untuk makan siang brsamanya,
Vino menyalakan motor ninjanya"ayoo naik"(vino menyuruhku untuk naik ke motornya)
Hanna tersenyum dan mengatakan" makasih vin"Setelahh menaiki motornya sembari menunggu sampai di lestoran kami berdua mengisi dengan berbincang bincang bersama,.
Sudahhh sangat lama kami berbincang2 kami sudah smpai di lestoran kesukaan vino.
Kami langsung memasuki lestoran tersebut.
"Heyyy hann kamu mau pesan apa,?(vino menawari makan)
"Akuu spagetti saja deh"
(Hanna memesan)
" yasudah, mb spaggetty 2 yah"
(Vino berbicara pada pelayan"Sambil menunggu pelayannya datang, aku mau ke kamar mandi dulu karna aku fikir rambut aku tak lagi karuan, dan make up ku harus ku perbaiki.
" heyy vin aku mau ke kamar mandi dulu yah"(hanna izin kepada vino)
"Owhh iyah han silakan"(vino tersenyum)Aku langsung pergi ke kamar mandi, dan langsung membenarkan make up ku yang tak lagi karu2an.
"Omgggg make up ku, jadi tadi selama vino bersama ku, make up ku tak lagi menarik, malu sekali aku"( ujarku dalam hati)Setelah aku membenarkan make upku, aku langsung menuju meja makan, dan disana vino telah menunggu lama,dan makanan ku lihat telah sampai.
"Heyy vin maaf yah jadi membuat suasana harus tertunda"(hanna minta maaf)
"Iyah han tidak pp, di makan yuk makanan nya" ( vino memakan makanan yang telah di pesan)
" iyahh,"( hanna membalas dengan senyuman.Tak lama dari kita makan, dan semua telah habis, perut kami telah kenyang dan vino yang kekasir untuk bayar"
Ternyata saat kami di dalam lestoran tersebut kami tidak menyangka bila di luar hujan,
" heyy han, bagaimana ini bagaimana jika kita terabas saja"
(Vino mengusulkan)
"Hanna pun mengangguk)Kami langsung menaiki motor, saat dalam perjalanan aku tak lagi bersuara karna aku telah merasakan kedinginan,.
" heyy han apakah kamu baik baik saja? Mengapa kamu diam saja"(seakan vino khawatir)
"Aku... akuu... aku kedinginan vin"(suara ku begitu kecil, berasa aku berbicara mulut ku sperti es"" bagaimana jika kita berhenti dulu"(vino menghentikan perjalanan)
"Yasudah"(hanna mengangguk)"Hann ini pakai saja jaket ku,"(vino memberikan jaketnya kepadaku, dan ia sendiri yang memakai kan nya kepadaku)
"Terimakasih vin"(hanna tersenyum)
"Iyahh sama""(vino kembali tersenyum)Lalu tak kusangka, vino memegang tangan ku. Dan mengusap rambutku*
"Muka ku langsung memerah""Ayokk kita jalan lagi"(vino menarikku)
"Ayokk"(aku mengangguk)Sudahhh dalam perjalanan lama, kami sampai di depan rumahku,dan cuaca sudah sore,.
"Makasih vin untuk hari ini"(hanna tersenyum)
"Sama sama han"(vino kmbli senyum)Di tengah hujan, aku merasakan kebahagian seutuh nya, kebahagiaan yang aku impikan sejak awal,.
Tak kurasa, ia sangat begitu romantis,padahal di sekolah ia begitu cuekk terhadap perempuan dan bahkan tak memperdulikan perempuan yang suka kepadanya.Ini bahagia ku, bahagia di bawah hujan, di bawah dekapan tangannya,dan dalam balutan jaket kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR Berbalut Luka
RomanceSeketika tuhan menitipkan aku pangeran indah yang tuhan ciptakan untukku, namun kami harus dipisahkn oleh kota, aku di lampung dan ia di palembang. Kami menjalani hubungan sudah sekitar 2 tahun, kami hanya berjumpa dengan media sosial,vidio call,d...