Pagi ini Woohyun dan Yuna sudah tiba di sekolah, entah kenapa gosip tentang mereka berdua semakin menjadi jadi bahkan ada yang melaporkannya pada pihak kepala sekolah. Namun Woohyun dan Yuna mencoba tidak memperdulikan masalah itu. Pelajaran telah berlangsung, Yuna melihat samping bangkunya dimana itu adalah tempat Sungyeol.
Namun disana tidak ada Sungyeol, Woohyun juga melihat Yuna yg menatap tempat duduk Sungyeol yg kosong. Yuna tmpk sedih karna Sungyeol tidak ada.
"Kenapa Sungyeol gak masuk sekolah ? Apa dia sedang sakit ?"pikir Yuna dalam hati.Sedangkan Sungyeol sekarang sedang berada diwarnet dengan seragam sekolahnya, hari ini Sungyeol sengaja bolos sekolah karna ia sangat malas untuk melihat Yuna yang tak lepas dari Woohyun. Sungyeol tidak memainkan komputer yang ada dihadapannya, dia hnya menatap komputer itu dalam diam. Saat istirahat Woohyun ikut sedih karna melihat Yuna yang sedih.
"Kmu baik baik saja ?"tanya Woohyun yang melihat Yuna sedari tadi hanya diam saja.
"Aku tidak apa"jawab Yuna
"Kmu memikirkan Sungyeol ?"tanya Woohyun menebak
"Iya"jawab Yuna dengan lirih.
"Nanti aku akan menyuruh Myungso untuk mencari Sungyeol"ucap Woohyun, Yuna pun menjadi sumringah setelah mendengar ucapan Woohyun. Yuna pun mengelus lembut kepala Woohyun.Sepulang sekolah Woohyun dan Yuna segera ke kedai dan bersih bersih sedangkan Myungsoo mencari dmna Sungyeol. Jaesuk cs sdng bersantai disebuah tmpt
"Ada apa antara kau dan Sungyeol?"tanya Joongki yang penasaran, Jaesuk pun menatap geram Joongki. Joongki pun yg ditatap menjadi takut.
"Kau tidak pernah mengganggu Sungyeol?"tambah Junhoe
"Apa kalian mencoba menantangku?"tanya Jaesuk yg geram sambil memegang kera baju Joongki dan Junhoe."Kalo iya, apa kau akan menunjukkan pada kami ?"ucp Junhoe tanpa takut. Jaesuk pun melepaskan mereka berdua.
"Bawa Sungyeol padaku!!!"bentak Jaesuk, Joongki dan Junhoe pun pergi mencari Sungyeol. Mereka ingin tau knp Jaesuk tidak pernah menyentuh Sungyeol. Sedangkan Myungsoo pun menuju warnet untuk mencari Sungyeol dan benar saja Sungyeol ada disana, Myungsoo pun langsung menelpon Woohyun dan memberitahu kalau Sungyeol ada diwarnet. Woohyun pun segera ke warnet sementara Yuna jg mau ikut."Kamu tidak perlu ikut, kamu disini saja untuk menyapu, pel dan mengelap meja"suruh Woohyun yang kemudian pergi, Yuna pun menurut namun dia terlihat kesal karna tidak diperbolehkan ikut.
"Aku benci pacarku! dia sangat mirip dengan ibu tiri cinderella! Aku membencinya!"gerutu Yuna sambil mngelap meja dgn kesal. Myungsoo keluar dari warnet dan berpapasan dgn Joongki dan Junhoe. Myungsoo mnjdi takut.
"Dimana Sungyeol?"tanya Junhoe dan Myungsoo pun menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love IN Seoul
RomansMenceritakan tentang : Ratna Ayu Azalia adalah gadis berumur 18tahun dari desa terpencil di indonesia. Setelah ayahnya meninggal diusianya yg baru 15tahun, ibunya memutuskan untuk bekerja sebagai TKI di Seoul, korea selatan. Gadis yg akrab dipanggil...