Disekolah, gosip sangat cepat beredar. Saat Yuna dan Woohyun masuk kedalam kelas, semua anak anak membicarakan mereka. Woohyun tampak mengabaikan mereka, sdngkan Yuna hanya menatap dan mendengarkan apa yg mereka bicarakan tentangnya dan Woohyun. Jaesuk juga ikut membuat gosip tntng mereka.
"Nam Woohyun dan Kim Yuna sudah sampai tahap berciuman Skrng"fitnah Jaesuk. Yuna pun menunduk malu. Woohyun juga semakin kesal mendengarnya."Diamlah kalian semua!"bentak Woohyun. Tiba tiba pak Han masuk ke kelas yang terdengar sangat ribut.
"Ada apa ? Sehingga Kalian bisa sangat ribut!"ucap pak Han
"Yuna dan Nam Woohyun pacaran pak, mereka bukan sepupuan!"ucap Jaesuk.
"Tidak, kami belum berpacaran"ucp Woohyun
"Brarti kalian akan segera berpacaran?"celetuk hyeri dan membuat seisi kelas tertawa.
"Diaaam!!!"teriak pak Han."Saya akan mengubah tempat duduk kalian!"ucp pak Han. Pak Han pun merubah posisi duduk semua siswa siswinya dan duduk secara berpasangan. Woohyun duduk dengan jandi, Yuna dengan Sungyeol, myungsoo dengan irene dan Jaesuk bersama hyeri. Sepanjang hari di sekolah, Yuna selalu menghindari Woohyun karna ia masih terasa canggung. Saat pulangan sekolah, Yuna pulang lebih dulu. Sungyeol yg melihat Yuna berjalan dgn tergesa gesa pun memanggil Yuna.
"Kim Yuna"panggil Sungyeol
"Sungyeol maaf, aku harus pulang duluan"ucp Yuna yg kemudian berjalan dengan cepat,tiba tiba Woohyun datang dan ingin mengejar Yuna. Sungyeol yg melihat itu langsung bergegas menghentikan Woohyun.
"Jika kau tdk ingin dimasukan daftar nomor satu yg dihindari Yuna, maka kau hrs berhenti mlakukan hal sprti ini. Kau tdk lht kalau kau membuat hidupnya menderita"ucap Sungyeol
"Knp kau malah jadi aneh seperti ini ? Kau seperti membuat situasi ini menjadi cinta segitiga"jawab WoohyunDirumah terlihat Woohyun yg baru saja menuruni tangga sdngkn Yuna ada di meja makan, ia baru saja mencuci piring. Woohyun pun mnghmpiri meja makan untuk mengambil minum. Yuna masih terasa canggung di dekat Woohyun.
"Aku sangat lelah, aku akan tidur hari ini"ucp Yuna yg berdiri dari duduknya.
"Jelas saja kau lelah, seharian ini kau berusaha keras untuk menghindariku"ucap Woohyun
"Aku tidak menghindarimu kok"bantah Yuna.Didalam kamarnya, Woohyun tidak bisa tidur. Kemudian Woohyun mengirim pesan.
To : Si gadis aneh (KimYuna)
"Selamat malam."
Itulah pesan yg dikirimkan Woohyun untuk Yuna. Yuna yang berada diatas rumah sdh membaca pesan dari Woohyun, bahkan Yuna sdh membalas pesan itu tapi Yuna tiba tiba menghapus pesan yg diketiknya
"Maaf"ucp Yuna sembari menghapus pesan balasan untuk Woohyun. Woohyun menatap ponselnya dan ia tau kalau si gadis aneh itu sdh mmbaca pesannya. Woohyun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love IN Seoul
RomansaMenceritakan tentang : Ratna Ayu Azalia adalah gadis berumur 18tahun dari desa terpencil di indonesia. Setelah ayahnya meninggal diusianya yg baru 15tahun, ibunya memutuskan untuk bekerja sebagai TKI di Seoul, korea selatan. Gadis yg akrab dipanggil...