4. Belajar Mencintai

582 18 0
                                    

Woohyun dan Yuna pagi ini berada disamping mesin minuman, dengan konyolnya Yuna menekan dua jenis minuman.
"Memangnya jika kau memilih dua, mesinnya akan memberi dua"ucap Woohyun
"Apa salahnya kalau untuk mencoba"ucap Yuna dgn santai

Yuna tampak kepayahan saat membuka kaleng minuman dan Woohyun terpaksa memberikan minumannya yg sdh ia buka.
"Waah...kau memang pria sejati"puji Yuna dengan senang atas tindakan Woohyun.
"Tapi akan lebih baik lagi kalau kau jg memiliki nilai yang bagus"lanjut Yuna
"Apa kalau aku pintar gadis gadis tidak meninggalkan ku sendirian?"tnya Woohyun. Yuna pun teringat pada Sungyeol.

"Sungyeol selalu dikerubungi gadis gadis karna Sungyeol pintar"jwb Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sungyeol selalu dikerubungi gadis gadis karna Sungyeol pintar"jwb Yuna. Woohyun jadi marah krna Yuna membicarakan Sungyeol didepannya. Jandi yg tergila gila dgn Woohyun pun menatap cemburu kedekatan Woohyun dengan Yuna.
"Apa yg seperti itu bisa disebut sepupu ? Bukankah itu terlihat seperti Yuna yg menggoda Woohyun ?"ucp jandi. Irene hnya tersenyum tak menanggapi.
"Awas saja kalau dia menggoda Sungyeol ku"ucp irene.

Woohyun dan Yuna berniat ingin pergi namun ia bertemu jandi dan irene. Jandi pun mendekati woohyun juga Yuna.
"Kim Yuna maafkan aku krna melempar bola terlalu keras"ucp jandi lalu mendorong pelan Yuna, tubuh kecil Yuna pun ditangkap oleh irene.
"Sebaiknya kita pergi karna ada pasangan yg ingin bersama"bisik irene. Woohyun berniat ingin menyusul Yuna, tapi jandi segera menahan tangannya.
"Woohyun aku memiliki contoh contoh soal ujian, apa kau ingin melihatnya?"tnya jandi
"Aku harus pergi"jawab Woohyun yg bergegas melangkah meninggalkan jandi.

Didalam kelas Jaesuk cs sedang membully myungsoo. Jaesuk tampak melempar buku ke arah myungsoo yg memegang tas dan harus bisa menangkap buku itu kedalam tas. Jika gagal Jaesuk akan mendapatkan 10 dollar dari uang myungsoo. Tak hanya sekali myungsoo gagal namun berkali kali shingga dia harus kehilangan 10 dollar uangnya terus menerus. Saat Jaesuk ingin melempar lagi, sebuah tangan pun menangkap buku itu, dan ternyata itu tangan Kim Yuna.

 Saat Jaesuk ingin melempar lagi, sebuah tangan pun menangkap buku itu, dan ternyata itu tangan Kim Yuna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa Kim Yuna punya banyak uang ? Kau mau ikut ?"tnya Jaesuk. Yuna tampak riang.
"Apa aku melempar buku ini maka aku mendapatkan uang ?"tanya Kim Yuna yg lalu melemparkan buku tadi ke tubuh Jaesuk dengan santainya. Jaesuk terlihat bertambah kesal. Woohyun pun menyuruh Yuna dan myungsoo utk keluar. Tapi tiba tiba Sungyeol mendekat dan mmsukn uang kdlm saku Jaesuk.
"Berhentilah, uang ini cukup utk kau bawa pergi ke klub"suruh Sungyeol dgn santai lalu meninggalkan kelas. Sdngkan Jaesuk melempar uang Sungyeol.
"Kau pikir aku ini gelandangan ?!"bentak Jaesuk.

Love IN SeoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang