Episode 5 Part 1

310 13 0
                                    

Anak-anak Real King dan Baekho diberi kejutan oleh pelatih Jung Ah. Tapi sayang, niatnya untuk memberi kejutan mereka, justru dirinya sendiri yang terkejut. begitu masuk di dalam villa, ia melihat semuanya sudah dalam keadaan mabuk berat. Bahkan ada di antara mereka yang sedang menyanyai dan menari dalam keadaan tak sadar karna mabuk berat.

Yeong Doo yang juga mabuk minta dibawa pulang. Pelatih Jung Ah,"Tapi bagaimana saya bisa mengirimkan kalian semua ke rumah seperti ini ?". Terpaksa deh meskipun anak2 King serta Baek Ho sudah sangat mabuk berat. Pelatih Jung Ah pun membawa mereka pulang dengan mobil.

Sejenak mobil mereka berhenti, dan anak2 Real King serta Baek Ho membuang muntah mereka. Kemudian mobilnya melanjutkan perjalanan. Yeol sempat menikmati kebersamaan bersama Yeon Doo kala itu. Yeon Doo kadang tertidur disamping pundak Yeol, dan itu membuat Yeol tersenyum.

Kadang Yeon Doo tertidur di samping Ha Joon namun Ha Joon menghempaskan kepala Yeon Doo berpaling ke pundak Yeol. Saat melihat teman2 mereka, Dong Jae tersadar bahwa Soo Ah sudah menghilang. Soo Ah sendiri berjalan mengitari sebuah semak belukar yang diselimuti lumpur. Akhirnya pelatih Jung Ah pun menghentikan mobil, dan mencari Soo Ah.

Teman2 Real King serta Baek Ho berusaha untuk mencari Soo Ah. Sementara itu, pelatih Jung Ah sudah sangat gelisah dengan hilangnnya Soo Ah tersebut. Di mobil, Ha Joon teringat akan perkataan Soo Ah saat dia mabuk. Saat itu Soo Ah merasa hatinya sakit dan serasa ingin membunuh dirinya. Guru Tae Bum pun mendapatkan telepon dari pelatih Jung Ah di tengah malam. Meskipun awalnya Tae Bum hanya bersikap acuh. Namun karena gelisah dengan nasib anak muridnya, Tae Bum pun pergi.

Tak lama guru Tae Bum datang ke tempat hilangnya Soo Ah. Semua anak2 Real King serta Baek Ho cemas karena mereka akan terlambat kembali ke asrama SMA Sevit. Akibat hilangnya Soo Ah itu. Jae Young (anak Baek Ho) menyarankan untuk melaporkan hilangnya Soo Ah ke pihak kepolisian. Demikian pula Tae Pyung menyarankan untuk melaporkan hilangnya Soo Ah itu.

Tae Pyung,"Jika kita terlambat, kita semua akan dalam masalah. Jika ibuku menemukanku. Aku akan mati". Na Yeon bahkan ingin kembali ke asrama Sevit, daripada mencari Soo Ah. Da Mi sempat marah mendengar ketidaksetikawanan mereka. Tae Bum,"Hey kalian! Bahkan teman kalian menghilang. Kalian bahkan tak kuatir ?". Na Yeon,"Jadi.. Kita bisa melaporkannya ke polisi. Oke ?". Na Yeon takut mendapat hukuman menjadi relawan selama tiga hari. Jae Young bahkan mengancam gurunya jika mereka tak tak kembali segera ke asrama. Jae Young,"Jika kalian berdua dipecat, itu menjadi akhir bagi kalian". Yeon Doo sempat marah mendengar sifat ketidak setikawanan mereka.

Akhirnya guru Tae Bum menyuruh Tae Pyung, Na Yeon, serta Jae Young untuk kembali ke Sevit, sedangkan anak2 yang lain mencari Soo Ah. Mendengar hal itu itu, Jae Young merasa bersalah jika dia harus pergi. Tae Pyung,"Haruskah saya memanggil taksi ?". Na Yeon, serta Jae Young tak dapat berkata apapun. Yeon Doo serta Yeol pergi mencari Soo Ah.

Sementara itu, Ha Joon mendapati Soo Ah berada di depan sebuan danau, hendak bunuh diri. Ha Joon pun menghampiri Soo Ah. Soo Ah,"Ini mungkin tak sedingin saya". Soo Ah terus berjalan ke dalam danau itu. Ha Joon menyuruh Soo Ah untuk berhenti. Ha Joon,"Saya ngerti, jadi..". Yeon Doo serta Yeol terus mencari Soo Ah di hutan. Yeon Doo,"Kwon Soo Ah!". Yeol,"Kenapa kamu mencoba keras untuk menemukannya ?". Tentunya Yeon Doo cuek mendengar hal itu, karena sifat Yeon Doo yang tak tahan melihat temannya hilang. Saat memanggil nama Soo Ah, tiba2 saja Yeon Doo merasakan sakit di pergelangan kakinya. Yeol,"Apa kamu baik2 saja ?". Yeon Doo,"yeah.. saya baik2 saja. Ini kondisi yang kronis". Melihat Yeon Doo yang sudah tak bisa berjalan. Akhirnya Yeol menawarkan punggungnya untuk menggendong Yeon Doo.

Yeon Doo yang merasa sakit saat berjalan- mau tak mau naik ke punggung Yeol. Sementara itu Soo Ah masih berada di pertepian danau, Soo Ah,"Saya butuh waktu untuk berpikir". Dan untunglah Soo Ah pun kembali ke tepi danau.

Sassy Go GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang