Barang-barang milik klub dance "Real King"yang di ketuai Yeon Doo ahirnya terpaksa harus di ta4uh di dalam gudang. Sejanak Yeon Doo sepeeti memikirkan sesuatu.Kemudian dia memutar sebuah lagu,ia nampak menikmatj alunan musik itu. Kemudian dia mulai menggerakkan badannya, dengan lincah ia menari. Sejenak ia kemudian merasa letih, keMudian memberhentikan gerakannya. Kemudian terlihat Kim Yeol sempat menaruh seperti koyo di luka anggota timnya Seo Ha Joon.
Yeon Doo terlihat sedang termenung di atap gedung hingga tengah malam. Yeon Doo sepertinya terlihat sangat jeNgkel dengan Kim Yeol. Ia jengkel dengan SMA sevit. Jengkel dengan apa yang ada di dunia ini. Yeon doo merasa bahwa ketidak adilan sedang mengahampirinya.
Di balik gedung itu, Kim Yeol mendengarnya. Kim Yeol,"Apa yang tak adil denganmu ?".Yeon Doo,"Ini sungguh tak adil...". Tak lama Kim Yeol pun pergi. Yeon Doo pun hendak pergi, namun dia melihat pesan dari Kim Yeol yang bertuliskan "Jika itu tak adil menulislah di surat tempelan..". Kemudian Yeon Doo pun mengikuti perkataan Kim Yeol itu.
Yeon Doo menuliskan begitu banyak ide pemberontakannya dalam spanduk yang begitu panjang dibantu oleh Dong Jae. Tak lama Soo Ah datang. Soo Ah,"Apa yang kalian lakukan ?". Melihat semua tulisan Yeon Doo, Soo Ah menyarankan Yeon Doo untuk melibatkan Kim Yeol. Soo Ah,"Dia juga memiliki beberapa point penting tentang ketidakadilan..". Namun Yeon Doo tak ingin melibatkan Kim Yeol, karena dia seorang siswa yang baik. Kemudian Yeon Doo memperkenalkan sosok Soo Ah ke Dong Jae. Yeon Doo juga memperkenalkan bahwa Soo Ah adalah teman sekamar Yeon Doo di SMA Sevit. Soo Ah berpura2 menawarkan bantuan buat Yeon Doo. Yeon Doo,"Itu benar. Saya harus latihan bersamu buat kelas musik..". Soo Ah,"Cepatlah selesaikan. Saya akan menunggu..". Soo Ah keluar dari ruangan mencuci SMA Sevit.
Kemudian ingatan Soo Ah mundur pada saat dia berada di sebuah ruang presentasi. Di ruang presentasi itu, seorang wanita memperlihatkan padanya foto Kim Yeol. Wanita itu menjelaskan bahwa Kim Yeol adalah sosok pria genius yang tak bisa dikalahkan. Wanita itu meminta Soo Ah untuk mencari cara agar bisa menang dari Kim Yeol. Wanita itu menyarankan agar Soo Ah bisa membuat beberapa gangguan dalam kartu laporan milik Kim Yeol. Wanita itu juga menjelaskan beberapa orang yang harus didekati oleh Soo Ah. Semua murid itu direncanakan untuk ikut dalam liga sekolah Ivy. Wanita,"Kamu kekurangan sesuatu yang akan menarik komite penerimaan. Saya akan mengerjakannya sekarang..". Soo Ah,"Kamu harus mengingat berapa banyak kamu dibayar..".
Saat Soo Ah hendak pergi, wanita itu memperingatkan agar Soo Ah menjaga jarak dari murid bernama Kang Yeon Doo. Wanita itu menjelaskan Yeon Doo tidak memiliki peringkat yang baik, serta berasal dari keluarga yang baik. Dan Soo Ah nampaknya ingin memanfaatkan Yeon Doo. Keesokan harinya Yeon Doo menempelkan spanduk berisi kalimat ketidakadilannya yang ditulis kemarin. Kim Yeol dan Ha Joon sempat melihatnya dan tersenyum. Guru Tae Bum sempat melihat spanduk itu. Tak lama guru Soo-Yong datang, Soo-Yong,"Apa yang kalian lakukan disana ?". Guru Tae Bum serta Soo Yong mengusir para murid. Namun Yeon Doo tak patah arang, Yeon Doo juga meniliskan kalimat2 ketidakadilan yang menimpa klub "Real King" hingga di WC. Namun guru Soo-Yong berhasil memergoki Yeon Doo dan mengejarnya. Dibantu bersama Dong Jae, Yeon Doo menyuarakan suaranya agar klub "Real King" bisa kembali tak dibubarkan oleh SMA Sevit.
Tak lama kepala sekolah datang melihat Yeon Doo yang sedang berdemo. Kepala Sekolah,"Saya akan lihat seberapa jauh kau bisa pergi..". Tiba2 saja seorang pria datang, Kepala Sekolah langsung meminta Yeon Doo untuk kembali ke ruang kelasnya. Pria itu mengaku membaca tulisan poster dari Yeon Doo. Pria itu memperkenalkan dirinya di depan kepala sekolah Sevit. Pria,"Saya berasal dai kantor dinas Pendidikan...". Kepala Sekolah,"Tuan Joo, ini bukan seperti apa yang Anda pikirkan...". Kemudian Tuan Joo pun berbicang bersama Yeon Doo di kantor kepala sekolah. tentunya dihadiri pula oleh Kepsek SMA Sevit. Tuan Joo menerangkan bahwa Yeon Doo kini sudah menjadi bintang di situs2 sosial media. Tuan Joo,"Saya berasumsi bahwa tidak ada gerak-gerik klub di SMA Sevit..".
KAMU SEDANG MEMBACA
Sassy Go Go
AcakDrama ini menceritakan tentang sebuah tim pemandu sorak di SMA, yang bercerita tentang persahabatan dan cinta... Ketika siswa berhadapan dengan lingkungan pendidikan yang keras dan lebih menekankan persaingan. Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji) adalah wan...